alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57456214529a4589338b4567/the-chaos-of-childs-life-1
Hidupku hancur karna setan itu(TRUE STORY)
Hi gan , aku newbie yoo sebut aja namaku Angel ya aku sekarang kelas 2 SMA dan aku pengen nulis kisah hidupku sek kacau. Iki kisahku dan bener-bener tak alami. Diikuti aja ceritane lurr. Ya seperti judul, iki menceritakan hiidupku yg bener-bener kacau
oke langsung mulai wae

aku mbien lahir di Manado umur 3 tahun aku pindah ke Bali. Pas aku tinggal di Bali . Aku bahagia banget gara-gara aku punya keluarga bahagia,tetangga kos sek apikan dan berkecukupan. Ya walaupun papaku cumak nelayan yg seminggu melaut seminggu dirumah .
Aku punya adek namanya Fira ya dia sekarang kelas 1 SMP . Aku dari kecil seneng banget berantem sama dia . Tapi di sela bahagiane keluargaku dulu, ada juga kesedihan yg buat aku dan keluargaku pindah ke rumah papaku yg di Jogja . Ya dulu itu papaku ditipu sama bosnya . setelah bertahun-tahun kerja dan menabung uang hasil kerja di bosnya, eh malah ditipu kandas juga tuh uang yg kurang lebih 100jt yg harusnya buat keluargaku ngelanjutin bikin rumah di Jogja.
Aku gak bayangin betapi hancurnya hati papaku pas itu. tapi yg aku tau papa langsug pulang dalam keadaan yg benar-benar kecewa. Mamaku menenangkan papa hingga akhirnya papaku bisa tenang . Dan ketika sehabis makan malam , papa langsung mengajak kami untuk berunding. Dulu papaku adalah org yg sangat baik ,dermawan,bijaksana dan sangat bertanggungjawab. Pada malam itu kami berunding
Papa: "nduk papa duite dah habis , kamu mau ndak papa sekolahkan di Jawa aja? kita pulang ke Jogja nduk."
Aku : "mau banget pa, emoticon-Smilie kan enak pa di Jawa aku ada mbah ,ada bude ,ada pakde ,sama disana juga sejukk"
Papa:" yaudah nduk besok biar mamamu yg ngurus surat pindahmu ya"
yappssss... kalo boleh bilang sih aku sangat-sangat menyesal dulu bilang mau dipindah . alesannya .... untuk alesannya mungkin bakal tak jelasin nanti deh . ntar kalian juga tau.
Di Jogja aku tinggal di kampung. Nanggung banget aku pindahnya waktu kelas 5SD. Ya berawal dari sini hidupku aneh, gaenak. hem jangan dikira ya waktu aku pindah ke Jogja aku pake pesawat, pake bus aja engga ! aku otw ke jogja tu numpang sama mobil temen papaku yg biasa kalau aku ma keluarga mudik sama dia gitu.
Pertama aku nginjek tanah Jogja dan sampe rumah gitu ya ,aku langsung di peluk-pelukin sama keluarga-keluarga yg ada, kalo di inget-inget emang indah banget. Gila sekarang kaya Anj*** semua HAHA. yap disana aku langsung deh tiduran dirumahku yg besar panjang tapi masi jelek atap belum di tralis , catnya putih lusuh . ya pokoknya kayak rumah-rumah jaman dulu gitu dah, mana kamar mandi di luar lagi. Oh iya ini tanah yg dibawah rumahku ini dulunya keramat lur , bekas anak-anak yg suka maen jalangkung hiiiii.
pertama aku masuk SD di Jogja nih ya ,temen aku banyak banget . Dan aku satu kelas tuh sama sepupuku ya sebut aja namanya Aura. Namanya pindahan dari kota Denpasar Bali ya sikapku masih kebawa layaknya orang kota gitu. dari berpakaian , ngomong ,dan keaktifan ku di kelas. Dan itu yg bikin sepupuku sirik sama aku. Dia sebelum ada aku dia punya temen banyak dan akhirnya aku ada temen-temennya pada laari ke aku. Tapi itu ga bertahan lama ,dia licik banget , dia fitnah aku laah apalah. caranya itu loh bikin sebel. Ya hari-hari berlalu aku mulai enjoy sama keseharianku walaupun sendiri , ya ngapa-ngapain kalau di sekolah sama di desa sendiri gitu. kebetulan temen sd kan banyak yg sedesa. Walaupun aku sendirian selama SD tapi aku punya banyak prestasi hehe karna aku orgnya penendam ,tapi dendamku itu ya ngehajar mulut mereka pake prestasi dan kesuksesan ku. Aku dulu banyak di sayang guru karna aku berprestasi di banyak bidang . Lumayanlah menuh-menuhin lemari pialaemoticon-Wink Dari juara cipta lagu, Juara Motret , Juara 1 nyanyi ,Juara baca puisi dan masih banyak lagi.
episode selanjutnya pas aku masuk SMP ya awal mula keretakan hidupku.emoticon-Mewek
ninggalin jejak dulu di trit baru
semoga cerita nya seru

