alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57456dce9e7404fe618b456c/ahok-tolak-dukungan-golkar-saya-tidak-bisa-diusung-partai
Ahok tolak dukungan Golkar: Saya tidak bisa diusung partai!
Merdeka.com - Sejak beralih kepemimpinan, Partai Golkar mulai memberikan sinyal dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Kabar partai Golkar mulai melirik Ahok terlihat dari pujian Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto atas kinerja yang ditunjukkan untuk warga.

Jika nanti keputusan DPP Partai Golkar mengusungnya, Ahok menegaskan tetap akan maju bersama temanAhok secara independen. Lagi-lagi, dia beralasan tidak ingin mengecewakan timnya itu yang telah berjuang sejak awal untuk mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok.

"Cuma saya katakan, saya tidak bisa diusung partai, kalau mau ikutan dukung temanAhok. Arena temanAhok sudah bekerja kita enggak mau ngecewain mereka," kata Ahok di Balai kota, Jakarta, Selasa (24/5).

Meski demikian, Ahok tetap mempersilakan mantan partainya itu untuk mendukungnya, berada di barisan bersama partai lain yakni partai NasDem dan Hanura. Dia juga mengklaim sangat dekat dengan pengurus-pengurus baru partai Golkar hingga sekarang.

"Pokoknya teman-teman di Golkar yang pasti pengurus yang baru rata teman dekat saya hampir semua saya kenal. Karena ini Golkar, saya kan orang Golkar dari dulu teman dekat kok," klaim mantan Bupati Belitung Timur ini.

Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto kerap melontarkan pujian kepada Ahok, dan memuji kinerjanya yang dianggap penuh terobosan dalam membangun DKI Jakarta. Melihat kinerja Ahok tersebut, Setya Novanto pun sempat berujar bahwa tak tertutup kemungkinan jika Golkar akan memberikan dukungannya untuk Ahok, pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Sumber

sementara itu nun disana, ada seorang sedang mengemis dari pintu ke pintu mohon dukungan dari partai

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ahok dulu di golkar? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By tukang.k0prol
Merdeka.com - Sejak beralih kepemimpinan, Partai Golkar mulai memberikan sinyal dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Kabar partai Golkar mulai melirik Ahok terlihat dari pujian Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto atas kinerja yang ditunjukkan untuk warga.

Jika nanti keputusan DPP Partai Golkar mengusungnya, Ahok menegaskan tetap akan maju bersama temanAhok secara independen. Lagi-lagi, dia beralasan tidak ingin mengecewakan timnya itu yang telah berjuang sejak awal untuk mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok.

"Cuma saya katakan, saya tidak bisa diusung partai, kalau mau ikutan dukung temanAhok. Arena temanAhok sudah bekerja kita enggak mau ngecewain mereka," kata Ahok di Balai kota, Jakarta, Selasa (24/5).

Meski demikian, Ahok tetap mempersilakan mantan partainya itu untuk mendukungnya, berada di barisan bersama partai lain yakni partai NasDem dan Hanura. Dia juga mengklaim sangat dekat dengan pengurus-pengurus baru partai Golkar hingga sekarang.

"Pokoknya teman-teman di Golkar yang pasti pengurus yang baru rata teman dekat saya hampir semua saya kenal. Karena ini Golkar, saya kan orang Golkar dari dulu teman dekat kok," klaim mantan Bupati Belitung Timur ini.

Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto kerap melontarkan pujian kepada Ahok, dan memuji kinerjanya yang dianggap penuh terobosan dalam membangun DKI Jakarta. Melihat kinerja Ahok tersebut, Setya Novanto pun sempat berujar bahwa tak tertutup kemungkinan jika Golkar akan memberikan dukungannya untuk Ahok, pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Sumber

sementara itu nun disana, ada seorang sedang mengemis dari pintu ke pintu mohon dukungan dari partai

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ya...

Didepan TV para calon.dengan pede tinggi abis merasa pantas.
Pas kamera mati jadi pengmis buat diusung ke salah satu parpol..

Hmmm..... pemimpin apa yg ngemis2 tuh gan
Batal emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tukang.k0prol

sementara itu nun disana, ada seorang sedang mengemis dari pintu ke pintu mohon dukungan dari partai

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ngehek banget komennya! emoticon-Wakaka

cek kulkas yak emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By johnnx4


Ya...

Didepan TV para calon.dengan pede tinggi abis merasa pantas.
Pas kamera mati jadi pengmis buat diusung ke salah satu parpol..

Hmmm..... pemimpin apa yg ngemis2 tuh gan


clue nya,
die pernah maen pelem brayy...

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tukang.k0prol
Merdeka.com - Sejak beralih kepemimpinan, Partai Golkar mulai memberikan sinyal dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Kabar partai Golkar mulai melirik Ahok terlihat dari pujian Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto atas kinerja yang ditunjukkan untuk warga.

Jika nanti keputusan DPP Partai Golkar mengusungnya, Ahok menegaskan tetap akan maju bersama temanAhok secara independen. Lagi-lagi, dia beralasan tidak ingin mengecewakan timnya itu yang telah berjuang sejak awal untuk mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok.

"Cuma saya katakan, saya tidak bisa diusung partai, kalau mau ikutan dukung temanAhok. Arena temanAhok sudah bekerja kita enggak mau ngecewain mereka," kata Ahok di Balai kota, Jakarta, Selasa (24/5).

