alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57458006c1cb1707648b4569/cerita-pengalaman-hidup-ane-gan--misteri-dan-hidayah
Cerita pengalaman hidup ane gan ( misteri, BB+, dan hidayah)
Met sore gan.. mumpung lagi santai nih gak ada kerjaan jadi ngaskus aja..
maaf masih newbie, cuma mau berbagi pengalaman hidup ane aja gan... jadi dimaklumin yee kalo rada berantakan.. heheheemoticon-Shakehand2



Kisah dimulai dari masa kuliah gan..

Gw kuliah di salah satu universitan negeri di Jawa Tengah, gw dulu anak Fakultas Hukum, gw selese kuliah dengan hasil memuaskan gan.. gw bisa wisuda dengan predikat 14 semester.. Sungguh PUAS semua semester dihabiskan.. emoticon-Ngacir Tubrukan
Dari awal semester gw punya temen berlima sama gw, tapi baru di semester ke 4 tinggal 2 aja.. yang 3 temen gw gugur di awal alias DO karena jumlah ipk nya gak sesuai standart. Alhamdulillah gw selamat..emoticon-Takut (S)

singkat cerita

Semester 10

Gw di semester ini baru KKN gan hahahaa... padahal sebelumnya gw pingin nyerah gan, gak mau kelarih kuliah gw, cuma gw kasian sama ortu gw jadi gw pasang mindset selesaikanlah apa sudah dijalani entah itu cepat atau terlambat.. yang penting Terselesaikan!.. Di tambah temen gw yang satu udah KKN semester 8 gan.
Jadilah gw KKN gan, sama seperti universitas lainnya gan klo KKN mahasiswa mahasiswi nya selalu di gabung dari semua jurusan, nah yang ada di pikiran ane waktu itu gan cuma 2 : GW UDAH TUA dan Semoga dedek dedek gemes cewe nya cakep cakep.emoticon-Ngakak (S)

Singkat cerita
Gw disuruh kumpul di gedung kampus, disitu gw di satuin sama semua jurusan untuk di ketemuin sama calon anggota kelompok KKN gw, jreeeng jreeeng... gw dapet kelompok beranggotakan 7 orang, 3 cowo dan 4 cewe. Gw ga bahas cowonya, karna gw normal emoticon-Ngakak (S) , gw langsung perhatiin tuh cewe cewe nya, ada yang namanya rara, dian, anggi, dan niken ( nama gw samarin karna ada pengalaman "Dewasa nya" , dan takut doi doi punya kaskus juga.emoticon-Ngakak (S) , oh ya kalo cowo nya ivan dan doni.
Lalu mulai lah kita sama sama saling kenal, dan dari 3 cewe itu yang bodi nya aduhai itu namanya rara asal jabar. Skip skip kita bahas proker nanti di desa buat kita KKN.

Sampai di tempat KKN
Jarak KKN gw sama tempat tinggal gw itu sejam perjalanan pake motor, buat ke desanya itu bener bener harus lewatin sawah, kebun, dan jalanan juga bener bener jelek. Sampailah gw dan temen temen gw di tempat KKN, disitu kita datang ke tempat Kadus, dan kadus pun langsung mengantar kita ke rumah yang nanti kita tempatin, DAN !! rumah nya kaya bangunan tua, tembok nya kayu semua, bener bener rumah jawa, begitu masuk gw ngerasain hawa yang beda, berasa lembab dan dingin.. Fix gw yakin ini rumah ada penunggunya.


Hari Pertama KKN

Setelah gw dan temen temen gw sampe, langsung beres beres dan rapat proker, oh ya disitu gw Ketua Kelompok karna gw paling tua ( gak usah dibahas)
Hari mulai malam, dan saat itu musim ujan dan hujan turus deras banget ditambah sound petir yang keras. cewe cewe gak ada yang berani tidur di kamar, jadi semua tidur di ruang tengah, nah disini posisi gw tidur disamping rara.. Aduhaii doi kalo tidur pake baju ketat jadi t*ket nya nonjol gitu klo tidur terlentang. Cuma disitu gw gak mau ambil pusing karna baru kenal dan belum deket.



