alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57455dd894786812658b4567/perhatian-kecil-kayak-gini-bikin-keluarga-makin-sayang-sama-agan
Perhatian Kecil Kayak Gini Bikin Keluarga Makin Sayang Sama Agan
Halo Gan-Sis, udah dapet perhatian belum hari ini? Hehehe

Perhatian Kecil Kayak Gini Bikin Keluarga Makin Sayang Sama Agan

Dapet perhatian melimpah dari orang kesayangan memang enak, tapi jangan mau enaknya aja dong! Kasih perhatian ke orang terdekat Agan juga bisa bikin mereka makin sayang sama Agan. Orang terdekat bisa aja pacar, istri, atau buat Agan yang jomblo, keluarga juga wajib dikasih perhatian tuh. Perhatian itu juga gak harus lebay kok, perhatian kecil justru berasa berharga banget kalau Agan tulus ngasihnya. Misalnya beberapa cara yang udah ane terapkan di keluarga kecil ane ini...

Ucapin Salam Setiap Memulai Hari

Perhatian Kecil Kayak Gini Bikin Keluarga Makin Sayang Sama Agan

Setiap memulai hari, sebelum berkegiatan, ucapin salam untuk orang kesayangan sebagai wujud doa biar hari yang akan mereka lalui bisa berjalan lancar Gan. Biasanya sih ane ke istri ngucapin salam sambil salim atau kecup kening, biar makin mesra gitu, ehe ehe ehe. Ane juga membudayakan ini kepada anak ane yang baru masuk TK. Biar dia membawa budaya ini sampai dia besar nanti. Mengucapkan salam juga berlaku kalau ane sedang jauh dari istri, biar perhatiannya gak berkurang sedikit pun. Selain untuk menjaga silaturahmi, bisa juga jadi penyemangat buat orang terkasih.

Hati-Hati di Jalan Setiap Mau Pergi

Perhatian Kecil Kayak Gini Bikin Keluarga Makin Sayang Sama Agan

Mengucapkan “hati-hati di jalan” adalah salah wujud perhatian kecil untuk orang kesayangan. Ane udah terbiasa melakukan ini sama temen-temen, keluarga, dan kerabat. Emang kayaknya seperti ucapan biasa aja, tapi mengucapkan "hati-hati di jalan" bisa jadi pesan untuk mereka agar waspada di jalan, sekaligus Agan mendoakan orang tersebut agar selamat di perjalanan.

Siapin Bekal untuk Orang Tersayang

Perhatian Kecil Kayak Gini Bikin Keluarga Makin Sayang Sama Agan

Kalau yang satu ini, ane belajar banyak dari ibu ane Gan. Dari kecil sampai ane bekerja sekalipun, ibu sering banget siapin bekal untuk ane bawa. Hal itu lah yang ditiru istri ane ketika ane mulai berkeluarga. Setiap harinya sebisa mungkin istri nyiapin bekal untuk ane, meskipun cuma makanan-makanan yang simpel aja kayak roti, biskuit, susu, atau buah. Tapi hal ini penting banget daripada cuma ngingetin untuk nggak lupa makan. Selain bekel makanan istri juga selipin Stimuno Forte biar ane tetep fit terus dalam kegiatan. Stimuno Forte itu suplemen imun yang bisa ningkatin sistem daya tahan tubuh. Maklum deh, ane lumayan sering lembur, jadi harus dibantu Stimuno Forte biar #gabolehsakit deh. Lebih baik ane cegah sebelum terjadi. Berhubung Stimuno Forte gampang ditemuin apotek atau toko obat, jadi istri siap sedia itu setiap hari buat ane. Masalahnya ane kalo sakit berabe tuh, selain nggak bisa keja cari duit, ane juga agak rewel dan susah makan. Kalau flu aja suka sedih, jadi gak bisa deket-deket sama anak ane, terus anak ane jadi sedih deh.

