alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57456dbb98e31bd8788b456e/meski-balik-100-kali-berkas-jessica-tak-bakal-lengkap
Meski Balik 100 Kali, Berkas Jessica Tak Bakal Lengkap'
VIVA.co.id – Yudi Wibowo Sukinto, kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, sangat yakin, penyidik Polda Metro Jaya tidak akan mampu merampungkan berkas perkara kasus pembunuh bermodus racun sianida itu.
Yudi mengatakan, berkas tak akan bisa dirampungkan penyidik Polda Metro Jaya. Karena, menurutnya Jessica tidak melakukan perbuatan pembunuhan itu.
Bahkan, meski penyidik kepolisian harus bolak-balik 100 kali ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI untuk menyerahkan berkas perkara tersebut.
"Ya tidak akan P21, wong tidak ada perbuatannya yang bisa dibuktikan. Mau bolak-balik 100 kali juga tidak akan P21," kata Yudi, Rabu, 25 Mei 2016.
Seperti diketahui, penyidik yang dipimpin Kombes Pol Krishna Murti, sudah empat kali melimpahkan berkas perkara ke Kejati DKI. Tapi, tiga pelimpahan telah dikembalikan. Dan, satu pelimpahan, tak kunjung dinyatakan lengkap, untuk dibawa penuntut ke pengadilan.
Bahkan, tiga hari lagi, Jessica berpeluang besar harus dibebaskan, karena hingga detik ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati DKI, belum bisa menyatakan berkas lengkap alias P21.
"Tim belum menyimpulkan itu (lengkap), masih proses," ujar Kepala Penerangan Kejati DKI, Waluyo.
Menurut Waluyo, berkas belum bisa dinyatakan lengkap. Karena, alat bukti pembunuhan yang dilimpahkan penyidik Polda Metro Jaya dalam berkas perkara, tidak cukup kuat, atau tidak memiliki kualitas, dan tak sempurna.
"Unsur-unsurnya sudah cukup belum didukung oleh alat bukti, kita tidak terkait dengan masalah penahanan. Dasar-dasar kita alat bukti. Yang jelas alat bukti sudah ada. Namun kualitas daripada kesempurnaan dari alat bukti yang perlu kita tambah atau kita gali," ucap dia.


http://metro.news.viva.co.id/news/read/776758-meski-balik-100-kali-berkas-jessica-tak-bakal-lengkap

ayo polisi ganteng segera dilengkapi berkasnya emoticon-Betty
ini namanya "penyiksaan mental". udah melebihi batas maksimum kurungan (sbg tersangka), kok masih aja dipaksa2
namanya juga polisi indonesia gan, kalau belum nyiksa rakyatnya belum jadi polisi rasanya wakakakakak
kapan sih wereng ini beres?
kerjaan penyidik ga becus emoticon-Nohope
BB tidak lengkap, tidak ditemukan tapi dipaksa harus masuk ke kejaksaan emoticon-Amazed
Ini kaya the case of itaewon homicide
Kasian jessica yg telah dihakimi opini masyarakat,klo nnt BB tetep ga ada yg berkualitas negara(polisi) wajib merehabilitasi nama baiknya,dan jessica lgsg class action aja
Mana nih yg ngaku lebih pinter dr polisi mamarika?
emoticon-Ngakak
kurang greget nih endingnya .....emoticon-Traveller
Mana nih polisi indonesia yg kata nya lebih pinter dr polisi amrik
Kerja itu fokus dong pak jgn eksis mulu di tipi uda kaya alay aja
Polisi harus dituntut untuk kasus ini
bokapnya si mirna kemana yak?
Alay koplak 😯
ini aja gak selesai2, berarti polisi sini lebih XXXXXX(isi sendiri) dr polisi mamarika emoticon-Wakaka
bebasin aja gantiqn kandangin krisna murti
kalau dalam pertandingan tinju ini namanya no contest cmiiw
itu babehnya korban yang katanya punya segudang bukti dari ostrali mana? spik doang
Quote:Original Posted By fuckyoubp
ini namanya "penyiksaan mental". udah melebihi batas maksimum kurungan (sbg tersangka), kok masih aja dipaksa2


soalnya kalau sama yang hutang duit kurungan itu efektif untuk bikin orang yang selalu bilang ga punya duit jadi tiba2 punya duit mungkin KM lupa kalau ini seorang hmm entahlah lesbian ? psikopat ? totally tidak bersalah ?
emoticon-Ngakak
Bertele2 dan memaksakan.. Akui aja sih klo ini gagal dan jadikan pembelajaran dikasus lainnya emoticon-Shakehand2
Krisna (dan polri) harus minta maaf ini dan ganti rugi.
udah cari panggung kaya anak alay, ga masuk² juga itu barang.


emoticon-Traveller
gak kelar kelar nih kasus emoticon-Cape d...