alexa-tracking

[TAMAT] Cinta Terakhir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57455c22925233261f8b4568/tamat-cinta-terakhir
Poll: Siapakah yang nanti jadi tunangan gue?
Sari 6.59% (6 votes)
Oktavia 34.07% (31 votes)
Mbak Ike 5.49% (5 votes)
Nanik 5.49% (5 votes)
Renny 43.96% (40 votes)
Deasy 4.40% (4 votes)
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
[TAMAT] Cinta Terakhir


tak gawe koper yo sam behaha Inoviq28

[TAMAT] Cinta Terakhir


Assalamu’alaikum..

Hai hai setelah sekian lama gue jadi penghuni goa SFTH dan terjebak dalam lingkungan SR, akhirnya gue pun tergerak untuk sedikit menceritakan pengalaman hidup gue.

Cerita ini mungkin terlihat aneh, tapi gue sadar walaupun aneh tapi ini jalan cerita yang udah Tuhan buat di kehidupan gue.

Cerita yang membuat gue jadi orang yang lebih baik, hehe oh yaa tapi mimin sih cuman mau ingetin ambil baiknya buang buruknya. Ibarat kalao di masjid kita bawa sandal jelek kemudian pas pulang kita ambil yang sandal yang bagus dan buang yang jelek.. hehe engga bukan gitu

Prolog aja dulu yaa, nama lengkap gue Muhammad Yuda Setiawan (nama samaran) sekalian suaranya di buat kayak di film the cimpmunk, eh dikira gue tersangka pencabulan kali yaa? Haha engga bercanda aja kok. Gue sekarang udah meried yeyyyemoticon-Ultah meried dengan salah satu tokoh yang ada dalam cerita gue ini.

Alhamdulillah sih udah punya malaikat kecil sekarang hehe jadi maaf misal update radak ngadat yaa terus urusan gawean dan sampingan yang kadang menguras isi dompet ehh bukan menguras pikiran hehe

Pertama sih gue agak bingung nentuin judul yang pas buat cerita gue ini, namun akhirnya setelah seribu kali solat istikharah akhirnya gue dapat juga hehe lebay yaa gue haha biarin aja deh

Oh ya terakhir deh, misal dalam penulisan gue radak susah di pahamin, gue mohon maaf sebesar besar nya ya, karena keterbatasan penulis hihi bukan penulis profesional macam tere liye atau macam raditya dika cuman orang biasa kok gue aslinya hehe

Hehe dari tadik gue ngejunk aja ya? Langsung cek idot aja deh yaa semoga kalian sukaaa...
















Spoiler for "Okta's Said":


Spoiler for "Renny's Said":






Spoiler for "Tokoh Pendukung:



emoticon-Rate 5 Star Dan Comment kalian membuat gw semakin semangat menulis emoticon-Leh Uga
Part 1

Pertma kenalin gue dlu yee gan, gue yuda, tmn2 gue biasa manggil gue kempok ga tau darimana itu dapet2 kata itu..
Sekils tentang gue ya, gue itu ga ganteng2 amat sih. Iya sebelas dua belas lah sama boy pemain sinetron ank jalanan. Hihi bercanda..

SKIP SKIP SKIP

Ini kisah berawal dari gue kelas 3 SMP. Gue skolah di salah satu SMP idaman para siswa/i SD di kampung gue. Oh yaa sekilas tntng kampung gue. Kampung ini sangat jauh dari peradaban haha kampung yang berada di salah satu kecamatan dari salah satu kabupaten di propinsi Lampung hihi

