alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574582b8c1cb175f638b4567/butuh-saran-gan-dia-punya-gebetan
butuh saran gan.... dia punya gebetan....
butuh saran nihh gan....

kan gue ska sama seorang cewek... n gue udah prnah nanya gtu ke dia apa dia udah punya pacar dia blang dia blum jadian cuman baru pdkt aja sama cowok pas gua tanya apa dia cinta sma tu cowok dia cma blang " ya gtu deh "... nah masalahnya tu gan sifat cewek ini agak aneh ke gua mulai dari dia sering natap gua sering senyum ke gua bahkan dia pernah kayak cemberut gtu pas gua deket sma cewek lain... ditambah lgi di instagramnya dia tu kayak ngarah ke gua gtu... contohnya dia ska sma cowok yg nggak terlalu tergantung gtu sma medsos dan yg gue tahu cowok gebetanya tu update banget sma medsosnya..... dan dia bikin caption gini gan "Sebab jodoh tidak akan tertukar, mungkin yang kita lakukan sekarang adalah sedang menjaga jodohnya orang lain. Karena itu, sudahilah hubungan tanpa ikatan itu. Bersabarlah dan ikhlaskanlah.." gara gara gua deket sma seorang cewek dan itu di upload setelah dia lihat gua berduaan sma cewek..

gimana nih gan... gua butuh saran dri agan... lanjut deketin dia yg udah pnya gebetan atau cari yg lain nih... btw gue termasuk cowok yg cuek banget soal cewek kayak nggak peka gtu.... trus kalau lanjut pdkt sama si doi gimana ya gan kan posisi dia saat ini punya gebetan...

SORRY NEWBIE emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By syarifurrozaqi
butuh saran nihh gan....

kan gue ska sama seorang cewek... n gue udah prnah nanya gtu ke dia apa dia udah punya pacar dia blang dia blum jadian cuman baru pdkt aja sama cowok pas gua tanya apa dia cinta sma tu cowok dia cma blang " ya gtu deh "... nah masalahnya tu gan sifat cewek ini agak aneh ke gua mulai dari dia sering natap gua sering senyum ke gua bahkan dia pernah kayak cemberut gtu pas gua deket sma cewek lain... ditambah lgi di instagramnya dia tu kayak ngarah ke gua gtu... contohnya dia ska sma cowok yg nggak terlalu tergantung gtu sma medsos dan yg gue tahu cowok gebetanya tu update banget sma medsosnya..... dan dia bikin caption gini gan "Sebab jodoh tidak akan tertukar, mungkin yang kita lakukan sekarang adalah sedang menjaga jodohnya orang lain. Karena itu, sudahilah hubungan tanpa ikatan itu. Bersabarlah dan ikhlaskanlah.." gara gara gua deket sma seorang cewek dan itu di upload setelah dia lihat gua berduaan sma cewek..

gimana nih gan... gua butuh saran dri agan... lanjut deketin dia yg udah pnya gebetan atau cari yg lain nih... btw gue termasuk cowok yg cuek banget soal cewek kayak nggak peka gtu.... trus kalau lanjut pdkt sama si doi gimana ya gan kan posisi dia saat ini punya gebetan...

SORRY NEWBIE emoticon-Blue Guy Peace


Ente kan kan orgnya cuek gan kok baca status gitu doang di bikin mumet? Kalau agan cuek agan sebenarnya peka tapi males gerak itu cwo cuek gan.

Ketika baca status cwe yang model gitu, udah agan ketawa aja.

Jika cwe main kode"an or mind games. Mending agan sibukin diri apa kek.

Kalau soal cwe sampe kepikiran gini mending belajar saja sudah.


Gebetan itu pra-pacaran dan aturanya masih boleh lebih dari satu kan?
Yaudh lanjutin aja dulu. Kalau mau tembak ya silahkan emoticon-Traveller



*jaman gw pacaran belum ada istilah gebetan
Quote:Original Posted By flameo


Ente kan kan orgnya cuek gan kok baca status gitu doang di bikin mumet? Kalau agan cuek agan sebenarnya peka tapi males gerak itu cwo cuek gan.

Ketika baca status cwe yang model gitu, udah agan ketawa aja.

Jika cwe main kode"an or mind games. Mending agan sibukin diri apa kek.

