alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745747632e2e632058b4569/pria-di-tiongkok-seberangi-sungai-dengan-sebatang-bambu
Pria di Tiongkok Seberangi Sungai dengan Sebatang Bambu
Seorang pria asal kota Hangzhou, Tiongkok belum lama ini sukses menghebohkan publik. Bagaimana tidak, pria bernama Fang sukses menyeberangi sungai dengan hanya memakai sebatang bambu.

Dalam video yang beredar di media sosial, Fang terlihat sudah terbiasa menyeberangi sungai dengan sebatang bambu. Meski begitu, Fang tampak berkonsentrasi penuh agar tidak terjatuh.

Ide awal Fang menggunakan satu bambu muncul saat ia pulang bekerja. Ia melihat sebuah bambu yang mengambang di sungai dan memutuskan menggunakannya. Fang pun sempat gagal pada percobaan pertamanya, namun ia tak menyerah. Ia menghabiskan waktu dua tahun untuk berlatih hingga bisa mendayung seperti sekarang ini.

Fang pun mengungkap keseimbangan antara kaki dan berat badan adalah kunci agar bisa mendayung. Ia juga menyebut jika ibu jari berperan penting untuk mencegah bambu berputar. Selama tetap seimbang dan bambu tidak berputar, Fang bisa mendayung sampai ke seberang. Tak hanya itu saja, bambu yang digunakan harus yang memiliki panjang lebih dari empat meter agar bisa mengapung.

Tak ayal, video Fang menyeberangi sungai ini pun banjir komentar netter. Tak sedikit yang takjub melihat kemampuan Fang.

"Kerja keras yang berbuah manis, kau sangat keren," tulis seorang netter. "Keseimbangannya sangat menakjubkan," tambah netter lain. "Apa dia Spider-Man? Dia begitu hebat," komentar netter lainnya

http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz49elqEzBq
youtube-thumbnail
Widih, kayak di filim film silat
1 kata...selain berlatihl....dia harus kurus!!!
Quote:Original Posted By sidewinder11
1 kata...selain berlatihl....dia harus kurus!!!


Hahahaiiiya...
Lahasianya tentuw saja belkah Tien en dewa babi hong waa..
Hamba dewa babi hong itu sukaw membelikan pelsembahan en wakal dupa di dewa babi hong wunya kuil waa...
Pria di Tiongkok Seberangi Sungai dengan Sebatang Bambu
Haiyyyaa..
×