alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745941932e2e6f9038b456b/1--1--2-1-1--bb-dikit
Cool 
1 + 1 = 2, 1-1=............... ?( BB DIkit )
pada suatu malam berkumpullah semua anggota keluarga sebut saja mereka keluarga behagia, lalu tiba" si anak pertama yang sedang mengerjakan tugas matematika dari gurunya bertanya pada bapaknya

Si Bocah : Pa kalo 1 + 1 itu berapa yah ?
Bapaknya : Ohh gampang dek 1 + 1 itu sama dengan 2
Si Bocah : kalau 1-1 Pa ?
Bapaknya : kalau 1 – 1 itu sama dengan nol
Si Bocah : lah kok nol pa ?
Bapaknya : ya memang nol, kenapa memangnya ?
Si Bocah : kan dulu aku pernah liat bapak sama emak dikamar karna gelap jadi aku g bisa liat Jelas tapi aku liat diantara bapak dan emak ada tanda kurang, terus sekarang si adek ada berarti 1 -1 itu 3 dong pak
Bapaknya : ah tanya emakmu saja sana emoticon-Cape d... (S)

Lalu si bocah pun mendatangi emaknya dengan menanyakan pertanyaan yang sama

Si Bocah : Mak kalo 1 + 1 itu berapa yah ?
Emaknya : Ohh gampang dek 1 + 1 itu sama dengan 2
Si Bocah : kalau 1-1 Mak ?
Emaknya : kalau 1 – 1 itu sama dengan nol
Si Bocah : lah kok nol mak ?
Emaknya : ya memang nol, kenapa memangnya ?
Si Bocah : kan dulu aku pernah liat bapak sama emak dikamar karna gelap jadi aku g bisa liat Jelas tapi aku liat diantara bapak dan emak ada tanda kurang, terus sekarang si adek ada berarti 1 -1 itu 3 dong pak
Emaknya : denger yahh dek cewek itu spesial kalau dikurangin 1 nanti jadi positif, ilmu adek belum sampe situ soalnya adek harus belajar pytagoras , vektor, dan berkelana kebarat mencari kitab suci dulu supaya bisa menjawab pertanyaan 1 -1 dek, adek udah ngerti ?
Si Bocah : iya mak adek ngerti

Dan kemudian keesokan harinya sibocah pun pergi berkelana kebarat untuk mencari tau jawaban sebenarnya dari 1 -1, dan mereka hidup berantakan selamanya
TAMAT
emoticon-Cool
hahahahemoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
bocah masih polos wkwkwk
wkakakak berkelana kebarat kek kera sakti aja gan emoticon-Ngakak

mantaapp
napa ndak sekalian ke ujung langit.....
WAKWAKWAKKWA bocah edan
Quote:bhahahah sapaaa yang ngajariiin emoticon-Ngakak (S)

1 + 1 = 2, 1-1=............... ?( BB DIkit )
monkey king nih adeknya emoticon-Wow
polos bgt
Anjenggggg. Sumpah ngakak ampe ke bool bool bahahahahahaha.
Udah gitu aja hidupnya uma gara2 masalah bikin adek juga ya hahahahaha
pagi pagi dah ngakak . emoticon-Ultah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Emaknya pinter ngeles ihhh emoticon-Ngacir2