Maaf, Tolong dan Terima kasih

Perhatian Kecil Kayak Gini Bikin Keluarga Makin Sayang Sama Agan

Yang terakhir ini adalah hal yang kadang kita lupa untuk lakukan. Ngucapin “maaf” ketika berbuat salah, ngucapin “tolong” jika mau minta bantuan, dan menghargai setiap usaha dengan ngucapin “terima kasih”. Sekecil apapun itu Gan, 3 kata ini perlu Agan ucapkan loh. Karena meski hanya kata-kata singkat tapi 3 kata ini memiliki makna yang dalam. Kadang kita suka merasa gengsi untuk minta maaf, lupa minta tolong dan malah terdengar nyuruh-nyuruh, dan lupa berterima kasih atas segala bantuan sekecil apapun itu. Ane juga udah mulai terapkan kebiasaan ini di keluarga kecil ane, biar kita bisa saling menghargai satu sama lain.

Itulah beberapa bentuk perhatian kecil yang bisa Agan berikan untuk orang terdekat. Ingat Gan, yang kecil tapi manis bisa sangat mengena di hati, jika agan konsisten melakukanya dengan tulus.
emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Kalau Agan-Sista di sini, biasanya nunjukin perhatian ke orang tersayang dengan cara apa? Ditunggu komennya ya Gan!


sumber: pengalaman pribadi ane yang sayang keluarga :*
copas dimana gan
bener smua gan emoticon-thumbsup sumurnya kurang tuh
paling seneng kalau disiapin bekal emoticon-Peluk










mampir di thread ini gan, ada info diskon 90% + berhadiah gopro h4 emoticon-Belo
bener banget gan , spele tpi bermakna
nyang jomblo masa iya bisa gitu2 gan emoticon-Ngakak
perhatian kecil tapi efeknya besar ya gan
Perhatian yang lebih bermakna adalah saling mendoakan emoticon-Cool
kenapa kalo baca soal keluarga jadi bawaannya kangen emak emoticon-Mewek
wahh jadi inget emak ane, dulu juga sering banget bawain bekal. Kadang ane malu, maklum lah kao cowok kan gengsian. Tapi kalau dipikir-pikir, itu bentuk perhatian emak ane. Sama suplemen juga sering banget dijejelin tiap pagi. Tapi sekarang ane udah gak tinggal ama emak, jadi kangen, heuuuu
bener banget tuh Gan, suami ane juga tiap hari ane jejelin suplemen biar kuat cari duit teru emoticon-Kiss
Ane di cayang anu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:Original Posted By asep.phw
Perhatian yang lebih bermakna adalah saling mendoakan emoticon-Cool


Setubuh sama agan ini...
Quote:Original Posted By monprodon
wahh jadi inget emak ane, dulu juga sering banget bawain bekal. Kadang ane malu, maklum lah kao cowok kan gengsian. Tapi kalau dipikir-pikir, itu bentuk perhatian emak ane. Sama suplemen juga sering banget dijejelin tiap pagi. Tapi sekarang ane udah gak tinggal ama emak, jadi kangen, heuuuu


setuju ane sama ente Gan.. ane juga jadi ingat emak ane suka banget nyiapin itu semua. mulai dari bekal sampe suplemen buat ane karena ane emang dasarnya gampang sakit. Walaupun ane kadang suka lupa makan bekal sama suplemennya. maapin ane mak emoticon-Blue Guy Peace

mantap niemoticon-Cool
Quote:Original Posted By exinious
copas dimana gan


Quote:Original Posted By belumlogins
bener smua gan emoticon-thumbsup sumurnya kurang tuh


udah ane tambahin sumurnya, gak copas gan cek aja emoticon-Big Grin

hahahaha enak yah yang udah punya istri emoticon-Hammer2

ane jadi pengen diperhatiin , dibawain bekel, ama stimuno juga ane minum deh tiap hari kalo istri ane yang kasih emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By idjo
hahahaha enak yah yang udah punya istri emoticon-Hammer2

ane jadi pengen diperhatiin , dibawain bekel, ama stimuno juga ane minum deh tiap hari kalo istri ane yang kasih emoticon-Mewek



wahahaha joneesssss

cepetan nikah lu Gan, enak loh ada yang peratiin tiap hari. hahaha.

Ane gak sampe dibawain bekel sih soalnya ane di kantor dapet makan. tapi tiap pagi selalu disiapin sarapan dan vitamin juga ama bini. karena ane banyak kerja di lapangan juga
Keluarga adalah harta yang paling berharga, jadi harus benar2 diperhatikanemoticon-Jempol
family is everything emoticon-Cool