alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574590fd642eb643478b4570/selamatpemerkosa-nasib-burungnya-dah-di-teken-jokowi
SELAMAT…PEMERKOSA NASIB BURUNGNYA DAH DI TEKEN JOKOWI
Jt.com-Jakarta-Hari ini Presiden Joko Widodo telah mengukir sejarah menjadi Presiden Indonesia pertama yang berani membuat gebrakan Hukum kebiri bagi pelaku kejahatan seksual terhadap anak di Indonesia.

Hari ini, Rabu (25/5/2016) merupakan hari bersejarah untuk melawan kejahatan seksual terhadap anak. Hari ini Presiden Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang atau yang disebut Perppu Tentang hukuman Kebiri.

Peraturan tegas Jokowi untuk menghukum pelaku kejahatan seksual pada anak diberi nomor utama Perppu No.1 tahun 2016 tentang perubahan kedua UU No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Dalam konferensi Pers di Istana Negara, Rabu (25/5/2016) Jokowi dengan tegas menyatakan :

“Hari ini saya telah menandatangani Perppu Nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan kedua UU No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Saya juga berikan catatan tentang Pemberatan Hukuman Pidana, berupa ditambah hukuman 1/3 ancaman Hukuman Pidana, Mati, Seumur hidup atau Hukuman Penjara paling singkat 10 tahun dan paling lama 20 tahun….”

Jokowi menegaskan bahwa Perppu ini dibuat Presiden untuk mengatasi keadaan gawat Negara terkait Kejahatan Seksual Terhadap Anak yang dinilai Jokowi sudah tidak bisa diampuni.

“Kejahatan seksual terhadap anak adalah kejahatan yang luar biasa karena mengancam dan membahayakan jiwa anak. Kejahatan yang merusak kehidupan pribadi tumbuh kembang anak. kejahatan ini telah menggangu rasa kenyamanan dan ketertiban masyarakat. Karena dianggap sebagai kejahatan luar biasa maka selaknya butuh penanganan yang juga luar biasa…..” imbuh Jokowi tegas.

Tidak hanya berhenti sampai disini, kali ini Negara tidak main-main dengan kasus kejahatan seksual terhadap anak. Agar menjadi efek jera terhadap siapa saja, pelaku dan calon pelaku maka Identitas pelaku kejahatan seksual akan diumumkan secara terus menerus kepada masyarakat luas di semua media masa.

“Pidana tambahan yang lain berupa Pengumuman Identitas, Kebiri Kimia dan Pemasangan Deteksi Elektronik. Penambahan pasal untuk ruang hakim agar Hakim berani memberikan beri hukuman seberat-beratnya kepada pelaku kejahatan seksual terhadap anak...” ujar Jokowi tegas.

sumber : http://www.jatengtime.com/2016/05/25...-teken-jokowi/
tinggal kita liat pelaksanaannya dilapangan
kelewatan emang sexual abuse, mampos lo pada binatang jadah...
selamat buat para tersangka emoticon-Wkwkwk
Quote:Pidana tambahan yang lain berupa Pengumuman Identitas, Kebiri Kimia dan Pemasangan Deteksi Elektronik.

ini maksudnya "pidana tambahan" tuh apa ?

pidana yg optional, boleh dipake boleh ngga ?

kenapa kagak dimasukin dalam hukuman pidana utama ?

ngasih hukuman pemberatan koq malu2 sih ? ... lembek.

tar, anak bini lu kena perkosa baru nyaho !
terhadap anak...” ujar "Jokowi tegas."


ada yg aneh....????


jatengtime medianya sapa sih.. emoticon-Big Grin
Bagus pak Jokowi, gw dukung 100%!!
Bagi pelaku, selamat digembosi deh itunya emoticon-Big Grin
SELAMAT…PEMERKOSA NASIB BURUNGNYA DAH DI TEKEN JOKOWI
uu Anti Korupsi jangan dilupakan pak presiden,koruptor ini sama bahayanya.
Beri implan (pelacak) untuk pelaut/tki agar jika di culik (jaga-jaga) bisa mudah diketahui posisinya.
Untuk pejabat koruptor beri implan juga biar ga bisa kabur.
Nasibnya sekarang di tangan Pak Hakim gan. Krn keputusan pemberian hukuman tambahan ada di tangan hakim.

Napi kasus pedofil pasti galau mo ngajuin PK. Salah2 bisa kena tambahan hukuman kebiri.
kpan koruptor kontinya dikebiri jg pak jokita emoticon-I Love Indonesia
Kenapa kebiri kimia, sih? kenapa gak sekalian kebiri testikel biar bisa merasakan penderitaan korban selama hidupnya.

Korban perkosaan biasanya mengalami penderitaan dan trauma selama hidupnya.
Kalau cuma kebiri kimia, bila suntikan antiandrogen dihentikan, maka seksual pelaku kembali normal lagi. emoticon-Nohope
capek"

biasa klo udah terbukti bersalah dipersidangan dan Hakim memberikan keputusan hukuman selalu diakhiri

"Alat bukti tindak kejahatan disita negara untuk seterusnya diMUSNAHkan"

emoticon-Hammer2
Pelaku korupsi potong tangannya Pak emoticon-Marah
Quote:Original Posted By iwnsetiawan
Kenapa kebiri kimia, sih? kenapa gak sekalian kebiri testikel biar bisa merasakan penderitaan korban selama hidupnya.

Korban perkosaan biasanya mengalami penderitaan dan trauma selama hidupnya.
Kalau cuma kebiri kimia, bila suntikan antiandrogen dihentikan, maka seksual pelaku kembali normal lagi. emoticon-Nohope


mestiny:
- biaya suntikan 1 juta per suntikan
- bila tidak mampu beli kon thol dipotong sisa 1 mm
Habis kalian semua.. emoticon-Angkat Beer
undang-undangnya kurang tegas, hukum kebiri hanya berupa hukuman tambahan yang berlaku pada tersangka yg melakukan kejahatan seksual pada anak-anak dan DILAKUKANNYA LEBIH DARI SEKALI. Klo tersangka hanya melakukan kejahatan seksual sekali, dia hanya akan mendapat kurungan penjara.
AllHail Jokowi
Hukuman untuk pemerkosa org dewasa bagaimana? dikebiri juga kah?
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By nimbuz2000
undang-undangnya kurang tegas, hukum kebiri hanya berupa hukuman tambahan yang berlaku pada tersangka yg melakukan kejahatan seksual pada anak-anak dan DILAKUKANNYA LEBIH DARI SEKALI. Klo tersangka hanya melakukan kejahatan seksual sekali, dia hanya akan mendapat kurungan penjara.
AllHail Jokowi


Ini kebirinya juga kebiri kimia gan, bukan fisik.

Mangkanya mau pake microchip di tracking, supaya tiap minggu lapor suntik kimia, karena klo gak suntik, kembali lagi hormonnya kek dulu. Klo yg di pakein microchip orangnya pintaran, itu microchip bisa dicopot. Sudah sering kejadian di Amerika microchip dicopot.

Terus, pernah ada kejadian di Amerika/Inggris, dimana seorang pedofil yg di kebiri kimia melaporkan dirinya sendiri, bahwa napsu dia sudah balik normal lagi, padahal gak pernah telat suntik kebiri kimia. Setelah di cek, ternyata obat suntiknya expired, untung pedofilnya masih sadar, mau melaporkan diri. Disana aja bisa kejadian gitu, apalagi disini.

emoticon-Cape deeehh