alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57458f14d675d484438b456b/gara-gara-foto-ini-ria-ricis-adik-oky-setiana-dewi-dibully-netizen
Gara-gara Foto Ini, Ria Ricis, Adik Oky Setiana Dewi Dibully Netizen
Arah - Setelah beberapa waktu lalu Oky Setiana Dewi mendapatkan masalah lewat petisi online yang memaksanya agar berhenti ceramah di tayangan televisi, kini adiknya yang bernama Ria Ricis dibully habis-habisan oleh netizen.

Foto yang diupload oleh Ria Ricis di akun Instagramnya pada Selasa (24/5) menjadi bahan bullyan netizen. Foto tersebut menperlihatkan Ria Ricis bersama teman-temannya yang dinilai berpose tidak wajar menurut netizen. Sebagai seorang yang berhijab netizen mengecam pose yang dilakukan Ria Ricis dengan mengangkat sebelah kakinya dan terkesan berlebihan.

"Malu sendiri liatnya.. ada cowok lho dek @riaricis1795 di belakangmu. Ga malu kah ngangkang begitu? Yang gak berhijab aja kurang sopan pose begitu, apalagi...." tulis akun bernama Ristikanurul.

Begitu juga dengan akun bernama Ittalestari yang berkomentar "aduhh teh ricis berdalil tapi sayang gayanya gitu padhal yang lain biasa aja."

Dalam foto tersebut Ria Ricis juga memberikan keterangan dengan menuliskan ayat Al Qur'an yang menurut komentar netizen tidak pas untuk foto dengan pose yang berlebihan seperti itu. Masalah tersebut memicu perang komentar antara fans dari Ria Ricis dengan para hatersnya.

"Inget gak kak pernah ada insiden kayak gini tapi kamu buktiin nya degan bawa piala socmed lohh kak,aku yakin kamu pasti bisa dapetin piala" berikut nya,dan jangan lupa ucapkan terimakasih buat hatters karena mereka salah satu orang yang buat kakak makin termotivasi untuk berprestasi" bela salah satu netizen berakun Ainiaii96.

Engga kenal Ria Ricis?
Spoiler for Ria Ricis:

Lihat foto ngangkangnya di sumur aje gan

Update:
Syahrini Cetaaarrr! Foto Instagramnya di Komen Paris Hilton
Foto Ngangkangnya Bikin Heboh, Begini Komentar Ria Ricis
Ini 8 Gedung Tertinggi di Dunia Tahun 2016
pertamax dolo emoticon-Cool
komen ntar kalo inget emoticon-Cool
sebodo amat emoticon-Cool
masa ntu fotonya bre? ricis nabati apa hewani tu?
Pajang aja dimari gan emoticon-Ngakak
Gara-gara Foto Ini, Ria Ricis, Adik Oky Setiana Dewi Dibully Netizen

Emang doi siape? emoticon-Bingung
Adek oki setiawandedi?

sesuatu yang berlebihan itu nggak baek emoticon-Cool
gak mikirin gan.
emoticon-Nohope
sayang ane gak kenal..
syahwatnya gede itu anak gan.
ini siapa siiiih?
sebaiknya yg wajar2 aja lah ya klo berpose
apaan tong fotonya di web lain
anak2 mental jaman sekarang
pd kurang sibuk kali ya komenin orang di sosmed emoticon-Wakaka
Lagi malas nimba sumur gan....emoticon-Angkat Beer
cewe lentur gitu bisa nyenengin suaminya.
Mau pake hijab atau nggak, menurut ane cewek pose Mengangkang itu gak pantes bray.
emoticon-Cool
Biasa aja gan
Gara-gara Foto Ini, Ria Ricis, Adik Oky Setiana Dewi Dibully Netizen

kagak ngarti bray