5 Hari KKN

Kejadian aneh mulai muncul, pas pulang dari makan malam tempat kadus, ( jarak kadus sama tempat tinggal gw 50 meter) cuma jalan nya belok belok lewatin kebun, salah satu temen gw namanya anggi liat ada putih putih gitu di jendela kamar rumah. Dan anehnya jendela itu terbuka sendiri padahal sebelum makan udah ditutup dan anggi teriak nangis ketakutan gitu, Katanya liat Kuntilanak duduk di jendela kamar. Gw sebagai yang paling tua berusaha nenangin dan kami pun tidur di ruang tamu lagi.


(bersambung) Maghrib mau solat..emoticon-Blue Guy Peace
ditunggu kelanjutannya gan
nongkrong di pejawan dulu ah.. emoticon-Cool
Izin bikin hotel
Nenda dulu
Kayaknya seru emoticon-Big Grin
tinggalin jejak dulu ah. hahaa
Axaxaxaxa..
Agan ts nulisnya pahe..
Paket hemat..
Dikit aja..
wiiih ada kutil anak.....serem ih

ijin bakar menyan dimari brur
emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Hari Ke 6 KKN

Pagi itu setelah kejadian semalam, gw anggap itulah perkenalan dari mereka ibaratnya Welcome to the Demit.
Seperti biasa gw adakan rapat proker KKN dan pembagian tugas ke temen temen gw, Rara, Ivan dan Anggi tugas ngajar anak Paud, Gw sama Dian ke rumah Kades untuk sosialisasi pembuatan pupuk kompos , dan Niken sama Doni stand by di Rumah, kenapa stand by? ya karena rumah gak boleh kosong klo KKN karena sewaktu waktu ada aja dosen yg mendadak datang buat nge chek kegiatan di Tabel Proker.
Di perjalanan ke rumah kadus gw ngobrol ringan sama Dian ( dian itu berjibab, manis dan alim) ( Jadi gak mungkin ada cerita dewasa DISINI)emoticon-Shutup (S) emoticon-Malu (S)

Seputaran obrolan ringan :

Gw: yan kamu ngerasa aneh gak sama rumah induk kita?
Dian: Iya kak, Ngerasa aneh kak, aku sempet ngerasain ada yang ngawasin aku kak waktu aku abis mandi trus bercermin di kamar.
Gw: Serius???
Dian: Bener kak, cuma aku langsung baca suratan gitu, gak lama jadi biasa lagi kak
Gw: oooh.. Syukurlah, Gw cuma ngerasa ada yang janggal sejak Anggi ngeliat Kuntilanak duduk di jendela kamar, itu kan kama yang kamu bercermin juga?
Dian: Iya kak tapi Bismillah aja kak. hehe..

( Sore hari jam 5 sore di hari yang sama)
Gw dan dian pun pulang ke rumah induk, di jalan mau pulang gw ketemu sama ivan, rara sama anggi. Jadilah bareng kita sampe rumah induk. Pas sampe dirumah gw liat Niken dan Doni duduk diluar rumah, tapi duduk nya itu jauh jaraknya dari rumah sekitar 5 meter. Hmm disitu gw ngerasa ada yang janggal, lalu si Niken dan Doni pun ngajak kami berempat duduk dan dugaan gw bener ada yang gak beres.
Niken dan Doni pun cerita: Katanya pas mereka lagi bikin laporan harian, sempet ada suara batuk dari arah kamar mandi, dan mereka saling tatap muka. Disitu mereka masih cuek, selang 10 menit ada suara batuk lagi dan makin keras dari arah kamar mandi juga. Karena penasaran Doni dan Niken datengin kamar mandi tapi yang dilihat KOSONG gak ada orang dan gak mungkin juga ada orang selain mereka berdua. Nyali mereka mulai di adu. pas mau balik badan dari arah pintu kamar mandi JENG JEEEENG.... Ada perempuan nari nari gitu deket dapur ( kamar mandi dan dapur lokasi nya satu tempat). Sontak mereka lari keluar rumah.. katanya mereka itu nari nari nya kaya Suzana di adegan apa lupa, yang kepalanya goyang goyang tapi mata melotot. Dan kami semua pun merinding, disitu kami putuskan gak masuk rumah dan langsung dateng kerumah kadus sekalian makan malam dan cerita masalah setan ke kadus

malam hari nya abis selesai makan kami semua cerita ke kadus dan mohon untuk pindah tempat tinggal dan tidur di tempat kadus, dan setelah denger cerita dari kami semua, kadus pun ngijinin kami untuk tinggal dirumah nya selama KKN. disitu kami merasa di siram air zam zam karna merasa lega. emoticon-Ngakak (S)
Dan kami baru mindahin barang barang kami besok nya..

