alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57456fc6ddd770761d8b456c/gimana-ya-rasanya-makan-dengan-penguin-yuk-mampir-ke-kafe-ini
Gimana Ya Rasanya Makan Dengan Penguin? Yuk Mampir Ke Kafe Ini..
Spoiler for Penguin :


Penguin merupakan hewan daratan dingin, yang jarang ditemui, terutama di kawasan Asia. Makhluk hidup berukuran kecil ini memiliki warna tubuh hitam putih yang menggemaskan bagi banyak orang. Tak hanya itu, tingkah laku dan gerak mereka yang lucu, membuat banyak orang terhibur dan mencintai mereka. Tak heran, hewan ini pernah dipakai menjadi tokoh film kartun Happy Feet yang banyak dicintai anak kecil.

Spoiler for Penguin :


Jika sebelumnya terdapat kafe kucing dan kafe anjing, dimana Anda dapat menikmati dan bersantai di kafe sambil bersahabat dengan satwa lucu, dilansir dari Metro.co.uk, Senin (18/6/2016), kini di Jepang telah dibuka kafe penguin.

Berlokasi di Ikebukuro, Tokyo, kafe ini memiliki konsep tempat makan yang memiliki ruangan kaca yang berisi puluhan penguin di dalamnya. Ruangan kaca yang luas tersebut terdapat bagian kering dan kolam untuk para penguin beraktivitas dan berenang.
Pemilik kafe memiliki konsep ini agar para pengunjung bisa makan dan minum dengan pemandangan para penguin, yang dapat membuat mata dan pikiran rilek dan keluar dari pikiran stres mereka.

Spoiler for Penguin :



Di website kafe tersebut, mereka menyatakan bahwa penguin mempunyai sifat menyenangkan yang dapat meringankan pikiran dan pekerjaan para penduduk Tokyoyang stres dan berat. Para pelanggan tak hanya dapat menikmati pemandangan para penguin yang menyejukkan ini, terdapat jam tertentu dimana para tamu bisa memberi makan.

Spoiler for Penguin :


Spoiler for Penguin :


Menu makanan yang disajikan juga sarat akan tema penguin, mulai dari berbagai menuikan segar, hingga minuman koktail bertema penguin. Bar ini juga dapat di sewa untuk acara pernikahan, hal ini dianggap cocok karena konsep cinta kekal para penguin yang cocok dengan konsep inti sebuah pernikahan.

Spoiler for Penguin :


Bakal seru ni agan agan dan aganwati.. Yuk coba sensasinya..

Sumber: http://www.japantrips.co/
Ada juga yg makan sama ayam emoticon-Leh Uga
mayanemoticon-Leh Uga
atas ane pake mantra

masi enak kafe kucing gan bisa di clek2 empusnya
kasian penguinnya emoticon-Berduka (S)
Seru kayaknya nih gengs
Cafe sekarang pada pke hewan buat daya tarik nya..
Ada yang pke kucing, kambing, harimau dan sekarang pinguin...
Nanti malah terjadi eksploitasi hewan emoticon-Sorry
Otak gila jepun gak ada abisnya emoticon-Cool
Gimana Ya Rasanya Makan Dengan Penguin? Yuk Mampir Ke Kafe Ini..

makan bareng beruang kutub dong
biar kekinian
makan sama macan gak ada bray emoticon-Leh Uga
Bawah ane demen banget gan emoticon-Malu
kalau gak dibatasi kaca baru seru emoticon-Hammer2
Ane bacNya makan penguin ... emoticon-Hammer2
Pengen kesana gan, Kapan ya bisa ane kesana dan makan sambil melihat pinguin pinguin emoticon-Ngacir Tubrukan
Bukannya Pinguin dilindungi ya gan?
ane udah bisa nebak, pasti di jepang emoticon-Big Grin
klo penguin binatang asli sini,
pasti udah ada di pinggir2 jalan jadi menu makanan
emoticon-Ngakak
tapi ada loh penguin yang homo,
agan mau makan sama penguin homo?
emoticon-Big Grin
Gimana Ya Rasanya Makan Dengan Penguin? Yuk Mampir Ke Kafe Ini..


Pinguin ping ping ping ping ping pinguin
Gimana Ya Rasanya Makan Dengan Penguin? Yuk Mampir Ke Kafe Ini..


Habis pejuan
semua jadi bahan buat cari duit

termasuk penguin2 yang lucu ini emoticon-Shakehand2