TCOCL #2

Ok , bunyi bell sekolah udah bunyi dan gw masuk kelas gw untuk ikut UN SD waktu itu. Gw dapet tempat duduk paling belakang pojok. Dan gedeknya selama 3 hari gw nempuh ujian ,gw sebel banget selama 3 hari itu gw di remehin bgt dan ngeliat sepupu gw bisa nyontek ke salah satu temen gue yg pinter. Finally, pengumuman hasil UN akhirnya di umumin dan yg gw benci banget tuh sepupu gw nemnya bagus dan dia bisa masuk smp fav yg ada di daerah gw. Tapi hasil gw juga ga buruk2 banget. 24,50 waktu itu ,ya lumayanlah rata-rata udah 8 hehe.

Gw masuk sekolah yg bagus juga nih gaes, ya masih peringkat 10 besar pokoknya di kabupaten gw . Dan gw di rank 5 dari bwah huhu. Tapi dalem hati gw ,gw bilang tunggu aja kebangkitan gw emoticon-Smilie . oh iya jangan kira mama gw ga marah gw kalah sama spupu gw, jelas marah tapi ga lama . mama papa tetep sayang sama gw. Nah wktu gw sd ini papa gw kbingungan cari kerja sampe akhirnya ada temen mama yg kerja di perkapalan gt yg niat bantu papah. Dan papa gw di tawarin kerja di kapal tambang batu bara ,tapi syaratnya papa gw hrs sekolah dlu sekitar 3 bulanan gt buat dapet ijasah apaa gitu (lupa). Dan papaku sedih dia bingung , sedangkan uang tabungan dia tinggal dikit ,padahal kalo sekolah itu butuh belasan hampir puluhan juta. belum lagi makan gw ma adek selama 3 bulan di tinggal papah. Tapi dengan sabarnya mama gw langsung telp ke kakek gw di Manado. Akhirnya mama dikasih uang deh tambah-tambah buat sekolah di Jakarta.

Oh iya gue td kan anak baru di SMP nah pasti pada tau dong anak baru harus MOS dulu dan ngadepin kaka kelas yg rese-rese gitu. Hari pertama gw ikut MOS banyak bgt yg nglirik gw gt gatau gw knp jd ngrasa aneh. Gw orgnya supel lur jadi gw lgsg dpt temen ,ya yg lumayan bisa diajak kerjasama lah. Oh iya gw masuk sekolah ini jg brg sahabat gw namanya Hafidz. Mos berjalan lancar dan di hari terakhir ternyata gw baru tau apa yg nyebabin gw di lirikin banyak org, dr guru anak baru dan kaka osis. yaaaa, ternyata gw dikira org luar negri emoticon-Big Grin emoticon-Wink . Ya emangsih gw dulu termasuk bisa dibilang cantik, org gw jg masuk ke gank anak yg lumayan cantik2 gt emoticon-Wink tapi itu ga bertahan lama karna gw gasuka gank2an hehe . jujur walaupun gw skrg berengsek tp gw tetep punya sisi baik. apalagi gw yg dulu itu ya sumpah polos banget ,ya sebelum akhirnya keadaan ngerubah gw jadi............(tunggu sambungannya di post gw lainnya ya emoticon-Smilie ntar jg kalian tau sendiri)

Setelah gw jd anak baru yg resmi di SMP gw langsung di deketin sama ada lah kaka kelas gw, dia OSIS . Jadi dia tau gw dr awal gw masuk sekolah. Dan dia terus2an deketin gw sampe minta no HP gt. Gw dulu ga ngerti lah nama cinta2an dan agak ngehindar , karna mama papa gw gaboleh gw pacarn. Tapi dia bikin gw nyaman sebut aja namanya Kardus ya. ya bisa dibilang dia cinta pertama gw pas gw udh bisa mikir hehe. karna gw dlu waktu kecil jg pernah pacar2an sama anak2 tetangga gw di Bali dulu hehe. Dulu SMP kls 1 gw termsuk lumayan trend karna gw udh di pegangin hp walaupun cuma hp batangan Nok** . Oh iya di SMP gw dapet musuh lur, musuhnya lebih ganas drpd yg di SD. Dia kaka kelas gw namanya Lala(nama samaran aja ya) .

