alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57457e1114088d687e8b4568/adik-oki-setiana-dewi-dibully-gara-gara-pose-seperti-ini
Adik Oki Setiana Dewi Dibully Gara-gara Pose Seperti Ini
Adik Oki Setiana Dewi Dibully Gara-gara Pose Seperti Ini

TRIBUNNEWS.COM - Adik kedua Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki banyak sekali follower.
Hampir semua isi postingan Ricis berisi video lucu yang pasti membuat netizen tertawa.
Biasanya, isi komentar dari Ricis penuh dengan pujian atas kelucuan yang dibuat. Namun tidak kali ini. Follower Ria langsung dibully habis-habisan.

Bagaimana tidak, pose yoga yang ditunjukkan oleh Ricis dalam foto tersebut terlalu berlebihan dan terkesan alay. Terlebih dalam postingan yang oleh netizen dianggap konyol tersebut diberi captio ayat Al Quran.

"Keluarga @genwhy_ttv . Kami bahagia ! 'Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaiki hubungan) antara saudaramu itu'. QS Al Hujurat: 10 " tulisnya

Tak pelak, netizen yang menyaksikan tingkah Ria langsung menghujat.

iendachalfianto: Jangan nampangin hadis2 sementara pose nya mbk ricis kayak gt.g sedep dipandang mbk.

cilvi040610: saya tau @riaricis1795 wanita ceria periang dan unggah foto yg selalu ceria tapi apa foto itu sedap dipandang kakak

janaharham94: Masa yg pake kerudung begtu gaya'a , ampe ngangkat begtu kaki'a .mending temen'a gak pake kerudung tp gaya'a sedikit sopan , jangan tllu alay , gak slma'a orang suka gaya kmu

ana_ardiian: Ngangkang begitu...ga pantes tau.

sasaods: Captionnya QS. tapi posenya hiih. Kasian.


Bahkan tak sedikit netizen yang menyentil kakaknya Oki setiana Dewi. Mereka menilai sebagai ustazah, Oki seharusnya menasehati adiknya itu.
Perempuan bernama lengkap Ria Yunita ini terkenal melalui jejaring sosial Instagram yang kerap disebut-sebut sebagai Selegram berhijab paling kocak, gokil, dan cantik di Indonesia.
Sebetulnya, pertama kali Ria Ricis terjun menjadi seorang selebgram hanyalah kebetulan saja, karena dirinya waktu itu memang sangat suka bercanda dan apapun kekonyolan yang ia perbuat selalu ia unggah diakun Instagram miliknya.
Tetapi, uniknya pertama kali Ria Ricis terkenal bukan diketahui publik sebagai adik Ustadzah Oki, namun hanya sebagai Selebgram yang rajin unggah video dan meme kocak kesehariannya.

Adik Oki Setiana Dewi Dibully Gara-gara Pose Seperti Ini

http://www.tribunnews.com/seleb/2016...rti-ini?page=4

Teruskan, ntaps!
Siapa sih yg suka ngikutin sosmed artis trus repot sendiri nyinyirin yg ga jelas. Gw kira pose apaan.
Mukanya manis , tapi orangnya super duper garing ring ring
Sosmed ya, kumpulan orang orang caper kurang kerjaan. Makanga gue milih KASKUS, kalo ane ngatain begitu, berasa ngeludah diri sendiri. Kesalahan orang dicari cari dan dimaki maki, diri sendiri yg gak guna gampang banget nyinyir orang ,

Gue kira pose kaya alay yg dijalanan emoticon-Leh Uga
bodo amat..kagak urusan
emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By iman57
Mukanya manis , tapi orangnya super duper garing ring ring


om ane setuju.
manis gak ngebosenin sebenernya tipikal facenya. tapi ya itu gak jarang garing juga
btw mudahmudahan madrid dapet piala champion ya om
Kenapa mang, normal aja kok.
orangnya mang jenaka/riang nih.
Ya ampuun...biasa aja keleuss....pose gitu doang dipermasalain.
TS nya ga open minded, masih jadul


emoticon-Traveller
sungguh beruntung suaminya dpt istri yg lentur kayak gitu.
Lah gitu aja..ya gpplah! emoticon-linux2
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
jam ane salah apa ya masa 17:04 wib udah adzan
WADUH, Yang sebelah Kiri siapa itu gan ? Tokbrut Juga emoticon-Shakehand2
Haters gonna hate, bodo amat siapa dia gua ngga kenal ora penting blassss emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dimasommo


om ane setuju.
manis gak ngebosenin sebenernya tipikal facenya. tapi ya itu gak jarang garing juga
btw mudahmudahan madrid dapet piala champion ya om


Yoyoi gan manis , aamiin pasti dong gelar kesebelas ditangan
karena yang sopan terlalu mainstream emoticon-Maaf Aganwati
salah satu dakwah islam nusantara pasti model begini. menggunakan cara apapun demi menarik follower sebanyak banyaknya.
Manis g bosenin, tipe gw banget
kenal juga kagak, apa urusannya juga
sampah



emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Taiemoticon-Traveller