alexa-tracking

Mata Megawati Tak Fokus saat Foto dengan Yusril, Pertanda Apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57457739d89b09022d8b4569/mata-megawati-tak-fokus-saat-foto-dengan-yusril-pertanda-apa
Mata Megawati Tak Fokus saat Foto dengan Yusril, Pertanda Apa?
Quote:


emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Dari dulu aku masih heran
Mengapa orang bodoh megatron masih di idolakan
Masih dihormati
Masih disembah
image-url-apps
ada rasa mungkin emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
Digoda berondong di sevelahnye emoticon-Traveller
Quote:


nasib yusril, lutung, dan semua badut2 pilkada DKI ada ditangan Mega
paham ente

itupun klo mega gak balikan ke ahok, ato nyalonin risma
habis itu para kandidat varokah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Epek kobokan
Hmm,. ada yang ngebet pengin jadi DKI-1....ampe ngerayu-rayu gitu... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Itu kyk lg mikir sambil ketawa geli gan.
yusril lagi mo ngejilat pantat mbok de emoticon-Betty
lah beginilah kalo fotografernya ada banyak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
maka,varokah aer kobokan mana yang hendak kau dustakan~ emoticon-Wow
image-url-apps
gile ucril...ucril ngebet pol
image-url-apps
Malu dianya bray.. Maluu dijiatin ucil mulu emoticon-Stick Out Tongue padahal di php in mbokde
tinggal nunggu foto bang Ucil minum kobokan
image-url-apps
bunda mega, lebih pantes dapet gelar doktor honoris causa di bidang peternakan dan perairan aje,cocok tuh......:emoticon-thumbsup:
peternakan = ternak cebong...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
perairan = air kobokan........emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


dan satulagi......
air kobokan kaki mboke sekarang banyak yg nyari.....emoticon-Ngacir

image-url-apps
jadi disumpahin jadi doktor humoris kausa yah ? emoticon-EEK!
image-url-apps
Semoga yusril diusung si mbok , pengen liat nasbung 2.0 kobokan version , kece badai nih rame rame mabok aer kobokan
image-url-apps
Ahoker mulai wasa-was melihat manuver politik pilkada ini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
perasaan dah dari dlu emng selalu kek begitu klo dipoto deh emoticon-Hammer
×