Gw wktu itu walaupun masih SMP tp gw mash pake baju SD , ya maklum lah sekolh gw lama bgt ngsh kainnya dan mash harus di jahitin pula. Dan di waktu istirahat tiba2 gw di samperin tuh sama si LALA and the gank, dan itu posisi gw dikelas lg makan bekal gw yg udh disiapin mama tadi pagi .
"eh lo anak baru jangan kecentilan ya lu jadi orang, gausah sok cantik! mana pakai rok diatas lutut gitu . Gak malu" kata lala
"...." gw cuma bisa diem , dia bentak2 gw pake bahasa jawa tp gw nulis pake bahasa indonesia biar lebih gampang di pahami. Nah disitu temen2 gw pada ngeliatin dan ada yg nyamperin kaka OSIS. Nah pas si Lala masih bentak2 gw Ka Ridho(nama samaran dia ketua osis sekolah gw) dateng sendirian dia marah2in si LALA .
"eh la dia itu anak baru ngapain lo bentak2 ? "kata kak Ridho
"gw ga ada urusan sama lo ya ,ini anak udh bikin cowo gw ga sm gw lg"bales Lala
"yaelah cuma masalah cowo ? Pergi sekarang !" kak Ridho terlihat marah dan ngelempari penghapus ke arah Lala tapi sengaja emg ga di kenain ,trs si Lala keluar dan nangis gt .
"Ngeel, sory ya udh bikin lo ga nyaman di sekolah ini" kata Ridho
"iya ka gpp , aku jg gatau knp dia bisa gt , seingetku aku jg biasa aja. dan makasih ya ka udh nolongin"bales gw
"hmm sebenrnya gw disini jg disuruh sm si Kardus , sebenernya si Kardus td yg mau dateng tp dia gw suruh kerjain laporan mos kemaren dia kan wakil ketua osis" kata ka Ridho.
................................................

Beberapa hari berlalu gw dan kak Kardus sekarang jadian tanggal 22 Juli 2010 kalo ga salah. Gw pacaran sampe ga inget dg keluarga gw. ya maklum tau gw ya cuma papa mama sayang sama gw. Dan waktu itu papa udh dpt kerjaan di kalimantan di kapal pengangkut batu bara dan mulai dari situ awal mula kesuburan rejeki bwt keluarga gw dan awal cobaan jg bwt keluarga gw. Papa gw kerja baliknya 4 bulan sekali, dan dirumah cma seminggu ,gaji papa wkt itu 10jt+ . Akhirnya 1 tahunan papa kerja kita sudah bisa nyempurnain rumah , dulunya rumah gw gede jelek lusuh, skrg jd gede cantik rapi dan lumayan mewah , karna interior nya di bikin modern gt. Dan disaat itu orang2 pada syirik sama keluarga gw. Dan lo tau bude gw yg dulunya manis itu skrg kyk apa? hemmm busuknya udh keliatan , dia manfaatin kebaikan mama, karna mama itu orgnya ga tegaan sma kek gw .
skip....................................

Oh iya pacar gw si Kardus itu banyak temen gw gaasuka gw pacaran sama dia ,guru2 juga gt yg pd tau gw sm dia. Tau knp? karn alasan temen2 gw dia itu jelek ,panuan, sombong,dll . dan di bandingin sm gw , cantik ,lugu,polos , tapi cntilnya mintak ampun HAHA emoticon-Big Grin emoticon-Wink . Tapi dulu gw gapernah nilai cinta itu dari fisik , gw dlu mau jd pacar Kardus krn dia buat aku nyaman , dia baik ke w , slalu jagain gw dari kaka kls yg syirik ama gw dll. Tapi ya cowo itu dimana2 sama aja kdg klau dia bloon. Busuknya keliatan . oh iya dia tu kaka kls aku yg paling tua , jd aku kls 1 smp dia kls 3. Dia mulai bahas yg aneh2 dan bau2 mesum gt, oh iya gw dulu cumaa ngikut2 ja padahal hati gw ogah bgt ,gw ngerasa bersalah bgt sm ortu gw . dlu pernah msuk ke zona gelap dimana gw blm pantes tau mlh gw tau . untung aja ga kebablasan.
.............