Kalau soal cwe sampe kepikiran gini mending belajar saja sudah.




nggak gan jadi nih cewek kayaknya udah suka sama gua udah lama

beberapa minggu stelah kenalan dia kayak nggajak jogging bareng berdua gtu.. kejadianya udah lama gan dan gue nggak terlalu nangepin gtu soalnya baru kenal waktu itu

gua ngecek statusnya cuman penasaran aja gan pas sekali ngcek kayak ngarah ke gua gtu bukanya kegeeran sih tpi kayaknya itu gua gan
Quote:Original Posted By seihanda
Gebetan itu pra-pacaran dan aturanya masih boleh lebih dari satu kan?
Yaudh lanjutin aja dulu. Kalau mau tembak ya silahkan emoticon-Traveller



*jaman gw pacaran belum ada istilah gebetan


iya sih gan boleh dari satu tpi gmana caranya ya gan agar dia cuma nglikrik gua

ditambah lagi dia bilang ke gua kalau udah punya gebetan

kita juga jarang ngobrol face to face gan
Quote:Original Posted By syarifurrozaqi


iya sih gan boleh dari satu tpi gmana caranya ya gan agar dia cuma nglikrik gua

ditambah lagi dia bilang ke gua kalau udah punya gebetan

kita juga jarang ngobrol face to face gan


Caranya? ya jadian dong. Kamu gak punya hak ngelarang2 kalau kamu bukan siapa2

Cara lain? ada tentunya, yang gak perlu jadian. Tapi biarlah itu jadi senjata rahasia saya emoticon-Traveller
Cinta ?
Terlalu cepat kalau belum pacaran dan belum menikah sudah bilang cinta

----

Sering senyum dll bisa jadi tanda doi tertarik
Tambah lagi dia keliatan cemburu lu deket sama cewe lain
Cemburu => Tanda ada ketertarikan

----
Justru katanya cewe2 suka cowo yg cuek dan cool gitu emoticon-Embarrassment

Ya kan masih tahap pdkt
so
lu pilih lu mau serius sama yg mana ?
sama yg A atau yg B
Jangan dua2nya ya emoticon-Hammer

Emang kenapa dengan gebetan ?
Kan masih tahap pdkt
So gebetan dia ga ada hak buat ngelarang2 emoticon-Embarrassment

Kecuali udah pacaran emoticon-shakehand

Ajak jalan
Kalau nyaman => jadian
Kalau ga nyaman => cari yang lain
Quote:Original Posted By TheJacobson
Cinta ?
Terlalu cepat kalau belum pacaran dan belum menikah sudah bilang cinta

----

Sering senyum dll bisa jadi tanda doi tertarik
Tambah lagi dia keliatan cemburu lu deket sama cewe lain
Cemburu => Tanda ada ketertarikan

----
Justru katanya cewe2 suka cowo yg cuek dan cool gitu emoticon-Embarrassment

Ya kan masih tahap pdkt
so
lu pilih lu mau serius sama yg mana ?
sama yg A atau yg B
Jangan dua2nya ya emoticon-Hammer

Emang kenapa dengan gebetan ?
Kan masih tahap pdkt
So gebetan dia ga ada hak buat ngelarang2 emoticon-Embarrassment

Kecuali udah pacaran emoticon-shakehand

Ajak jalan
Kalau nyaman => jadian
Kalau ga nyaman => cari yang lain


gue serius gan suka sama dia.... tapi dia bilang didepan gue kalau lagi deket sama cowok kan gue sakit hati gan

ditambah lagi gan kalau gue lewat didepan dia sama temennya.. pasti langsung bahas gebetanya

trus hubungan kita lagi nggak baik gtu gan.. pas dia blang punya gebetan gua kayak udah ikhlasin gtu gan trus kan gue langsung pindah ke hati si B emoticon-Wowcantik ehhh dia malah gtu gan kayak sebel gtu ke gua.....

soal cowok cuek banyak dicintai cewek itu kayaknya bener gan.. ada beberapa temen yang bilang kalau ada cewek yang jatuh cinta sama gua entah bener atau nggak sih tpi cewek yg katanya jtuh cinta ke gua ini malah bilang ke gua klau gua itu orangnya sombong...

Quote:Original Posted By syarifurrozaqi


nggak gan jadi nih cewek kayaknya udah suka sama gua udah lama

beberapa minggu stelah kenalan dia kayak nggajak jogging bareng berdua gtu.. kejadianya udah lama gan dan gue nggak terlalu nangepin gtu soalnya baru kenal waktu itu

gua ngecek statusnya cuman penasaran aja gan pas sekali ngcek kayak ngarah ke gua gtu bukanya kegeeran sih tpi kayaknya itu gua gan


Kejar atau enggak?
Ya sudah kalau begitu lanjut saja pdktnya, setau ane ada dua sih kalau udah gini.

1. Cewek fokus kesatu orang jadi dia mungkin suka sama agan tapi karena agan lama jadi dia loncat ke yg lain, bisa jadi ini udah jalan buntu, tapi masih bisa sih, cuma ya harus kerja ekstra solanya itu kesalahan ente sendiri.