Hari ke 7 KKN


Pagi itu gerimis datang, kami semua bisa tertidur nyenyak semalam, bumbu bumbu cinta lokasi dimulai disini.
waktu itu gw lagi duduk di depan rumah kades sambil ngerokok dan rara pun tiba tiba dateng duduk di sebelah tapi sambil mainan hp, otomatis gw ngobrol ama dia

gw: Ciee yang lagi chat ama pacar " ledek gw ( sambil mastiin bener punya pacar ga)emoticon-Ngakak (S)
Rara: hehe,, kakak bisa aja, iya nih kak tapi sinyal jelek banget disini
gw: ohh punya pacar.. cieee.... ( dalam hati gw, sial deh gw punya pacar)
gw: kangen donk pasti tuh pacar nya ra..
rara: gak ah kak, dia udah biasa kan kuliah juga LDR
Gw: ooh gituuu LDR.. ( sip ada ventilasi hati yang bisa dibobol)emoticon-Ngakak (S)

Skip skip.. siang nya gw dan temen temen yang lain balik ke rumah induk buat ambil koper dan peralatan proker buat di pindah ke rumah kadus, disini gak ada hal yang janggal walau kami semua masih merinding. Barang barang gak kami pindahin semua karna rumah kadus juga gak terlalu besar akhirnya ada barang yang kami tinggal sementara.

( Dan Acara proker berjalan seperti biasa)

Hari ke 8 KKN

CINLOK

Pagi hari itu rapat seperti biasa dan pembagian tugas kerja.. giliran gw dan rara yang stand by di rumah kadus yang sekarang juga merangkap jadi rumah induk KKN. Setelah yang lainnya pergi jalanin tugas proker, gw dan rara ngobrol lebih banyak disini, ngobrol kesana kesini, soal asmara dan akhirnya rara pun malah jadi curhat ke gw. Bagaikan gayung menyambut emoticon-Ngakak (S) dan waktu demi waktu berjalan gw akhirnya cinlok sama rara yang bodi nya aduhai ( tau sendiri orang jabar cakep cakep).

Hari ke 10 tepatnya hari kamis

Waktu itu gw dan rara ( emang sengaja di set ama gw) berencana balik ke kota gw karna harus minta donatur untuk proker gw.
Singkat cerita.
Sampailah di kota gw dan di kota perantauan rara. Gw gak langsung cari donatur karna hari udah jam 3 sore dan percuma kantor yang mau dimintain donatur pun sudah mulai tutup, akhirnya gw nganterin rara ke kos

DISINI YANG GAK PERNAH TERLUPAKANemoticon-I Love Kaskus (S)


sampai di kos rara, kos rara itu bebas, cowo boleh masuk ke kamar, dan karna di dukung oleh hujan yang mulai datang akhirnya rara nyuruh gw diem di kamar dulu.
Lalu kita ngobrol ringan daaaaan lagi lagi karna di dukung dinginnya dan cuaca yang begitu ekstrem, gw pun mulai ngeluarin naluri laki laki gw, gw lumat bibir rara dan rara pun ngebales lumatan gw sambil mainin lidah nya, tangan gw mulai masuk ke dalem kaos rara sampe nyentuh p*tin* nya, dan p*ting rara mulai keras, entah gimana ceritanya gw akhirnya melorotin celana pantai rara yang kembang kembang gitu gan dan gw sambil naikin kaos rara trus gw cium deh itu yang keras, setelah itu gantian otong gw di pegang dari luar celana, sampe akhirnya rara dapeting otong gw ( gw cuma bisa bilang rara agresif juga), gak lama otong gw di hap hap ama rara. Otomatis kepala gw nyut nyutan emoticon-Hammer (S) dan akhirnya terjadilah in out in out gw ama rara. ( posisi ga di kasur tapi di karpet)








Bersambung ( mau nongkrong cari kopi)

Ditunggu cendol gan biar enak sambil ngopi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
hahaa oke gan
Quote:Original Posted By ngasqus
ditunggu kelanjutannya gan


okeee gan

hap.... hap....

ati2 gan otongnya diajak joget kunti
Quote:Original Posted By gibonk
ati2 gan otongnya diajak joget kunti


kunti nya gak punya duit buat naik bus ke tempat kos raraemoticon-Ngakak (S)

wajib buat tenda nih...emoticon-Ngakak

salken ya gan Ts...

moga nggak kentang trit nya...

ane udah kenyang makan kentang...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reinawaeci
wajib buat tenda nih...emoticon-Ngakak

salken ya gan Ts...

moga nggak kentang trit nya...

ane udah kenyang makan kentang...emoticon-Ngakak


emoticon-Wink

LANJUT GAN....