libur UKK kenaikan kls 2 gw ma mama rencana mau ke Manado ,tempat asal mama gw gt. Waktu itu gw plg sekolah dan gw liat mama papa lagi berantem. Gw nangis dan gw di bawa kerumah bude yg tepatnya cm sebelahan rumah sm gw cuma berbatas pagar. Baru kali itu gw liat papa marah sekejem itu , dengan mata yg merah dan badan yg seakan ototnya keluar semua memarahi mama yg lemah dan tidak berdaya. Setelah ribut2 hilang aku cuma diem dan peluk mama. Sesekali aku juga tanya ke mama
"ma , mama kenapa . Kok papa mukanya di luar masih nakutin gitu?"tanyaku
"gpp dek , papa cuma lagi snsitif tadi dek" balas mama.
aku tau kalau mama bohong . Aku juga ngerasa sekarang papa mulai berubah, dari omongannya yg mulai kasar, jauh sama aku dan adek, gapernah main brg aku dan adek, yg diurusin cuma hp terus. Dan besok papa udah harus balik lagi ke Kalimantan utk kerja, seperti biasa aku dan adek mengantar sampai bandara. Oh iya mlm sebelm papa berangkat ,yg biasanya papa slalu ajak satu keluarga buat ikut belanja ,malah semalem aku pingin ikut di tolak mentah2. Walaupun seperti itu mama dari dulu selalu mengajarkanku harus tetap sayang sama orangtua apapun yg terjadi, dan itu msh aku pegang sampai sekarang. Papa seperti biasa sebelum masuk utk boardingpass selalu ngomong sama aku
" nduk beljar yg rajin ya , doakan papa baik2 aja dan selalu diberi rezeki. Jangan lupa bantu mama dirumah ya nak"kata papa
"iya papa"balasaku. Akhirnya kami smua mencium tangan papa dan papapun berangkat. Sampai kembali aku dirumah , aku melihat raut muka mama yg sedih di tinggal papa.

sebentar lagi sudah menjelang libur UKK dan mama minta izin papa lewat telpon untuk meminta uang dan berlibur ke Manado. Pertama papa melarang keras. Papa marah2 . Dan akhirnya aku menyabarkan hati mama yg hbs dimarah dan dimatikan telpnya . Tapi setelah 1 jam entah kenapa papa mendadak mengizinkan aku dan mama sert adekku berlibur ke Manado. Dan akhirnya kita langsung bersiap, mama langsung menghubungi tema mama yg kerja di Li*n salah satu maskapai pesawat.

Setelah sampai di Mnado aku dan keluarga disambut dg sangat hangat . Di bandara semuanya yg ikut jemput aku meluk aku mama dan adekku. Aku sangat bahagia sekali walaupun aku lemas , karna di pesawat aku deg2an resah gt hehe. Dan aku sama mama langsung otw kerumah di Sana dan butuh perjalanan hampir 2 jam. Jalannya kayak ularr jd aku pusing dan muntah2 hehe. Di perjalanan menuju Rumah di Manado mama terlihat bermuka cemas dg hp di tangan kanannya. Tapi aku cuek saja batinku mungkin mama hanya kelelahan di perjalanan.

huuu. Sampe rumah di Manado sumpah hawanya segerrr bangetttttt dan pemandangannya Indah banget ,karena rumahku di Manado itu di dekat Universitas UN**A dan danau Tondano .Di rumh diatas meja sudah tersedia banyak makanan dan lauk pauk. Setelah mandi air panas aku langsung menyantapnya dan kemudian aku tertidur pulas di kamar Omaku.

Setelah beberapa hari aku di Manado aku sudah bertemu dengan sekian banyak org yg kebanyakan aku tidak kenal tapi mereka mengenali ku wkwk. Dan yg paling berkesan itu aku bertemu dengan Mama Ida , dan Britney . Mama Ida yaitu kaka mama aku dan Britney adalah teman baru sekaligus sahabat baru aku. Selama aku disana merekalah yg membuatku selalu senang. Dari Ma Ida yg selalu nurutin dan manjain aku disana. Dan Britney yg slalu bikin aku happy karna dia selalu nemenin aku dan sering tukar crita bahkan menggila bareng. Tapi sayang Ma Ida sekarang udah ga ada :') emoticon-Mewek . Dan Britney sudah berubah(ikutin trs aja crita gw nanti kalian jg tau) Ma Ida meninggal karna Kanker.

