alexa-tracking

Tempo Melintir Berita "Barter Ahok dengan Podomoro"?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57458440d44f9f8e058b456d/tempo-melintir-berita-quotbarter-ahok-dengan-podomoroquot
Tempo Melintir Berita "Barter Ahok dengan Podomoro"?
Gan, ini menarik nih buat diikuti.

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Quote:

Gimana menurut agan sekalian? Ane nyimak nih. Kalo ternyata melintir kebangetan amat?!

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Kalau menurut ane setelah menyimak penjelasan ts ini ane menyimpulkan bahwa ada penggunaan istilah yang salah antara barter dan kontribusi intinya selama dana kontribusi dari pengembang itu digunakan untuk rakyat dan transparan yah buat apa dipermasalahkan oleh yang lain..
Sama halnya penggunaan istilah yang sering diteriakan oleh ratna sarungkampret, ucril dan lainya2 yaitu GUSUR. Istilah ini kan kurang tepat karena ahok kan memindahkan orang dari tmpt yang kurang baik ketempat yang lebih baik. Yang kita ketahui disebut relokasi..
Menurut ane sih yah kalau da yang salah ane mohon maaf
image-url-apps
Quote:



mau kemon, tapi ini lebih lengkap


emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
bukannya tanah n pasir dari bogor masih wilayah jabar...
trus knapa lw biarin ijin galian c nya?
knapa gak dhentiin, kan ente pimpinannya?
bingung ane ama ente....naga bonar....naga bonar....

anjrit ane salah posting, bkn trit ini maksud ane, tp trit yg si dedi mizwar....
kok malah jadi trit ini?
jancok sumbere cok emoticon-Nohope
image-url-apps
cek twittnya kurawa deh, kenapa sekarang tempo "nyerang" ahok.. emoticon-Big Grin
lanjutannya masih panjang emoticon-Ngakak (S)
lagi musim mlintir kata2..
cth: bagi2 jabatan = alokasi jabatan.
image-url-apps
intinya salah penyapaian gitu yak ?emoticon-Bingung
image-url-apps
sumber e FB ternyata emoticon-Big Grin
udah biasa pake istilah tertentu yang jadi kontroversi, namanya juga orang jualan emoticon-Big Grin
semakin heboh ya semakin laris.
gmna nih teman ahok, sumbernya pesbuk nih emoticon-Nohope

perlu dipermasalahkan ga ??
pokoknya ahok salah
dana nasi bungkus sering terlambat cair gara2 ahok
image-url-apps
Quote:


Jlebbbb... emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:



laopo awakmu mesoh mesoh....
image-url-apps
emoticon-Traveller
image-url-apps
gak ada makan siaaaang gratessss
image-url-apps
ngapain pilih cagub yang punya masalah dengan KPK kayak ga ada yg lain aja
Quote:


kon kate lapo cuk? emoticon-fuck
awas kesleo kebanyakan melintir
image-url-apps
Blackout wartawan abal dan medianya dari balaikota DKI Jakarta...
Perhatian buat satpol PP, untuk tanya identitas mereka, Gubernur anda diprovokasi terus..
image-url-apps
Baca laporan keuangan tempo di akhir 2015 dan quartal 1 2016.
Utang jangka pendek segambreng.
Pemasukan lebih kecil dari pengeluaran.
Tempo terancam bangkrut.
×