alexa-tracking

Nasi Uduk Babi Buncit Miliki Pelayan Berkerudung, Ini Kata Halal Watch

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574580ae9e740472168b456b/nasi-uduk-babi-buncit-miliki-pelayan-berkerudung-ini-kata-halal-watch
Nasi Uduk Babi Buncit Miliki Pelayan Berkerudung, Ini Kata Halal Watch
Nasi Uduk Babi Buncit Miliki Pelayan Berkerudung, Ini Kata Halal Watch

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto kedai Nasi Uduk Babi Buncit yang terletak di Lippomall Puri, Jakarta Barat. Yang paling menjadi perhatian adalah pelayan di kedai tersebut mengenakan kerudung.

Menanggapi hal ini, Indonesia Halal Watch akan menginvestigasi lebih mendalam apakah perempuan tersebut benar beragama Islam atau tidak. Pasalnya, kerudung bukan hanya menjadi identitas Muslim semata. Ada juga penganut agama Kristen Ortodoks yang juga menggunakan penutup kepala serupa. "Pada dasarnya (kerudung) bukan monopoli Muslim karena banyak sekali modelnya," ujar Direktur Eksekutif Indonesia Halal Watch Ikhsan Abdullah kepada Republika.co.id, selasa (24/5).

Jika benar perempuan itu beragama Islam, ada beberapa sikap yang hendak ditunjukkan Halal Watch. Pertama, artinya pengaruh Islam sudah bagus, mengingat Muslimah memang diwajibkan menutup aurat.
Kedua, apabila identitas itu digunakan untuk mengelabui konsumen, maka cara-cara tersebut sangat tidak dibenarkan. "Karena masyarakat bisa terkecoh," kata dia.

Untuk itu, Halal Watch pun akan segera menyurati pemilik kedai, Oey Cecilia dan Tommy, serta pengelola mal untuk bertemu dan membahas soal Nasi Uduk Babi Buncit ini. Mereka akan diundang datang ke kantor Halal Watch dalam waktu dekat. Dia berharap pihak-pihak tersebut mau bersikap terbuka dan menerima masukan dari Halal Watch.

sumber : http://www.palingutama.com/2016/05/n...i-pelayan.html
image-url-apps
Gak penting banget
image-url-apps
bukane dah ada penjelasan mendetail dr pemilik kedai ama orangnya langsung.
KASKUS Ads
image-url-apps
Ini lsm apaan sih....?
Ajgmj🖕🏿
image-url-apps
pertanyaanya kenapa harus babi buncit? emoticon-Cape d...
gimana ceritanya buat mengelabui konsumen si, emang manusia" sana pada goblok" amat ga bisa baca 3 biji tulisan BABI gede".
otak ko cetek sih.
Quote:


like this emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

emoticon-thumbsup

isu ginian emoticon-Busa
image-url-apps
Halal watch goblok pa tolol sih? Pake alasan takut mengecoh umat?!
Woy, itu tulisan dah gede abis, "BABI BUNCIT", dimenu juga ada babi. Apa yg musti diperiksa?!
What the hell dude
image-url-apps
kalo tulisannya BABY BUNCIT baru loe ribut soal bohongin masyarakat.

lah ini tulisannya aja dah jelas banget BABI, ok lah loe buta huruf masa iya loe gak ngerti gambar kepala babi artinya apa?
mau minta duwit yah ?
image-url-apps


Babik buncit..!😂
image-url-apps
sudah jelas bahwa negri ini bth sekolah yg jauh lbh bagus lg...
goreng terus beritanya
kaum wahbabi memang paling getol bikin rusuh
image-url-apps
masalah kecil di besar2 kan, ini indonesia. emoticon-Hammer2
image-url-apps
Apaan lg nih Halal Watch.... ???
kan dia yg mau kerja di situ harus nya bersyukur lah uda di beri pekerjaan sama yg punya emoticon-Cape deeehh
tapi netizen bego kerjaan nya komeng ga jelas apalagi sudah menyangkut agama emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
gara2 pada kepo PHK didepan mata deh...... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Udah diberhentikan kayaknya gan.
Td sempet baca di fb nasi uduk nya.
image-url-apps
Program pemeritah " bebas buta huruf " terbukti gagal...dah ditulis gede gede " nasi uduk babi buncit " masih pada buta baca tulisan...panteslah bangsa ini goblok la pada malas baca
×