alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745972f1854f72a3d8b456d/ask-cewe-ane-bosen-amp-udah-ga-nyaman
zoooo
zonk gan
.
Dia nunggu dapet cowok baru, trus baru deh kamu diputusin. Ouch.

Kalau kamu juga maunya putus ya sudah putus aja gan. Jangan dibikin ribet
Diapain ? Putusin, tinggalin..

Kecuali kamu mau jadi apa yang agan sei bilang..

Atau cara tengah2...
Nikmatin dia selagi masih bisa, selagi kamu buang segala perasaan2 cinta/sayang kamu ke dia..
Ini cara brengsek sih.

Choose wisely emoticon-Malu (S)

**wah di kaskus ga bisa nulis bangsa't emoticon-Big Grin
keluarnya malah "baik" emoticon-Hammer (S)
kasih dia ruang dan waktu. kalo perlu break dl aja, biar dia bisa mikir
co: km masih sayang aku g?
ce: ga tau
co: ya uda kita putus aja
ce: kok blg gt sih? km uda g sayang aku ya?
co: lah katanya td gtw
ce: ah km alesan, bilang aja emang km yg uda ga sayang
co: zzzzzzz.......
Tergantung..Suka ny nyari baru?? Bukan solusi,, Menurut ane sich.....Klo ente seorang agan yg nanya ini buat dia?? Berarti ente mesti inisiatif yey gan.. Buat suasaana kagak bosen kan yg suka kan agan.. Sebuah hub smuanya pasti ada kejenuhan.. Soo bagaimana, ente menyikapinya??? Kreativitass ente....bikin dia berasa lagi ama enteemoticon-Wkwkwk
agan masi sayang ? kalo jawaban na ngga tau juga yaudah putus aja ..

tapi kalo agan masi sayang coba inget" agan waktu pdkt ke dy dlu gimana, terus terapin lagi coba .. perhatian" kecil tapi sering itu yg bikin cewe luluh loh .. cmn kadang si cowo suka ngga peka emoticon-Cape deeehh
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Untuk apa aku masuk disini