SKIP SKIP SKIP

Berawal dari seorang dara cantik di jaman nya, sebut aja sari. Sekilas tentang sari, dy adalah seorang cwek yang muka nya bulet kyak bola bekel, hehe tp wajahnya subhannalloh salah satu ciptaan Tuhan yang terindah. Hihi jadi si doi ini dari kelas 1 sampe kelas 3 sekelas sama gue cmn gue baru nyadar pas mau kenaikan kelas 3. Biasalah gue itu termasuk salah satu orng yang kuper. Dari jauh gue d pnggil sama salah satu tmn gue sebut saja udin. Udin ini org nya d bawah gue item bgt kulitnya cmn jago bgt yang namanya sepk bola. Tp ane bkn maho ya lebih2in tmn cwok gue. Haha
Quote:Udin : pok (sambil nepuk pundah gue)
Gue : ape din, siang2 udh gngguin orng ganteng aja. Kata gue ngakak
Udin : ada tmn kita loh yg ska sama elu ? (sambil senyum jahat dy)
Gue : Hahh?!! (nada kaget)
Udin : iye beneran gue ngmg sama elu, tdik gue ga sngaja nguping itu cwek bertiga ngbrol. Dan mereka ngbrolin elu.
Gue : hahh? Beneran elu ?
Udin : iye

Tpi gue ga lantas percya, gue mah bodo amat deh mereka mau ngmngin gue baik atau buruk. Sekilas gue liat mereka bertiga. Dan bener distu ada sari, dan dua tmnnya sebut aja ike dan depy. Ike dan depy pun tak kalah cantik dengan si sari, cmn sari yg paling cntik dari mereka.
Ga gue sangka ketika gue liat mereka trnyata si sari ini senyum tipis ke gue, kayk mau ngjain jadian gt hahaha (SKIP SKIP SKIP)
Dalam hati gue mah paleng itu anak lg snyum sama tmn2nya, gue langsung buang muka dan pergi ke kantin. Di waktu jam pulang gue lngsg hampirin salah satu sosok yg gue kenal..
Iya sosok yang gue kenal dan slalu nemenin di saat gue sedih dan seneng, dy adalah si jengki. Iye si jengki adalah sepeda gue yang dari SD sampai gue SMP dy slalu bisa gue andelin. Lgsng aja gue ambil si jengki, tp ketika gue mau keluar dari parkiran trliht si sari yang mau hampiri gue. Hati gue mulai berdetak kenceng ga tau kenpa bsa gini padahal biasa nya jga cmn biasa-biasa aja.
Sari : elu mau plg yud ? (sambl dy ngambil spdanya)
Asal agan tau semua dlu SMP gue, ga ngebolehin bawa mtor jadi anak2nya pada bawa sepeda gt. Dari yg sepeda gambar naga emas dlu itu smpe sepeda yang udah bisa pindah rantai hahaha
Quote:Gue : iye nih (jawab gue smbil mau genjot si jengki). Mau bareng ? (nth ada angin apa tba2 gue blg gt sama si sari)
Sari : boleh deh, kan kita searah juga toh ? (jawab dy smbl snyum, snyum yg sngt manis yg pernh gue liat dari cwek2 sesekolah gue)
Gue : iya udah buru(kata gue agak ga sabar)

Stlah itu kita jalan bareng. Nah itu pertama kalinya gue jalan bareng sama cwek seumur umur gue idup kecuali jalan sama emak gue sama adek2 gue hahaha
Stlah kita keluar dari gerbang sekolah gue ktmu sama cwek idaman semua cwok sesekolah gue. Dy adalah fitri. Iya fitri ini tmn2 gue manggil si princes. Iya jelas aja sosok yang mirip bgt sama ariel tatum duh gile gw aja mash ingt smpe skrg wajahnya. Fitri di jmpt sama mobil ayahnya dlu mobilnya msh kija*g kapsul yg orng2 kaya aja yg pnya. Lessss dy ninggalin gue gt aja, iya jelas aja dlu gue ga trknal se terkenal skrg hahaha
Dalam hati gue sih pngn jalan sama tuh orng tp apa daya gue hnya org biasa, dan dy orng tajir. Bunuh gue tolongggg.... hahaha
SKIP SKIP SKIP
Masih dengan si sari, tiba2 si sari blg ke gue .
Quote:Sari : yud lu suka yee sama itu si princes ? (tnyak sari aga serius k gue)
Gue : ga lah ngpain suka sama orng yg ibarat bumi dan langit hehehe (sambil trsnyum kecut)
Sari : helehh yg bener yud ? (dy tnyak udah kyk polisi introgasi trsngka)
Gue : ga kok sar, gue suka nya sama elu (Hahh dalam ati gue bisanya gue tiba2 ngmng gt sama sari yang sejatinya baru dkt bbrpa menit yang lalu)