2. Namanya juga cewek yang ngedeketin bukan agan seorang banyak lah pasti, yang ini welcome buat para pujangga, biasanya yang welcome ini cukup dengan absen aja pdktnya akhirnya luluh juga kok.

Kalau saran ane sih sicewek udah suka ya dilanjut dong.
Quote:Original Posted By flameo


Kejar atau enggak?
Ya sudah kalau begitu lanjut saja pdktnya, setau ane ada dua sih kalau udah gini.

1. Cewek fokus kesatu orang jadi dia mungkin suka sama agan tapi karena agan lama jadi dia loncat ke yg lain, bisa jadi ini udah jalan buntu, tapi masih bisa sih, cuma ya harus kerja ekstra solanya itu kesalahan ente sendiri.

2. Namanya juga cewek yang ngedeketin bukan agan seorang banyak lah pasti, yang ini welcome buat para pujangga, biasanya yang welcome ini cukup dengan absen aja pdktnya akhirnya luluh juga kok.

Kalau saran ane sih sicewek udah suka ya dilanjut dong.


iya gan thanks gan emang ane yg salah
Quote:Original Posted By syarifurrozaqi


gue serius gan suka sama dia.... tapi dia bilang didepan gue kalau lagi deket sama cowok kan gue sakit hati gan

ditambah lagi gan kalau gue lewat didepan dia sama temennya.. pasti langsung bahas gebetanya

trus hubungan kita lagi nggak baik gtu gan.. pas dia blang punya gebetan gua kayak udah ikhlasin gtu gan trus kan gue langsung pindah ke hati si B emoticon-Wowcantik ehhh dia malah gtu gan kayak sebel gtu ke gua.....

soal cowok cuek banyak dicintai cewek itu kayaknya bener gan.. ada beberapa temen yang bilang kalau ada cewek yang jatuh cinta sama gua entah bener atau nggak sih tpi cewek yg katanya jtuh cinta ke gua ini malah bilang ke gua klau gua itu orangnya sombong...



Tipikal normal kelakuan cewek nih
Jinak2 merpati
Malu tapi mau
Sok2an gak peduli padahal peduli
Sok2 gak suka tapi cemburuan ngeliat cowok yg ngejar dia move on

Buktinya waktu lu pindah ke yg lain dia sebel kan ?

Kalau dia ga ada rasa sama lu ga mungkin dia sebel

Pengalaman gw,
cewek kalau lagi suka sama kita bisa jadi caper abis / seek attention sama kita
Persis kek cerita yg diatas
Manas2in kita buat gerak/ngejar dia
Pengen bikin kita cemburuan

Intinya lu jangan terpengaruh dengan usaha dia bikin lu cemburu
Malah dengan lu gak peduli, dia makin penasaran sama lu
Biasanya bakal dampak positif sama interest dia ke lu

Lu ngomong secara langsung sama dia
Ajak dia jalan berdua
Waktu ngomong tatap matanya
Liat gimana reaksi dia jawab

Kenapa ajak jalan ?
Karena kalau dia tertarik pasti dia mau jalan sama lu ( kecuali ada hal yg penting banget yg gak bisa ditunda )
Dan ngajak jalan berdua menjauhkan kan lu dari friendzone, bro siszone, atau apalah yg lagi tren sekarang emoticon-Nohope

Yup betul banget itu yg soal sombong
Ngomong sombong => Tapi dalam hatinya dia naksir abis sama lu

How to read woman ?
See what she doing rather what she said

Intinya
Liat apa yg dia lakuin
Dia mungkin bisa bilang A
Tapi pas dilihat sikapnya ternyata B

Lihat sikap/kelakuannya ke lu, bukan apa yg dia omongin.


yaela
jaman sekarang gitu braayy
sikat aja
udah punya pacar aja bisa disikat, apalagi gebetan
emoticon-Cape d... (S)
cinta cintaan berjuta rasanya emoticon-Wakaka
Tembak lah anjir kesel juga gw bacanya hakhakhakhak

Kalo lo suka, bilang!

Kalo ditolak pake kata kata basi, bilang ke dia, "lo nolak g yang niat dikit ngapa!"

Kelar sudah urusan.

Jangan buang waktu lo yang berharga buat hal receh kayak ginian gan xD
kalem aja gan, boleh lah ajak jalan sekali2 mah.

kasih flat aja dulu, sayang kalo di gas tau2nya gitu doang, udah jadian malah beda, putus. bhak :v

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kazuya_abstrax
Tembak lah anjir kesel juga gw bacanya hakhakhakhak

Kalo lo suka, bilang!

Kalo ditolak pake kata kata basi, bilang ke dia, "lo nolak g yang niat dikit ngapa!"

Kelar sudah urusan.

Jangan buang waktu lo yang berharga buat hal receh kayak ginian gan xD


cerdassss agan ini....
semangat gan