alexa-tracking

Ahok Geram, Bikin Pergub Untuk Bawahan Bergaji Fantastis Tapi Malas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745a03b642eb628468b456f/ahok-geram-bikin-pergub-untuk-bawahan-bergaji-fantastis-tapi-malas
Ahok Geram, Bikin Pergub Untuk Bawahan Bergaji Fantastis Tapi Malas
Ahok Geram, Bikin Pergub Untuk Bawahan Bergaji Fantastis Tapi Malas

Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan membuat Peraturan Gubernur yang dapat mengatasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) malas-malasan kerja.
Ahok menemukan adanya PNS yang hanya mengandalkan Pekerja Harian Lepas (PHL) untuk mengerjakan penugasannya sehari-hari.
Ahok berencana akan menerbitkan Pergub untuk memangkas pendapatan tambahan PNS dalam bentuk tunjangan kinerja daerah (TKD).
"Aku lagi mau bikin Pergub baru lagi nih. Pergub baru ini begitu kamu jadi staf terus kerja malas, TKD-nya nol," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).
Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) DKI Agus Suradika memaparkan, jumlah TKD yang diperoleh untuk seorang kurir PNS DKI sebesar Rp7.470.000.
Angka tersebut dihitung berdasarkan poin kinerja yang harus berjumlah 100 persen dengan total 415 poin kinerja.
Bila PNS tersebut berstatus golongan 1 dengan masa kerja 15 tahun, maka yang bersangkutan akan memperoleh gaji pokok Rp2.124.300.

Quote:Setiap PNS DKI dengan golongan terendah yang rajin bekerja saja akan memperoleh Rp9.524.300 per bulannya.
Ahok geram masih ada anak buah malas-malasan bergaji fantastis.
Dia mengatakan ada oknum PNS yang memanfaatkan pegawai harian lepas (PHL) hanya untuk sekedar memfotocopy dokumen.
"Masa foto copy aja mesti nyuruh PHL, emang lu enggak punya tangan, enggak punya kaki dengan gaji segitu gede lho," kata Ahok bernada tinggi.


Quote:http://www.tribunnews.com/metropolit...i-malas?page=2

dengan gaji ane penjaga warnet aja 350rb berbanding terbalik 500 derajat !
Gak lama lagi..
RIP PNS emoticon-Turut Berduka
kerja males , mau dapet duit banyak emoticon-Najis
Emang udah Mentalnya yang Rusak... Kebiasaan Turun Temurun Sedjak Puluhan Tahun....

Ahok Geram, Bikin Pergub Untuk Bawahan Bergaji Fantastis Tapi MalasAhok Geram, Bikin Pergub Untuk Bawahan Bergaji Fantastis Tapi Malas
pecat aja pak ahok, atau langsung potong gaji... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pecat aja, ganti yg baru. ane mau daftar nih emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By jalakranau
Ahok Geram, Bikin Pergub Untuk Bawahan Bergaji Fantastis Tapi Malas





dengan gaji ane penjaga warnet aja 350rb berbanding terbalik 500 derajat !


500 derajat muter terus, mbulet jadinya bro.
Tampol aja mereka, pak!
Gaji fantastis tapi kerja malas-malasan!
Mau jadi apa lu pada?
udah puluhan tahun biasa magabut, kerja tinggal nyusuh phl atau honorer emoticon-Big Grin
skrg baru kena batunya, gaji dinaikin tapi tuntutan kerja juga maksimal.
Quote:Original Posted By jalakranau
Ahok Geram, Bikin Pergub Untuk Bawahan Bergaji Fantastis Tapi Malas





dengan gaji ane penjaga warnet aja 350rb berbanding terbalik 500 derajat !


Hah ? Hari gene masih ada gaji 350rb ? Kerja warnet mana lu ? emoticon-EEK!
Dikasih gajih besar...
Malah gaji orang buat photo copy

Besok2..
Gajinya beliin robot aja..
Robot kerja..PNS nya main PS dirumah nunggu gajian emoticon-Big Grin
gan ane mau dong
ikutan kubu sekte nasi
yg lagi ngehits banget di bp raya ini

kira2 yg paling prospek kubu yg mana ya?
jangan pingpong ane ya
Quote:Original Posted By ggathell
gan ane mau dong
ikutan kubu sekte nasi
yg lagi ngehits banget di bp raya ini

kira2 yg paling prospek kubu yg mana ya?
jangan pingpong ane ya


kamu suka nasi bungkus apa nasi kotak?emoticon-Blue Guy Bata (L)


yang ngasih gaji fantastin kan elu hok emoticon-Leh Uga

jangan2 naikin gaji cuma biar lu bisa punya alasan buat ngegoblok2in pns dan menjadi ajang pencitraan di depan media emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mol1605
yang ngasih gaji fantastin kan elu hok emoticon-Leh Uga

jangan2 naikin gaji cuma biar lu bisa punya alasan buat ngegoblok2in pns dan menjadi ajang pencitraan di depan media emoticon-Leh Uga



Wajar sih bray gaji gede tapi kerja males pantes buat di goblok2in, kalo mau penghasilan gede dan ga mau di goblok2in jadi pengusaha aja bray emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bobybs



Wajar sih bray gaji gede tapi kerja males pantes buat di goblok2in, kalo mau penghasilan gede dan ga mau di goblok2in jadi pengusaha aja bray emoticon-Leh Uga


lu paham ga sih tong?, yang naikin gaji fantastis itu si hoak, pegawainya malah ga mau sebetulnya naik drastis emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jalakranau


kamu suka nasi bungkus apa nasi kotak?emoticon-Blue Guy Bata (L)




yg mana aja boleh
yg rela mau rekrut ane

tapi kesannya ane malah dipingpong
di kubu itu suruh ke seberang
di seberang malah ditendang emoticon-Frown

jatah kuota nasinya udah pada limit apa gimana?
pada pelit2 nyisain jatah buat ane
Quote:Original Posted By mol1605


lu paham ga sih tong?, yang naikin gaji fantastis itu si hoak, pegawainya malah ga mau sebetulnya naik drastis emoticon-Leh Uga


Hahahaha goblok bener pegawainya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ggathell


yg mana aja boleh
yg rela mau rekrut ane

tapi kesannya ane malah dipingpong
di kubu itu suruh ke seberang
di seberang malah ditendang emoticon-Frown

jatah kuota nasinya udah pada limit apa gimana?
pada pelit2 nyisain jatah buat ane


Kerja di warteg aja bray nasinya banyak bisa pilih mau di bungkus, di kotakin apa makan di piring emoticon-Leh Uga
HAHAHA , siape suruh kasih tunjangan pns kelewat batas ? kurir bisa dpt 7 juta + gapok 2 juta? ati2 pake duit negara.

sakit hokk yang kerja swasta berangkat pagi pulang malem cuman gaji 5 juta. apalagi jasmev siang malem cuman digaji harapan palsu. emoticon-Wkwkwk

kenyataan di lapangan sama aje kan.