Sari cmn tertunduk dan berlalu ninggalin gue. Mngkin gue salah kali yaa ngmng gt sm dy dalam hati gue blg gt. Tp ydah lah gue lngsung ngeotw arah plg k rmh. Asal kalian tau yee gan rmh gue k skolah gue ada kali 15km dan gue naek si jengki siang2 panas yg sama kyk di timur tngah hihi padahal blm pernh k timur tengah
SKIP SKIP SKIP
Maaf yaa gue skip trlalu jauh karena smnjak gue gila tiba2 ngmg suka sma si sari padahal cumin bercanda aja, ga tau kalau itu anak emang mungkin baperan haha dan si doi skrg jadi jauhin gue gt. Its okay lh mngkin juga dia ga suka sama gue, bodo amat lah kata gue dalam hati.
Waktu itu UAN 20** akan berlngsung 3 bulan lgi dan kami anak kelas 3 di genjot untuk mngikuti bnyk les dan bnyk try out. Smpe2 pala pusing dngerin guru ceramah muluk smpe jam 5 sore. Jadi waktu itu.
Quote:Gue : din lu mau plg apa d sklah smpe nunggu waktu les ? tnyak gue k udin salah satu tmn trbaik gue
Udin : ga plg gue pok, rmh gue jauh lu tau sndri lah. (jawab dy lgsng nggloyor pergi ninggalin gue udah kyk hbis brtngkar karena pcran aja haha
Gue langsung ke kantin nya mbk mar, salah satu penjual di kantiin sekolah gue.
Gue : mbk mar es teh dong ?
Mbk mar : siap yud.

Kantin mbk mar ini merupakan kntin lngganan gue dan siswa2 cwok. Eits knp knp cmn kntin cwo2 karena trlihat tmpt nya kurng rapi n bersih dan yg pntng harga nyaa murh2 di banding stand2 kntin yang lain. Maklum dulu masih hidup sederhana huhuhu Stlah dkira gue knyang gue lngsung balik k kelas. Trlhat sekolah itu sangat sepi pas anak2 pada plg. Cmn ada bbrpa saja yg msh d sklah. Dan trnyta gue liat ada muda-mudi yang sedang en-in-eng di pojokan wc. En-ing-eng masih sebats ciuman bibir doing kok. Gile kata gue dalam hati ini orng sempet2nya memnfaatkan waktu luangnya. Gue lngsung tegor tuh org .
Quote:Gue : eh mas kalo mesum jgn di skolahan kyak ga kuat nyewa losmen aja. (Kata gue nada tinggi)
Mbk&mas : iya mas

