alexa-tracking

Mata Megawati Tak Fokus saat Foto dengan Yusril, Pertanda Apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57457739d89b09022d8b4569/mata-megawati-tak-fokus-saat-foto-dengan-yusril-pertanda-apa
Mata Megawati Tak Fokus saat Foto dengan Yusril, Pertanda Apa?
Quote:


emoticon-Angkat Beer
Dari dulu aku masih heran
Mengapa orang bodoh megatron masih di idolakan
Masih dihormati
Masih disembah
ada rasa mungkin emoticon-Malu
Digoda berondong di sevelahnye emoticon-Traveller
Quote:


nasib yusril, lutung, dan semua badut2 pilkada DKI ada ditangan Mega
paham ente

itupun klo mega gak balikan ke ahok, ato nyalonin risma
habis itu para kandidat varokah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Epek kobokan
Hmm,. ada yang ngebet pengin jadi DKI-1....ampe ngerayu-rayu gitu... emoticon-Leh Uga
Itu kyk lg mikir sambil ketawa geli gan.
yusril lagi mo ngejilat pantat mbok de emoticon-Betty
lah beginilah kalo fotografernya ada banyak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
maka,varokah aer kobokan mana yang hendak kau dustakan~ emoticon-Wow
gile ucril...ucril ngebet pol
Malu dianya bray.. Maluu dijiatin ucil mulu emoticon-Stick Out Tongue padahal di php in mbokde
tinggal nunggu foto bang Ucil minum kobokan
bunda mega, lebih pantes dapet gelar doktor honoris causa di bidang peternakan dan perairan aje,cocok tuh......:emoticon-thumbsup:
peternakan = ternak cebong...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
perairan = air kobokan........emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


dan satulagi......
air kobokan kaki mboke sekarang banyak yg nyari.....emoticon-Ngacir

jadi disumpahin jadi doktor humoris kausa yah ? emoticon-EEK!
Semoga yusril diusung si mbok , pengen liat nasbung 2.0 kobokan version , kece badai nih rame rame mabok aer kobokan
Ahoker mulai wasa-was melihat manuver politik pilkada ini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
perasaan dah dari dlu emng selalu kek begitu klo dipoto deh emoticon-Hammer
×