alexa-tracking

52 Penguji Kir Dipecat karena Pungli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745a447dbd7700f528b4567/52-penguji-kir-dipecat-karena-pungli
52 Penguji Kir Dipecat karena Pungli
52 Penguji Kir Dipecat karena Pungli

Quote:


Quote:


mantap !

Kerja bagus!
Ganti personel doang emoticon-Traveller
hanya dipindahkeun.
Terus berbenah biarpun dihina dibilang tukang pecat kanan-kiri emoticon-thumbsup
wah bedol desa...
bakal berkicau nyetor kemana gak yah?
gak dipecat aja sekalian?
cuma pindah tugas aja.
baguslah.
yg bikin transportasi bobrok bs jalan kan mereka2 juga
moga penggantinya bs lbh profesional kerjanya.
memang harus tegas untuk negri ini..
basmi pungli, bersihkan sampai akar2nya

emoticon-Traveller
mobil rongsok bisa lolos layak jalan beuh
duh...
dijalan2x masih banyak petugas minta duit sama supir truk...

jaman sby dulu,
sby ikut naek truk untuk memastikan pungli tsb..
ga tahu gmana kelanjutannya...
Mau satu periode apa dua periode, #puas punya Gubernur yg berani pecat pungli atawa koruptor
Cuman dimutasi belum dipecat............emoticon-Malu

BTW, dimutasi ke tempat yang "kering" aja biar kapok...............emoticon-Malu
Cuma dimutasi ternyata emoticon-Turut Berduka
Uji Kir pake pungli kayaknya udah jadi rahasia umum
Pecat pak pecat.. Jangan cuman dipindah. Kalo dipindah, trus ada kesempatan yg sama, ya sama aja bodong dong
sayang terlalu banyak aturan yang melindungi pns, jadinya gak bisa dipecat cuma dipindah emoticon-Berduka (S)
Mental bobrok dipindah seratus kalipun tetap bobrok. yang tepat adalah PECAT
sayang hanya bisa "dipindah"

enaknya jadi pns
Quote:


khan kalo di pindah ke kelurahan ato pindah ke kantor lain ga dapat lagi omprengan
emoticon-2 Jempol


×