Gue langsung berlalu ninggalin mreka bodo amat lah yg pntng kwajban gue udah gugur untuk berlomba-lomba dalam kebaikan hihihhihihih
Setalh waktu menunjukkan jam 15.00 yang artinya udah mulai waktu les, sekolah pun mulai ramai dengan anak2 kelas 3. Udah banyak pula guru yang datang. Gue pun langsung masuk kelas bersama-sama anak tengil lainnya. Ga terasa waktu udah menunjukkan jam 17.00 dan itu artinya jam pulang les. Gue lgsung secepat kilat beres2 n mnghampiri pacar gue, ehh speda gue deng si jengki..
1 jam gue naek spda melintasi gunung dan lembah haha sampailah gue di rmah, home sweet home. Langsung gue ucap salam ke rmh, namun ga ada jawaban mngkin lg sbuk kali ortu gue, gue lngsung aja masuk kamar dan rebahan sebentar, dan gue pun trtdr. Sblm bangun karena gebukan dinding babeh gue, woy bangun mau mandi sama solat magrib ga ? (dengan nada yang tinggi). Gue cmn ngucek-ucek mata terus ngusap iler hihihihi lalu mandi n menunaikan solat mgrb.. (contoh gue yaa gan semua slalu menunaikan solat 5 waktu wkwkwk)
Hari ini senin, gue dan sluruh anak kelas 3 di Indonesia melaksanakan UAN. Hari pertama gue melaksanakan UAN ga ada hambatan karena cmn mata peljaran Bahasa Indonesia, bahasa yg sehari-hari gue pake.. hehe
SKIP SKIP SKIP
Ga terasa 5 hari berlalu dan semua mata pelajaran yang di ujikan di UAN udah gue lalui dgn mulus tnpa hambatan kayak jalan tol hihi berkat bntuan doa dari agan2 semua dan contekan hihihii
Sekrang saat nya bersenang-senang ria, tp dengan keadaan gue jomblo tp gue mah orang nya bodmat ga trlalu ambil pusing hihi
Sampai pada saat itu..
Ada yg manggil dari kejauhan,
Yudaaaaa….
Gue nengok, dan trnyata yang manggil adalah udin, kan bangke tak kirain siapa yang manggill ternyata anak mahoo haha
Quote:Udin: elu d cariin noh sama si sari, kata nya doi mau ngmng sesuatu sama elu.(sambil bisikin ke gue)
Gue: minggirin mulut lu jgn terlalu dket, ntr kita dikira maho pula. (sambil gue agak menjauh dari udin peak ini)
Udin: hehh elu di cariin, buru gih ksono..(sambil nunjuk k arah sebuah teras kelas.
Gue: iye, sabar napa. (sambil gue berdiri dan berlalu meninggalkan si peak)

Ketika gue liat dari kejauhan ternyata yg manggil gue itu si sari, iyaa bener itu sari. Ada apa gerangan doi manggil gue, setelah sekian abad doi ga negur gue.
Quote:Sari : eh elu d cariin kmn sih?(dngn nada sok panik gt)
Gue: lah kan gue duduk di bawah pohon dpan lapangan, ada apa emng nyariin gue ?
Sari: gue mau jawab pernytaan maren.(dengan wajah malu-malu mau gt) hehe
Gue: pernytaan yg mana yes? (kata gue sok bodoh)
Sari: yg waktu itu barengan naek sepeda itu loh, masak udah lupa aja sih..(sambil jewer kupeng gue)
Gue: apa2an sih elu pake jewer2 segaala
Sari: lha elu sih masih muda udah pikun aja (sambil melet-melet)
Gue:kan emng gue ga tau apa yang lu bicaraan geh sar?(sok bingung gt)
Sari: ydah deh kalao elu udah lupa, emng udah pantes d lupain kalao gt. (sambil pergi meninggalkan gue sendiri)

Tidak ada rencana gue mau ngejar si sari, ga tau kenapa mungkin karena gue kurang peka atau apapun itu lah masa bodo kata gue dalam hati..



Part 2

Ga terasa hari ini, iya hari sabtu merupakan hari penentuan kelulusan gue selamaa gue sekolah 3 tahun di sekolah SMPN..
Quote:“Yud, nanti bapak ke sekolah jam berapa?” ucap bapak gue di kamar gue.
“jam 10 pak, sudah sampe sekolah” jawab gue

Tanpa sepatah kata apapun bapak gue berlalu ninggalin gue di kamar. Iya bener dulu di SMP gue yang ngambil pengumuman kelulusan orang tua masing-masing. Jadi ga ada tradisi coret-coretan seragam macam zaman sekarang, maklum di desa jadi masih katrok kalao bahasa gaulnye.. hehe
Di dalam kamar gue selalu berpikir gimana kalao gue ga lulus, gimana orang tua gue nanti? Gimana masa depan gue nanti? Sampai gue ketiduran..
Ga terasa gue tidur berapa jam, sampai gue terbangun gara-gara gebukan dinding bapak gue, suara yang sampai saat ini gue kangeni..
Quote:tidur mulu kamu tuh nak, mbok keluar atau kemana gitu” tanyak bapak gue
“mager ah pak,” ucap gue sambil ngucek-ngucek mata sambil ngumpulin nyawa.
“yudaa bapak bangga sama kamu, kamu lulus..” ucap bapak gue sambil ngelus-ngelus kepala gue.
“yuda lulus pak?” tanpa babibu gue langsung sujud syukur
“iya kamu lulus dengan nilai terbaik di mata pelajaran matematika sama bahas Indonesia, nak” ucap bapak gue sambil ninggalin kamar gue
Alhamdulillah ya Allah engkau sudah member hamba jawaban atas doa-doa hamba, ucap gue sambil keluar kamar.
Setelah di ruang tengah sambil nonton TV, TV tabung 21 inch dengan layar warna merk LG. dulu di desa gue TV ini masih jadi primadona..
“yud, kamu rencana mau lanjut dimana?” Tanya bapak gue.
“ga tau pak, maunya sih di SMAN 1 Metro” ucap gue agak bersemangat
“tapi kan nak nanti kamu disana harus ngekos, belum perbulannya berapa, belum uang buat makan kamu disana?” jawab bapak gue

