alexa-tracking

Sebelum Menghujat, Ketahui Dulu 7 Fakta Nasi Uduk Babi Buncit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574594d392523313558b4571/sebelum-menghujat-ketahui-dulu-7-fakta-nasi-uduk-babi-buncit
Ngakak 
Sebelum Menghujat, Ketahui Dulu 7 Fakta Nasi Uduk Babi Buncit
Quote:


Yg posting fintha itu kelakuannya busuk kayak binatang!
Itu orang susah, dia kerja rela demi ekonominya, Allah pasti ga akan larang dan meridhoinya!
Tapi karna ulang manusia berkelakuan binatang bertopeng muslim, pake posting2 ginian jadi orang itu kerja di tempat lain yg belon tentu lebih baik gajinya!

Kalo kayak gini semua restoran yg pake babi bakal di lowongan kerja nulis "TIDAK MENERIMA KARYAWAN MUSLIM!!!" tapi apa nanti jadi masalah lagi ama orang2 berkelakukan binatang kayak itu? NTar dibilang lagi diskriminasi!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
hukumnya kan kg makan.bukan dilarang jualan.tp mending suruh kerja lain aja de.ribet
image-url-apps
3 fakta nasi uduk babi buncit:
1. Pake nasi
2. Nasinya nasi uduk
3. Mengandung babi

1 hal yg masih perlu dikonfirmasi kebenarannya:
Apakah betul babinya buncit??

Betewe taglinenya kocak, karena babi six pack lebih alot.
KASKUS Ads
Quote:


tumben koment lu bijak roy, biasanya lu anti org tionghoa (gub dki) emoticon-Big Grin
image-url-apps
indon emang2 benar bangsa sok suci dan munapik..

udah ada penjelasan dr ownernya tuh..

yg menghujat dan mempitonah, langsung ajah datangi si mbak berjilbab itu dan kasi pekerjaan !!!

image-url-apps
klo dah dapet kerjaan laen ya sukur dah.
biar orang2 gag ribut2 lagi.
image-url-apps
Ts babi tenan malah dikei photone, yen maraki ngiler kudu tanggung jawab emoticon-Big Grin




fakta ke 8. enakemoticon-Toast
Quote:


Lah gue juga tionghoa, cm yg benci ahok tionghoa jg banyak!

Gue kesel aja tuh yg mosting2 matiin kerja orang lain aja yg bener2 pengen kerja, ada yg suruh kerja tempat lain aja, tapi kalo gajinya lebih kecil?

Hebat tuh majikan masih mau pengertian ga kerjain yg melawan agama dia!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
fakta paling sahih:

daging babi itu nikmat

itu sudah emoticon-Traveller
Quote:


nunggu aja koment mantan penjual nasi babi,

"lebih enak bekerja di majikan tionghoa, tempat kerjanya di mall ac dan cuman menyuguhkan makanan doang. Lha sekarang kerja di salah satu warung pribumi, udah panas, suruh ini itu, penghasilanya juga kecil dan ga tentu ((tergantung pembeli datang)"

image-url-apps
Dari netizen dengki, ditulis reporter alay, maka jadilah promo nasi uduk .. emoticon-Traveller
image-url-apps
Sudah puas sodara sodara???

Wanita berjilbab itu sudah pindah pekerjaan..
SUDAH PUASKAH ANDA?????

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
image-url-apps
Yang nyinyir tapi kerja di bank (riba haram), boleh ngikutin jejak pelayan restoran yg pindah kerja.


emoticon-Traveller
ini yang fitnah pasti pakar kelirumologi & cocoklogi... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ada gerai bee cheng hiang yg jual daging babi olahan di mall kota ane, pegawainya ada yg pake jilbab uda setaonan lalu ya fine2 aja tuh ga ada masalah, ga ampe posting2 di medsos trus jadi heboh gini... mungkin emang gara2 ulah netizen iseng aja posting2 medsos
image-url-apps
Apa perlu yang fitnah dikebiri dulu biar kapok? emoticon-Traveller
image-url-apps
Gile seporsi itu byk juga...Coba cari kontak nya ah pesen tergiur bener liatnya :nyam2
image-url-apps
Promo terselubung nih..
image-url-apps
Quote:


sehat lae?


emoticon-Traveller


×