alexa-tracking

Dituding Pro-PKI, Budiman Sujatmiko: Kasihan Kivlan Zein!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745867031e2e6963a8b456d/dituding-pro-pki-budiman-sujatmiko-kasihan-kivlan-zein
Dituding Pro-PKI, Budiman Sujatmiko: Kasihan Kivlan Zein!
Spoiler for Dituding Pro-PKI, Budiman Sujatmiko: Kasihan Kivlan Zein!:


Spoiler for Ini Pasukan Kivlan Zein untuk Hadapi Kebangkitan PKI:


https://m.tempo.co/read/news/2016/05...an-kivlan-zein

Kenapa ya yg dekat wowo orangnya kebanyakan delusional akut emoticon-Bingung
image-url-apps
Ini Yang dulu prd ya,. Tak kirain kmana, ternyata ke pedeipeh
image-url-apps
ini alay 98 yg buat bom itu ya...?? emoticon-Big Grin


udah dapet gelar pahlawan timor leste juga....

klop dah cap penghianatnya,...



salam demo98bayaran.....
KASKUS Ads
image-url-apps
Harusnya uda ditangkep tuh monyet krn bilang tau kuburan widji tukul
Diatas panasbung fanatik pasti dukung jendral teroris, maklum sesama fans teroris agama
image-url-apps
Quote:


si wowo kan mengidap megalomania, jadi maklum lah kalau pendukungnya juga suka berdelusi akut emoticon-Najis (S)

btw, si kivlan zen pasti kicep kalau soal islam radikal macam HTI dkk emoticon-Najis (S)
komen TS bener banget.
Cocok tuh jodohin sama ratna sarungpeyek
image-url-apps
ada beberapa organisasi sayap banteng di daerah yg disusupi PKI, dan sekarang dlm pengawasan
image-url-apps
Spoiler for copas:


memperjuangkan hak petani kok dianggap pki. sudah seharusnya anggota DPR peduli dg petani... ada2 alasan nuduh org pki.
image-url-apps
Si kivlan makin tua, makin suka berimajinasi. Ntar lama2 waspada sama avenger atau x-men lagi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Emang dah orangnya om wowo delusi mulu
Wah apaan ih?
image-url-apps
Yang satu berjuang di legislasi, untuk petani
Yang satu ribut2 nuduh ybs antek pki
Dilihat dari manfaatnya
Yang kedua kayaknya nggak ada manfaatnya sama sekali
Kecuali ngurangin pengangguran yang rela dibayar pake nasi sebungkus sama duit gocap 😁
image-url-apps
halahh budiman.... rata2 orang di indonesia juga tau ente penganut paham apa.
image-url-apps
pro petani = komunis ?

logika darimana ini? ini orang lama2 kok kelihatan penuh delusi dan paranoid ya?
image-url-apps
Ente semua hanya bisa ngomong, tanpa pernah berbuat untuk bangsa ini.

Dasar Panastaik. Hama dari Pancasila, bahan bakar dari api neraka dan abadi didalamnya, cepatlah bertaubat wahai panastak.

Jangan lama-lama didalam kebodohan.

#Mencerdaskan kehidupan bangsa.
image-url-apps


Nanti juga ketahuan...

Pancasila..! Abadi..!
image-url-apps
pro petani = pki
klo
tukan culik mahasiswa trus dtg ke istana negara bawa pasukan ngancam presiden BJ HABIBIE itu pki apa kagak yaemoticon-Wkwkwk

zein dongok mah udah dr dulu mah gila.
pernyataan paling idiot mantan tentara yg satu ini

" ada kiriman uang 1000T dr singapura menggunakan kapal untuk pemenangan Jkw - Jk di pilpres 2014"

dan sampai detik ini si sampah kivlain zein tdk pernah berani bertanggung jawab atas ucapannya.
begini dah klo mantan jendral habis karirnya ngikut si goblok.
jadinya sama sama goblok.
image-url-apps
menurut nasbung pro petani = komunis
mantab betul!! emoticon-Ultah
masih terguncang karena ditelikung om brewok......emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

balikin skor donk......... emoticon-Leh Uga






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


Dulu tidak begini. Tapi sejak terinfeksi sapi gila sudah tidak waras lagi.
×