Maklum gan dulu bapak gue PNS Guru yang gajinya ga seberapa, ibu gue juga cumin jadi guru kontrak jadi bisa d pastiin ekonomi keluarga gue menengah kebawah. Toh itu juga bapak gue harus disambi ngojek kalau udah pulang dari sekolah. Sempet gue berpikir mau kerja aja tapi bapak gue meyakinkan gue untuk tetep lanjutin SMA.

SKIP SKIP SKIP

Setelah semua nya di bicarakan dengan bapak dan ibu gue, akhirnya gue berangkatlah ke kota. Iya rencananya gue mau lanjut di SMAN1 metro. Gue ke kota sama bapak gue yang dulu masih pake motor Suzuki yang suara nya berisik itu dan asepnya banyaknya hehe
Berangkat dari rumah emang sebelum subuh karena jarak kota dengan rumah gue dulu sekitaran 3 jaman, karena jalan lumayan kayak offroad gitu. Gue pun di jalan dengan bapak gue aslinya agak takut berangkat jam segitu, takut bukan karena ada hantu atau motor rusak di jalan namun takut kalau ada begal. Iya begal tapi apa boleh buat demi gue bapak gue mau lakuin apapun..
Sekitar jam 07.00 gue sama bapak gue sampai di kota metro langsung menuju ke SMA tersebut. Tapi SMA tersebut masih karena mungkin masih pagi, dan juga hari libur jadi sepi. Kemudian bapak dan gue duduk di halte bis yang berada di depan SMA tersebut sambil menunggu gerbang di buka dan melakukan pendaftran.
Quote:“bapak, yuda lapar” kata gue ke bapak gue yang sedang membuka jaketnya
“bapak juga lapar yud, tapi nanti ya siangan aja sekalian uang yang di kasih ibuk pas buat makan sampai pulang, toh kan kita ga tau ada uang pendaftaran apa ga kan?” jawab bapak gue
“iyaudah deh pak” ucap gue sambil jalan-jalan kea rah gerbang SMA tersebut

Iya dulu SMA ini merupakan salah satu SMA favorit dan sampai sekarang masih menjadi SMA favorit. Sekilas tentang SMA ini masih dengan bangunan yang agak lama, lahan parker mobil yang lumayan luas, dan seperti nya di SMA ini hampir lengkap semua.
Setelah gue berputar-putar, gue liat ada seorang cewek dengan pakain putih biru sedang duduk-duduk juga tapi di depan gerbang agak ke kanan. Iya gue dari kiri. Inisiatif gue tanyain..
Quote:“mbaknya juga mau daftar disini?” tanyak gue pada mbk-mbk itu
“iya mas, mas juga?”jawab mbak tersebut
“iya mbk, itu sama bapak gue kesininya, mbak darimana?”tanyak gue lagi
“oh iya gue jga tuh sama sopir gue mas, saya dari Bandar lampung mas, masnya darimana?”tanyak dia lagi.
“gue dari R***** mbk, oh ya kita belum kenalan mbk, kenalin gue yuda mbk” sambil mengulurkan tangan gue ke dia
“gue oktavia, salam kenal ya” ucap dia sambil memegang tangan gue.
“gile tangannya alus banget, putih pula ini orang, duhhh”ucap gue dalam hati hehe
“Mbak okta, ni papi nelpon” ucap sopir yang daritadi liatin gue, mungkin dia piker gue bakan apa-apain itu mbk-mbk
“iya pak, udah yaa gue di panggil sama supir gue, oh ya semoga kita bisa sama-sama masuk disini yaa” ucap dia sambil senyum dan berlalu meninggalkan gue