Meski demikian, Ahok tetap mempersilakan mantan partainya itu untuk mendukungnya, berada di barisan bersama partai lain yakni partai NasDem dan Hanura. Dia juga mengklaim sangat dekat dengan pengurus-pengurus baru partai Golkar hingga sekarang.

"Pokoknya teman-teman di Golkar yang pasti pengurus yang baru rata teman dekat saya hampir semua saya kenal. Karena ini Golkar, saya kan orang Golkar dari dulu teman dekat kok," klaim mantan Bupati Belitung Timur ini.

Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto kerap melontarkan pujian kepada Ahok, dan memuji kinerjanya yang dianggap penuh terobosan dalam membangun DKI Jakarta. Melihat kinerja Ahok tersebut, Setya Novanto pun sempat berujar bahwa tak tertutup kemungkinan jika Golkar akan memberikan dukungannya untuk Ahok, pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Sumber

sementara itu nun disana, ada seorang sedang mengemis dari pintu ke pintu mohon dukungan dari partai

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


itu bahasa alusnya, Kader Golkar silahkan kumpulin KTP , ahok mau pungutin..

emoticon-Traveller
bejimana tuh ada ketua partai ngemis2 dukungan ampe borong aer kobokan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mantap moga konsisten, jadi teman gak kecewa. Karena sudah pelajaran satu kali kan. Jangan sampai keluar ahok yes golkar no.


Tapi kalo gabung kayanya kocak, yang biasa saling hujat jadi temen. Baguslah kan hidup itu cari temen aja daripada cari musuh. Banyak temen kan bisa banyak rezekinya.
Quote:Original Posted By tukang.k0prol

sementara itu nun disana, ada seorang sedang mengemis dari pintu ke pintu mohon dukungan dari partai

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ngemis minta usungan kamsudnya ?
Sampai menjilad ludah yang sudah muncrat pada dua orang ketum ya ?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By drpadi


itu bahasa alusnya, Kader Golkar silahkan kumpulin KTP , ahok mau pungutin..

emoticon-Traveller


Nasbung disuruh kumpul ktp donk kalau begitu
Yang lain pada bingung daftar meminta aer kobokan. Yg ini santai2 aja hahahahhahahahhhahahahhah
mana suara efpeivfansboy yang dulu suka nyinyir pengepul ktp ?

Quote:Original Posted By tukang.k0prol


clue nya,
die pernah maen pelem brayy...

emoticon-Cool


kabarnya tuh pelem tembus boks oppis di planet namec emoticon-Cool
kalau bagus dan bersih memang harus jual mahal.
yg busuk jual gratis juga ga ada yg mau beli

emoticon-Traveller
nasdem hanura golkar selanjutnya siapa lagi ??
Quote:Original Posted By tukang.k0prol
Merdeka.com - Sejak beralih kepemimpinan, Partai Golkar mulai memberikan sinyal dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Kabar partai Golkar mulai melirik Ahok terlihat dari pujian Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto atas kinerja yang ditunjukkan untuk warga.

Jika nanti keputusan DPP Partai Golkar mengusungnya, Ahok menegaskan tetap akan maju bersama temanAhok secara independen. Lagi-lagi, dia beralasan tidak ingin mengecewakan timnya itu yang telah berjuang sejak awal untuk mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok.

"Cuma saya katakan, saya tidak bisa diusung partai, kalau mau ikutan dukung temanAhok. Arena temanAhok sudah bekerja kita enggak mau ngecewain mereka," kata Ahok di Balai kota, Jakarta, Selasa (24/5).

Meski demikian, Ahok tetap mempersilakan mantan partainya itu untuk mendukungnya, berada di barisan bersama partai lain yakni partai NasDem dan Hanura. Dia juga mengklaim sangat dekat dengan pengurus-pengurus baru partai Golkar hingga sekarang.

"Pokoknya teman-teman di Golkar yang pasti pengurus yang baru rata teman dekat saya hampir semua saya kenal. Karena ini Golkar, saya kan orang Golkar dari dulu teman dekat kok," klaim mantan Bupati Belitung Timur ini.

Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto kerap melontarkan pujian kepada Ahok, dan memuji kinerjanya yang dianggap penuh terobosan dalam membangun DKI Jakarta. Melihat kinerja Ahok tersebut, Setya Novanto pun sempat berujar bahwa tak tertutup kemungkinan jika Golkar akan memberikan dukungannya untuk Ahok, pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Sumber

sementara itu nun disana, ada seorang sedang mengemis dari pintu ke pintu mohon dukungan dari partai

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ah agan nyindirnya keterlaluan. Kan dia sudah ada 2 juta katepeh
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By tukang.k0prol


clue nya,
die pernah maen pelem brayy...

emoticon-Cool


Maen pelem jadi pemain figuran yg kerjaanya lewat doang 2 atau 3 kali. Mending kalo tiap episode, sekali episode hahhhahaha....

Quote:Original Posted By hebatpart2


kabarnya tuh pelem tembus boks oppis di planet namec emoticon-Cool


yoi,
ampe masuk nominasi oscar ala planet namec brayy

emoticon-Cool
ts komen na sadis uyyy emoticon-Ngakak (S) btw emng bnr si gt emoticon-Ngakak ts mau ijo apa merah enih emoticon-Marah



pas bgt pejwan ditutup oleh ane sodala sodala emoticon-Cool

yg g kebagian di pejuan msh ada pegtu
×