alexa-tracking

Surga Tersembunyi di Bantul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57457604dac13ee1028b45e7/surga-tersembunyi-di-bantul
Surga Tersembunyi di Bantul
Sore gaan!! emoticon-Hai Kali ini ane mau sharing destinasi wisata alam di Kabupaten Bantul ini. Bantul dikenal sebagai tempat destinasi para wisatawan. Sebagai kabupaten paling selatan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), wisata pantai menjadi salah satu objek unggulan Bantul. Selain itu juga ada tempat wisata budaya maupun sentra produksi kerajinan yang selalu mencuri perhatian para wisatawan.

Hutan Pinus Mangunan

Spoiler for Hutan Pinus Mangunan:


Hutan Pinus Mangunan berada di kawasan perbukitan di Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Dengan luas sekitar 500 hektar, hutan ini sering menjadi rekomendasi destinasi wisata keluarga yang ingin menikmati wisata alam yang jauh dari hiruk pikuk keramaian

Lokasi ini populer sebagai lokasi hunting foto bahkan pre-wedding. Deretan pinus yang tumbuh subur teratur tak kalah cantik dengan hutan-hutan yang sering dijadikan lokasi syuting film di luar negeri. Nah pas banget nih buat agan-agan yang mau nikah, bisa jadi tempat rekomendasi untuk foto pre-wedding.

Quote:



Puncak Becici

Spoiler for Puncak Becici:


Tempat wisata yang berlokasi di Desa Gunung Muntuk, Kabupaten Bantul ini berada di atas perbukitan yang sangat indah. Disini agan dapat menikmati panorama berupa bentang sawah berlatar Merapi nan gagah. Pemandangan indah ini dapat agan nikmati dari atas sebuah gardu yang didirikan pada sebatang pohon pinus.

Quote:


Air Terjun Kembar Randusari
Spoiler for Air Terjun Kembar Randusari:


Sesuai dengan namanya, di tempat ini terdapat dua air terjun yang saling berdekatan. Tempat wisata yang masih baru ini terletak di Dusun Rejosari, Desa Jatimulyo, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Air terjun ini berasal dari perbukitan kapur dengan kedalaman sekitar 1 meter. Lokasi ini merupakan rekomendasi tempat pariwisata untuk keluarga, selain itu terdapat beberapa gazebo untuk bersantai dan menikmati bekal yang di bangun disekitar area air terjun. Jika tak membawa bekal sekalipun, ada warung-warung sederhana yang menyediakan minuman dan makanan ringan sebelum menuruni bukit.

Quote:


Bukit Parang Endog
Spoiler for Bukit Parang Endog:

Buat agan-agan yang sudah pernah ke Pantai Parangtritis, lokasi bukit ini tidak jauh dari parangtritis. Bukit ini menawarkan pemandangan Pantai Parangtritis yang dapat dilihat dari ketinggian. Selain itu, tempat ini juga menjadi landasan take off olah raga paralayang.

Jurang Pulosari
Spoiler for Jurang Pulosari:


Lokasi ini menjadi salah satu air terjun yang sedang populer di kalangan warga Bantul, Jogja dan sekitarnya. Lokasinya tak jauh dari Kota Jogja, air terjun ini memiliki kolam alami yang berwarna hijau sehingga pengunjung bisa bermain air di sini. Letak air terjun ini ada di bawah jurang, tapi tak perlu khawatir karena pihak pengelola sudah membuat jalan setapak untuk pengunjung sehingga dapat mencapai lokasi dengan mudah.

Quote:


Goa Cerme
Spoiler for Goa Cerme:


Objek wisata ini merupakan mata air sekaligus goa di bawah perbukitan batu kapur. Goa Cerme berada di Dusun Srunggo, Desa Giritirto, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bantul.

Quote:


Sekian gan informasinya, semoga bermanfaat emoticon-Sundul

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/20...unyi-di-bantul
insyaallah ane ahli syurga emoticon-Cool
Berangkaat
wes ndono kabeh bre emoticon-Big Grin
Surga Tersembunyi di Bantul

Itu cewek pake celana pink siapa? emoticon-Genit

Quote:


Wah ono tour guide e nang kene...

Ayo mbah ndang budhal mrono emoticon-Ngacir
goa cereme bagus tu gan
Semoga tetap terjaga kelestariannya
wih kece juga yah gan klo bisa liburan kesana emoticon-Wow
memang Yogyakarta itu salah satu kota dengan paling banyak wisata alamnya
emoticon-Traveller
Quote:


lah tanggal tuo ki emoticon-Big Grin bayari kene
wihh emoticon-Matabelo
Quote:


Lah wegah to yo... yarwe emoticon-Wkwkwk
Hutan Pinus Mangunan ini kek tempat syuting film Modus Anomali yak
uadoh.ee rek lek cedek tak mrunu lah emoticon-Embarrassment
Quote:


ngangkring wae lah murmer emoticon-Big Grin
Quote:


Nyarkem wae piye? emoticon-Ngacir
Quote:


arep poso dab tobat emoticon-Big Grin
Wooow goa cerme emoticon-Wow
Waduuuhhh adohhh buanget breee.. lek cedak tak ampiri kui... emoticon-Hammer2
Quote:


Hayuuh bree.. mangkat ah..!!