Setelah kejadian yang tak pernah terlupakan di kos rara, kami sering cari tempat colong colongan di KKN buat sekedar kiss tapi gak sampe "gituan".. hehe

Hari ke 16 KKN

Pagi itu kami semua ada rencana kumpulan di balai desa untuk sosialisasi pupuk , ya karena kita sudah dapat donatur dan sudah siap untuk mengajarkan para warga membuat pupuk, namun sial saat itu karna ada barang yang penting tertinggal di rumah induk lama, yaa sebuah plastik besar untuk bungkus pupuk dan alat pembuat pupuk yang kami tinggal di rumah induk lama, mau gak mau harus ada yang mengambil, dan akhirnya gw dan ivan yang mengambil kerumah itu. Gw dan ivan berjalan menuju rumah itu sengaja lewat samping rumah, dan baru berjalan di samping rumah induk lama itu, terdengar suara orang kaya mandi padahal itu siang hari, posisi ventilasi kamar mandi itu di samping jalan setapak. Jelas banget suara byur byur, gw dan ivan sama sama denger. Mau balik tapi nanggung dan memang barang yang kami ambil penting, akhirnya gw dan ivan berani masuk dan ngechek kamar mandi tapi anehnya kamar mandi itu lantainya kering karna selama kami tinggal dirumah kades otomatis gak ada aktifitas di rumah induk itu, dan sebelum gw balik badan dari arah pintu gw langsung kepikiran yang di ceritain niken dan doni siapa tau pas balik badan ada yang nari nari lagi.emoticon-Hammer (S) , ivan pun begitu sepertinya sejalan ama pikiran gw, akhirnya gw dan ivan pelan pelan balik badan daaaaan syukurlah gak ada penampakan seperti yang di alami doni dan niken,emoticon-Sundul Gan (S)
gak sampe disitu gan, gw dan ivan ambil peralatan itu, peralatan itu posisi nya di kamar yang ada kuntilanak duduk di jendela, naaah disitu pas gw buka pintu kamar.Kuntilanak nya duduk di atas lemari sambil nyengir gan, entah dapet ilmu dari mana gw sama ivan langsung ngelempar barang yang deket di antara gw ke kuntilanak itu dan kuntilanaknya langsung ilang. Katanya klo semakin kita berani setan semakin takut. Langsung cepet cepet gw sama ivan ambil peralatan dan pas mau keluar suara khas ketawa kuntilanak kedengeran, cuma gw dan ivan udah masa bodo. Di jalan gw dan ivan janji gaj akan ngomong ini ke anak2 atau pun kades biar suasana selalu kondusif sampe acara sosialisasi selesai.

Sesampai di balai desa sore itu..
Acara sosialisasi di mulai, setelah gw menjadi pembuka acara dan praktek pembuatan pupuk berlangsung, gw di datengin sama orang desa namanya kalo gak salah seinget gw dedi, Dedi itu tiba tiba deketin gw dan ngobrol masalah rumah induk itu, katanya dulunya rumah itu bekas janda yang pas lagi mandi di perkosa sama orang kampung sebelah, nah mungkin karna takut ketauan di bunuh di kamar mandi kepalanya di masukin ke bak mandi sampe tewas, kejadian itu udah 13 tahun yang lalu, nah rumah induk itu sempet dijadiin PAUD, cuma bertahan gak ampe 3 bulan karna anak anak kecil selalu nangis kalo di rumah itu.
Akhirnya gw ngerti sejarah rumah itu, dan acara sosialisasipun selesai


bersambung.. ( mau ada acara keluarga )


Kalo berkenan bagiemoticon-Rate 5 Star
Buat indeks nya gan emoticon-Smilie biar kgk check 1-1 page emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alanf1f1
Buat indeks nya gan emoticon-Smilie biar kgk check 1-1 page emoticon-Big Grin


gak ngerti caranya buat index gan,, maklum newbie gan heheemoticon-Wkwkwk emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
nyantai dulu gan nunggu updetan
Cerita pengalaman hidup ane gan ( misteri, dan hidayah)
menghibur ceritanya gan emoticon-Jempol