alexa-tracking

Di SEMESTER 5 gw ucapkan selamat tinggal Rahayani Eni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574584d3dbd7704e488b456e/di-semester-5-gw-ucapkan-selamat-tinggal-rahayani-eni
Di SEMESTER 5 gw ucapkan selamat tinggal Rahayani Eni
Sore gan. Kali ini gw mw nulis kalau gw mahasiswa akan masuk semester 5 dan ingin mengucapkan selamat tinggal buat gebetan gw cewek bernama rahayani eni untuk selama gw bisa
Spoiler for penyebabnya:
ga paham ane emoticon-Hammer2
ikut ane aja yuk gan maulidan
ntr pulang dapet berkat
Quote:



lumayan persaingan berkurang emoticon-Embarrassment
berjuang gan!!! gue ampe semester 8 juga masih bertahan emoticon-Big Grin
Ini semacam pengakuan dosa gitu ya, atau apalah itu.. emoticon-Bingung
mungkinkah aku jadi salah satu saksi atas pengakuan ini, mengejutkan emoticon-Matabelo
Ga ada pic si eni gan? Penasaran ky apa orangnya emoticon-Big Grin
baca curhatan a poor miserable hopeless looser mahasiswa itu bikin seneng ya.
wkwkwkwkwkwkwkkw
Quote:


Iyo gan emoticon-Ngakak

hmmm semoga cepet lulus
TS nya pathetic ato anak jaman sekarang emang pd kek gini smua yak emoticon-linux2
Quote:


emoticon-Wakaka doa yang baik
cemen ah mewek di kaskusemoticon-Cool
Iya, dadah. Selamat jadi pecundang
Quote:


Gann emoticon-Salah Kamar... Kagak kenall ama euni ente.. emoticon-Ngakak.. Ane kenalnya tesiii.. emoticon-Ngakak
Bingung liat cowo jaman sekarang. Blum apa2 udah nyerah. Ga ada daya juangnya. Haish.
ohh jd elu gan yg deketin rahayani eni? emoticon-Mad (S)
Ini mahasiswa dr SD sampai jd mahasiswa semester 5 bacaannya apa sih? Hopeless loser bngt..

Padahal Hideyoshi Toyotomi yg notabene petani miskin dan masa kecilnya sakit2an aja bs jd "kanpaku"

Presiden Soeharto yg berkuasa 32 thn aja jg dulunya anak petani..

Heran deh.. Kebanyakan nonton anak jalanan ya?
ente terguncang gan?
coba tenangin diribmakan tahu bulat dulu
gue salut sama lu emoticon-thumbsup
manusia realistis dan berjiwa besar emoticon-thumbsup

ada saat kita harus mengalah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
×