Wah sudah hampir ulangtahun mamah aku dan britney bersama 5 kawanku yg baru beli kado buat mama dan kita bungkus bareng2 . itu H-3 ultah mama . Dan setelah itu kado aku titipin di rumah Britney.Oh iya selama aku di Manado aku jarang komunikasi sam si Kardus . Dia nyebelin sih. Nah sampe rumah Oma aku istirahat kan cape tuh . Si Fira ade gw ma asik sama sodara2 mama . Ok sudah malam dan akhirnya aku tiidur. Malam itu aku tidur dengan nyenyak tapi tiba2 aku terbangun Mama membangunkanku dari tidurku, dan aku lihat mama menangis ,dan aku seketika itu langsung melotot berusaha tidak ngantuk, karna aku jarang nemuin mama nangis dan sekarang aku terbangun dalam keadaan mama lagi nangis.
"Ngell papa kamu jahatt "kata mama sambil nangis. Ya Allah aku lgsg deg2an aada apa, sempat aku berpikiran papa aku matiemoticon-Takut (S)
"Papa kenapa mah kenapa?" tanyaku. Saat ini aku tau mamaku itu ingin menyembunyikan apa yg dia rasakan saat itu tapi dia tidak kuat lagi.
"Papa kamu selingkuh dekk" jawab mama sambi nangis sejadi2nya . Dan disitu gw bener2 kaget gw bener2 emosi sedih pokoknya kacauemoticon-Mad (S) . Tapi gw berusaha tegar dan gw berusaha nenangis hati mama ,ya walaupun hati gw jg hancur dan shock ,papa gw yg selama ini gw anggep org yg paling baik sedunia ,ngelakuin hal kyk gt.
"Astagfirullah mahhhhh. Mama ga bercanda kan? adek tau mama sedih banget tapi mama tidur dulu ya ma tenangin pikiran ya " aku memeluk mama yg sedang menangis dan akhirnya aku dan mama tertidur sendirinya.


untuk selanjutnya besok lagi ya lur, mauu belajar nih heheemoticon-Betty (S)
makasih agan Rizalnht semoga ceritanya bermkna ya emoticon-Big Grinemoticon-Betty (S)
ditunggu kelanjutannya :3

part#3

"Papa kamu selingkuh dekk" jawab mama sambi nangis sejadi2nya . Dan disitu gw bener2 kaget gw bener2 emosi sedih pokoknya kacau . Tapi gw berusaha tegar dan gw berusaha nenangis hati mama ,ya walaupun hati gw jg hancur dan shock ,papa gw yg selama ini gw anggep org yg paling baik sedunia ,ngelakuin hal kyk gt.
"Astagfirullah mahhhhh. Mama ga bercanda kan? adek tau mama sedih banget tapi mama tidur dulu ya ma tenangin pikiran ya " aku memeluk mama yg sedang menangis dan akhirnya aku dan mama tertidur sendirinya
.........................
semenjak kejadian itu aku gak pernah dapeet senyum dari mamaku lagiemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown . Bayangin aja itu mamaku di kasih tau sama selingkuhannya papaku, ya masih inget di part sebelum ini aku bilang mama di mobil ngelamun sedih megangin hp waktu otw ke rumah di manado? nah itu ternyata mama di teror sama cewek itu !! dari yg di sumpah2in yg di bilang yg kasar2 . dan waktu malam2 ketika mama bangunin aku nngis2 gitu , itu ketika cewek itu ngirimin foto berduanya sama papa gw. Bangs*t banget, gw ngetik threat saat nginget waktu itu jd emosi . Dan aku tau betapa terpuruknya mama saat itu, gw juga bisa ngerasain itu emoticon-Frown

skip...................
semenjak hari itu aku selalu berusaha untuk membuat mama bahagia, namun tak segampang yg aku kira. Hari ini ultah mama , pagi mama masih tidur ,matanya bengkak , sudah 2 hari ini mama menangis setiap malam. Dan aku memutuskan untuk membuat rencana dengan teman2ku di Manado , rencananya adalah aku akan mengambil kadoku yg sempat aku buat dan menelfon Kak Iska (sepupuku) untuk membawakan kue . Dan akhirnya aku kembali kerumah bersama teman2 dan juga Kak Iska. Adikku yg sudah tau akan rencanaku langsung mengambil posisi untuk memanggil mama pergi kke ruang tamu dannnn........." S U R P R I Z E " teriakku dan semua teman2ku juga saudaraku . Kami menyanyikan lagu ulangtahun dan mama pun memberiku suatu senyuman kecil . Aku sangat senang sekali , aku dan adikku memeluk mama kencang sekali , tanda aku sangat menyayangi mamaku. Namun setelah itu mama kembali murung wajahnya tidak cemberut tapi terlihat sedih dan lesu. Bahkan di foto ,yg waktu itu masih sempat aku simpan saat ultah mama , muka mama yg paling lesu diantara lainnya. Dan mama tidak mau memakan kue bahkan membuka kadopun mama belum mau.