Sekilas tentang okta, dia cewek putih, rambut di iket kuda, mungkin tingginya sekitaran 165cm, kalau ibarat sekarang wajahnya mirip reva yang main di sinetron anak jalanan hehe
Setelah itu gue balik ke bapak gue.

Jam 07.30
Gerbang di buka, kemudian bapak gue menghidupkan motor suzukinya dan masuk ke SMA ini dan langsung memakirkan motornya..
Gue jalan kaki masuk ke SMA ini sambil melihat kanan-kiri siapa tau ketemu sama di doi tadik hehehe
Gue dan bapak gue jalan kea rah pendaftaran siswa baru, dan bapak gue ambil formulir nyuruh gue ngisi. 20 menit kemudian gue telah isi semua yang ada di formulir tersebut dan segala tetekbengeknya..
Bapak gue jalan kea rah loket pendaftaran sambil membawa formulir yang gue isi tadik.
Gue jalan muter-muter SMA ini dengan udah bilang ke bapak gue kalao gue mau muter-muter sekolah, gue berjalan dari kelas satu ke kelas yang lain sambil sesekali ngintip di jendela. Jendela yang letaknya di atas tapi masih ke jangkau gue.
Gue berjalan sambil berpikir, semoga gue bisa masuk SMA ini, mau banggain orang tua gue, ya Allah semoga Engkau mengabulkan doa ku.
Setelah hampir mungkin sejam gue muter-muter sekolah ini, gue di panggil sama bapak gue.
Quote:“yuda” teriak bapak gue tanda manggil gue
“iya pak, ini mau kesitu” sambil jalan kea rah bapak gue yang terliat sangat lelah.
Setelah sampai di loby pendaftaran
“yud ini tesnya rabu depan, dan mungkin pengumumannya seminggu kemudia”ucap bapak gue
“iya bapak, terus yang anterin yuda siapa pak?” Tanya gue ke bapak
“nanti bapak yang anter nak, bapak besok rabu izin buat ga masuk sekolah. Kita berangkat sore aja, karena tesnya jam 07.30 takut nanti kesiangan dan kamu ga bisa siap-siap” ucap bapak gue

Gue cuman menaikkan turunkan kepala tanda menyiakan ucapan bapak gue tadik.
Setelah semua urusan selesai, bapak gue dan gue kemudian keluar dari SMA tersebut untuk mencari makanan sekedar mengganjal perut karena dari pagi belum sarapan, sebelum cuss otw pulang ke rumah..
Sebelum gue keluar gerbang tiba-tiba..
Bacaan baru, nenda dulu di pejwan emoticon-Ngakak (S)
Part 3

Sebelum gue keluar tiba-tiba gue di panggil yang kayak gue kenal ini suara..
“Yudaaaa”teriaknya
Gue langsung nengok, dan ternyata di Sari, iya Sari cewek se SMP sama gue. Kemudian bapak gue mematikan motor dan menyetandarkan motornya sambil memberi kode, itu di panggil temen kamu temuin dulu..
Mungkin seperti itu gue mengartikan kode bapak gue hahaha
Quote:Yud, kamu daftar disini juga?” Tanya dia sambil senyum manis ke gue.
“iya nih gue daftar dsini, elu juga?” jawab gue.
“iya, gue sama mbak gue kesini nya, lha elu sama bapak ksini nya?” sambil megang tangan gue dan jalan kea rah bapak gue.
WTF!!! Ini anak maen pegang-pegang tangan aja udah tau bapak gue ga terlalu suka sama yang namanya pacar-pacaran kata gue dalam hati. