alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57459dca54c07ade138b456d/penting-ahoax-kalau-ada-yang-lebih-baik-jangan-pilih-saya
PENTING! AHOAX: Kalau Ada yang Lebih Baik, Jangan Pilih Saya
Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahja Purnama atau Ahok menegaskan, tidak akan mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur independen di Pilkada DKI Jakarta. Sebab kata dia, melalui pemberitaan seluruh warga Jakarta sudah mengenalnya.

"Enggak usah deklarasi. Tiap hari orang diserang semua sudah deklarasi kok," ucap Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (18/4/2016).

Gubernur DKI Jakarta itu pun mengaku santai menanggapi isu yang terus menyerangya terlebih jelang pilkada. Sebab, kata dia, dirinya tidak pernah menuntut orang untuk memilihnya menjadi gubernur. Dia justru mempersilakan warga memilih calon lain apabila dinilai lebih baik dari dirinya.

"Orang mau kampanye juga, enggak pernah kampanye 'pilih saya! Pilih saya! Enggak. Kalau ada yang lebih baik dari saya, jangan pilih saya. Ada yang lebih jujur dari saya, jangan pilih saya," kata Ahok.

Sebab, kata dia, warga Jakarta memang harus memilih yang terbaik untuk memimpin kotanya.

"Kamu harus dapatkan yang terbaik dari yang terbaik untuk memimpin kamu. Tapi bukan cuma mengaku-ngaku seagama, sesuku, seras. Kamu harus pintar sedikit," pungkas Ahok.

Fix! Pilih Haji Lutung karena Mobilnya Lebih baik emoticon-Jempol
Basi dah sering beritanya emoticon-Cool

emang aneh lu hok


Kepala daerah laen berlomba2 pasang baliho foto, nah lu malah marah klo ada dinas pasang foto lu.

emoticon-Traveller


JAKARTA, BERITAKALTIM.com- Di tiap kota dan kabupaten, sudah jadi lumrah melihat baliho, spanduk, billboard yang memajang foto pejabat publik. Bukan untuk kampanye politik, tapi kadang sekedar mengucapkan kata selamat atas pelantikan pimpinan atau lainnya. Nah, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama rupanya bukan termasuk yang suka kal;au foto dirinya dimasukkan dalam alat peaga seperti itu.

Beberapa waktu lalu, Ahok menunjukkan kekesalannya lantaran fotonya dipajang dalam iklan layanan masyarakat di layar LED tanpa izin. Ia meminta pihak terkait segera menurunkan pesan masyarakat tersebut.

“Itu kurang ajar itu. Saya sudah instruksi berkali-kali tidak boleh ada foto saya,” kata Ahok, sapaan populer Basuki, di halaman Kantor Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Selasa, 1 Maret 2016.

Ahok mengaku sudah memerintahkan jajarannya untuk menyelidik pihak yang bertanggung jawab atas iklan layanan masyarakat tersebut. Ahok menduga ada pihak yang sengaja melakukan hal itu untuk menjatuhkan nama baiknya. “Saya sedang selidiki apakah dia pengkhianat atau bukan. Bisa-bisa itu musuh saya,” katanya.

Gubernur DKI Jakarta tersebut geram karena selama ini ia tidak pernah memerintahkan pihak mana pun untuk memasang fotonya di tempat umum. Menurut dia, memasang foto dirinya di tempat umum bukanlah cara untuk mempopulerkan namanya, melainkan memperburuk citranya.
“Saya sudah ingatkan berkali-kali. Tiba-tiba muncul (foto tersebut). Makanya saya sedang selidiki ini maunya apa. Ini bukan mau menolong saya, ini namanya mau menjatuhkan saya,” kata Ahok.

Saat ini jajarannya sedang menyelidiki dan meminta untuk mencabut semua iklan yang memasang fotonya. Sampai saat ini belum diketahui siapa pelaku dan berapa jumlah iklan di layar LED tersebut yang sudah terpasang. “Itu kurang ajar betul, enggak ada izin, tapi main muat. Saya sudah instruksi, kalau pakai foto saya, pakai foto yang keren dong,” kata Ahok.

Ahok menerima foto berisi sebuah pesan masyarakat di layar LED yang memasang fotonya mengenakan batik berwarna cokelat. Papan iklan tersebut berisi pesan untuk konseling dan testing untuk mencegah penularan HIV/AIDS. #te


Pilih sapa dong?!
lom ada yg lebih baik dari pak ahok secara keseluruhan.
kalo dari segi kesantunan sih banyak.
cuman ya itu...
emoticon-Leh Uga
yg lebih bagus ada kagak???emoticon-Bingung


yg lebih mahal........eh.....lebih santun banyak..............emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane nunggu kelanjutan ceritanya aja, deh!
1 suara dari gw untuk ahok emoticon-Angkat Beer
gak peduli pokoke sekali ahok tetep ahok emoticon-Ultah
YES YUSRIL for DKI 1emoticon-Sundul Up
UNO for DKI 1 itu sudahemoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By suckrender
Pilih sapa dong?!


Aher aja bray emoticon-Leh Uga
Emang ada yang lebih baik? emoticon-Bingung
yang lebih mahal banyak emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
tamfan lebiih baik dari ahok lho.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By MiyaviMYV


Aher aja bray emoticon-Leh Uga


Kalo aher maju pasti menang
Apalagi kalo dipasangkan sama deddy sosis emoticon-Angkat Beer
Dgn "doa dan air mata + piala "
Duet maut tuh emoticon-Big Grin


gue milih veronica tan aja ,, emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By enolajr
gue milih veronica tan aja ,, emoticon-Leh Uga


Sett tau aje barang bagus
kalo ibarat smartphone ahok mah iphone, ga usah promo gede2an udah pasti diincer orang emoticon-Coblos