alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57459f17dbd7703f528b4569/hidup-agan-monoton-masuk-sini-gan
Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!
Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!
Hi, Gan! Apa kabar? Insha Allah sehat selalu ya, Gan. Amin..

Pernah nggak sih Gan agan ngerasa hidup Agan sangat membosankan dan merasa begitu hampa karena aktifitas harian Agan gitu-gitu aja? Kalau pernah berarti Agan kurang piknik! Kenapa ane bilang ke' gitu, Gan? Nih ya kutip kalimat dari bang Mark Twain, "Dua puluh taun dari sekarang kamu akan menyesali apa yg tidak pernah kamu lakukan, dibandingkan menyesali apa yg telah kamu lakukan. Jadi, lemparlah talinya. Berlayarlah jauh dari dermaga. Tangkap angin dengan layarmu. Jelajahi. Bermimpi dan temukan hal baru". Gimana, Gan? Ngerti kan apa maksudnya? Jadi agan musti keluar dan cari hal-hal baru biar hidup Agan nggak gitu-gitu aja daripada entar pas masa tua Agan, Agan menyesali karena belum sempat pernah melakukan hal-hal yg baru.

Nih ane kasih beberapa tips biar Agan merasa semangat dan bergairah kembali menjalani hari-hari agan. Apa aja sih? Simak di bawah ini ya..


Quote:PUNYA TARGET HIDUP

Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!
sumber gambar

Agan musti punya target atau cita-cita biar Agan tau apa yg musti Agan kejar! Tulis apa aja yg pengen Agan capai terus lakukan, jangan cuma punya kemauan tapi Agan kerjaannya cuma diem aja dan berkhayal, kalau gitu aja sih apa yg Agan mau nggak akan kesampean.


Quote: MELAKUKAN HAL-HAL BARU

Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!
sumber gambar

Agan musti melakukan hal-hal yg baru, kayak semisal Agan belajar memasak, belajar bermain musik, dll buat ngisi waktu kekosongannya Agan, jamin deh Agan nggak akan bosen kalau punya rutinitas buat belajar sesuatu yg baru. Jangan males buat belajar ya, karena hasilnya juga buat Agan sendiri loh! Syukur-syukur ilmu yg Agan punya Agan amalkan ke orang lain.


Quote: MEMBACA

Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!
sumber gambar

Membaca, Gan! Agan musti punya bacaan, terserah deh mau itu komik, novel, koran atau majalah yg penting Agan membaca, selain bisa membunuh rasa jenuh, membaca juga bisa menambah wawasan Agan loh!


Quote: JALAN-JALAN

Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!
sumber gambar

Musti jalan-jalan keluar buat refreshing, Gan! Minimal 1 bulan sehari, mau itu sama pacar, gebetan, sahabat, temen atau sama keluarga juga bisa. Ini wajib loh buat ngilangin penat sama stress akibat padatnya rutinitas harian Agan.


Quote: BERKARYA

Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!
sumber gambar

Berkarya, Gan! Agan musti bisa membuat sesuatu, baik itu membuat blog, menggambar, dll. Jadi Agan nggak cuma menikmati hasil jadi karya orang lain, buktiin nggak cuma orang lain aja yg bisa berkarya tapi Agan juga bisa membuat karya dengan kreatifitas Agan sendiri.


Quote: MEMBERIKAN PERTOLONGAN

Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!
sumber gambar

Membantu orang yg membutuhkan pertolongan Agan! Karena menurut penelitian, selain Agan mempunyai dukungan disaat Agan membutuhkan pertolongan, membantu orang lain tanpa meminta pamrih bisa membuat hidup Agan lebih sehat. Ko bisa? Bisa, Gan! Karena kalau Agan menolong tanpa pamrih Agan akan merasa senang. Jadi, rajin-rajin menolong orang tanpa meminta pamrih ya, Gan!


Quote: PUNYA HEWAN PELIHARAAN

Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!
sumber gambar

Agan musti punya hewan peliharaan, biar apa? Biar nanti ada yg nemenin Agan kalau nanti Agan galau atau butuh pendengar setia buat dengerin curhat Agan. Jadi Agan gak akan merasa kesepian deh kalau galau.


Quote: MENGIKUTI KEGIATAN BAKTI SOSIAL

Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!
sumber gambar

Ikut kegiatan sosial di lingkungan Agan! Buat mempererat tali kekeluargaan antara Agan dan masyarakat di lingkungan tempat Agan tinggal, jadi agan nggak akan dicap sombong sama masyarakat sekitar.


Spoiler for Tambahan dari agan-agan kaskuser.:


Quote:Segitu dulu aja deh dari ane, gimana udah kepikiran kan kalau nanti Agan ngerasa hidup agan bosan musti gimana? Kalau ada yg mau menambahkan silahkan nanti ane taro di halaman pertama. Sekian dari ane, sampai jumpa dan sampai bertemu di thread ane yg selanjutnya ya! Duh cape juga ya jadi haus, boleh dong Gan bagi cendolnya hihi.
emoticon-Toast emoticon-Jempol


Spoiler for no repost:


Sumber? Pemikiran ane pribadi.
kacauuuu
Quote:Original Posted By jalandiam
fgfhfyio


emoticon-2 Jempol
ane ga monoton bree....
ane sukanya menonton .
menonton itu emoticon-Leh Uga
Hidup saya indah nan mempesona karena saya tampan


salam TAMPAN
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By jalandiam
fgfhfyio


hap hap cekrek cekrek emoticon-Motret
Quote:Original Posted By jalandiam
fgfhfyio


Leu geuh. emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jalandiam
kacauuuu


Amankan dari paparazzi emoticon-Motret


Bangke dah diganti emoticon-Mad
Bener, gan!
Kita harus melakukan hal-hal baru dalam hidup!
Tapi ingat, harus nyang bersifat positif, oke?
hidup ane penuh dengan warna gan emoticon-Cool dengan menjadi diri sendri emoticon-Cool
Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!


Jalan jalan men
hidup ane dinamis gan emoticon-Cool
traveling gan..
emoticon-Big Grin
emoticon-Wow ntapsz lah
Okey deh bree,tapi hidup ane berwarna seperti daleman para gadisemoticon-Angkat Beer
monoton itu pilihaan hidup gan
lakukan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat emoticon-Cool
Hidup Agan monoton? Masuk sini gan!

hmmm, ntapz leh uga gan
Quote:Original Posted By bagobo
Hidup saya indah nan mempesona karena saya tampan


salam TAMPAN
emoticon-Cool


Si Tamvan mulai gentayangan lagi..
emoticon-Wkwkwk
gemboked