alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745a13ed89b09f43f8b4567/heboh-tak-tahan-dibully-siswa-sd-di-sukoharjo-bakar-kelas---berita-terbaru-hot
HEBOH!! Tak Tahan DIBULLY, Siswa SD di Sukoharjo BAKAR KELAS Berita Terbaru HOT
youtube-thumbnail


Tim reskrim Polres Sukoharjo dan Polsek Polokarto, Kabupaten Sukoharjo bekerja cepat mengamankan pelaku pembakaran ruang kelas Madrasah Ibtidaiah Muhammadiyah (MIM), Desa Ngombakan, Desa Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Senin (23/5/2016). Dalam waktu sekitar tiga jam, polisi mengamankan pelaku pembakaran yang notabene siswi sekolah tersebut, yakni Vra, 11.

Tersangka Vra langsung dibawa ke Polres Sukoharjo menjalani pemeriksaan. Tersangka Vra dijerat pasal berlapis yakni Pasal 187 KUHP tentang pembakaran dan Pasal 406 KUHP tentang perusakan. Ancaman hukuman selama 12 tahun penjara. Penegasan itu disampaikan Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano di Mapolres Sukoharjo, Senin (23/5/2016) sore.

Kapolres menegaskan tindakan pelaku murni kriminalitas dan tidak ada sangkut paut dengan SARA. “Sehubungan pelaku anak-anak dan tidak ada yang menyuruh maka kami meminta tidak dibesar-besarkan. Beban psikologis anak akan menjadi berat,” tandas Kapolres.

Tersangka Vra ditirukan Kapolres menyatakan tindak pembakaran dilakukan karena kecewa atau kesal karena hampir setiap hari di-bully atau diejek oleh rekan-rekannya. “Polisi masih memeriksa dan pelaku tidak ditahan karena orang tua pelaku dan pihak sekolah telah memberikan jaminan.”

Lebih lanjut dijelaskannya, barang bukti yang diamankan di antaranya gorden yang sudah terbakar, buku-buku, dua buah korek api dan taplak meja. “Awalnya pelaku membakar gorden tetapi menjalar ke buku-buku yang ada di dalam lemari. Akibat lain, api menyambar taplak meja yang berada di dekatnya. Tersangka membakar gorden dengan korek api gas dan korek api batang,” katanya.

Kapolres menegaskan tersangka tinggal di rumah tante sehingga kurang pengawasan. “Orang tua tersangka berjualan di tempat lain. Informasi lain yang diperoleh Solopos.com, peristiwa kebakaran ruang kelas V dan kelas VI MIM Ngombakan, terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Peristiwa kebakaran kali pertama diketahui tetangga sekolah, Sri Indarsi, 43 dan memberitahukan kepada suaminya bernama Jarot Gutomo, 46.

Jarot bercerita, dirinya bersama anaknya bernama Abdur Kadir Jaelani datang ke lokasi yang ditunjukkan istrinya. “Asap sudah banyak dan memenuhi ruang kelas V dan kelas VI. Anak saya, Jaelani mendobrak pintu ruang kelas VI agar bisa masuk ke ruangan. Awalnya kami bersama warga sekitar yang ingin memadamkan api ekstra hati-hati karena mendapatkan informasi kebakaran akibat korsleting,” ujarnya.

Akhirnya, jelasnya, upaya menyiramkan air diurungkan. “Setelah saklar lampu dihidupkan ternyata lampu menyala sehingga informasi korsleting aliran listrik tidak benar. Kami dan warga berani menyiramkan air untuk memadamkan. Kami bergegas masuk ruangan dan mematikan api yang membakar lemari. Api sudah menjalar. Kami mengindikasikan ruangan kelas dibakar karena batang korek api berceceran. Jika orang profesional pasti tidak meninggalkan batang korek api,” jelasnya.
Yah mending bakar kelas daripada bakar anak orang
emoticon-Leh Uga
mungkin supaya kelasnya diganti yang baru



buset mah,trik para bully biar nyadar emoticon-Matabelo
gereget juga nih anak emoticon-Ultah
emang dibully apa sih dek, sampe bakar kelas? dapet inspirasi dari mana? emoticon-Bingung
Kerja sama dinas pendidikan sekolah dan orang tua harus lebih di tinggkatkan, bully dapat menghancurkan masadepan korban, tidakan tegas untuk para pembully di harapkan, semoga pendidikan di indonesia bisa bangkit dari keterpurukan ini
Harusnya bakar kandang ayam aja, nanti jadi pesta ayam bakar tuh emoticon-Leh Uga



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Untuk memahami Islam, anda harus memahami Muhammad"
Understanding Muhammad (Ind).Pdf - by Ali Sina (Ex Muslim)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Random Cendol diantara agan yang meng-quote saya ke page 1 emoticon-Blue Guy Peace
Greget bener nih.. emoticon-Mewek
warna gordennya jelek kalik makanya dibakar
kan itung2 ganti suasana, ada gosong2nya gitu emoticon-Wakaka
udah di selesaiken scr kekeluargaan ane baca jawap#s kemaren emoticon-Traveller

anaknya maddog keknya emoticon-Cool
Calon preman neh emoticon-Wakaka
Twist ending korban jd pelaku emoticon-army
jgn salahin anaknya... namanya anak kecil emosinya masih belom stabil... apa lagi klo di bully terus.. emoticon-Mewek
mantap nih bocah,
Coba kalau ada videonya
Masukin youtube kompilasi thug life Indonesia emoticon-Leh Uga