Papa menelfon mama dan meminta maaf akan ke khilafannya selama ini. Papa menangis papa seakan menjelaskan semua itu hanya di jebak oleh temannya . Dan cewek itu menggunakan kesempatan untuk melakukan hubungan bersama papa. Namun aku sangat mengerti perasaan mama yg benar2 sangat kecewa. Bayangkan aja gan dari usaha mama dulu waktu papa masih jadi nelayan ikan yg gajinya pas2an, terus usaha mama bantuin papa kerja , terus hidup di jogja di desa, sampe minta uang ke orgtua mama utk papaku sekolah biar bisa dapet kerja yg gajinya banyak? Bayangin aja gan itu usaha yg benr2 TOTALITAS . Gw ngerasain tiap hari cuma makan telur, tempe,telur,tempe lagi. IKHLAS dan di balas dengan yg seperti ini !!! Dari situ gw sebagai anak pertama mikir terus gan emoticon-Frown Gw takut keluarga gw hancur lebur emoticon-Frown

Setelah kesepakatan akhirnya gw mama dan adik sepakat pulang bareng sama papa . Papa dari kalimantan dan gw dr Manado ke Jogja. Dan sampai jogja waktu itu gw jam 16an gan , sedangkan papa gw masih besok paginya gan. Dan akhirnya gw adik dan mama mutusin bwt nginep di suatu losmen dekat bandara . Disitu gw makan bekal yg di bawain dari manado. Entah knp gw berasa beda kali ini utk bertemu papa gw , gw sedikit jijik. Oh ya masalah gw sama si Kardus gw putus sama dia , setelah 1 tahun 3bl gw ma dia pacaran . Dan kalian tau karna apa? D I S E L I N G K U H I N . Ya walaupun cuma temen sekelasnya dia tetep aja ya kalau di fb udh mesra2 gt gw anggep dia dah nyelingkuhin gw. Dan mau tau rasanya gmn ? Sedikit hancur tapi gw ga galau lama2 gan karna gw udah deket sm salah satu cwo seangkatan gw di SMP sebut aja namanya Rifin. Kembali ke masalah ketemu papa ya , pagi harinya gw yg disuruh jemput papa sedangkan mama membereskan barang2 yg di losmen. Bandaranya deket banget sama losmennya jd mama gw nyuruh gw yg jemput sendiri . Dan akhirnya gw deg2an banget . Gw langsung lambai2 ketika gw liat papa , gw salamin tangan papa ketika gw dah berjumpa dg papa, entah disitu gw ngerasa aura yg beda dari papa . Oh iya kisah gw ini juga ada horornya gan , pantau aja terus.
papa :" mama mana nduk kok kamu sendirian?"
gw :"di losmen pa lagi beres2" gw biasa aja karna mama nyuruh rahasiain ke papa klw gw dah tau.


ketika otw ke rumah di jalan papa sama mama terlihat hanya diam sendiri2 saja .Ketika sampai rumah aku tertidur , ya mungkin karna capek . Sorenya aku berbincang-bincang santai dg papa seperti biasa, namun mama tetap saja berdiam diri dikamar terus sejak baru sampai tadi.
malam harinya ketika gw tidur ,tiba2 gw kebangun kaya denger ada yg nangis2 . Ternyta itu mama gw
mama : "kenapa kamu tega mas buat ak jadi kayak begini, kurang apa aku mas?"
papa :"maaf dek saya khilaf , betul mah papa khilaf pada waktu itu"
seingetku waktu itu papa mama ngomong gt .
Mulai dari kejadian ini aku benci dan sangat trauma dg S E L I N G K U H.




ngomong2 maf ya post nya lama baru selesai UKK besok saya hehe maklum masih SMA . Maaf kalau ane nulis masih acak2 an. Newbie dan ini threat pertama gw . Baru berani nulis2 sekarang . ceritanya bakal gw lanjutin sampe selesai kok emoticon-Smilie Dah dulu ya gann . Mau lanjut belajar emoticon-Kiss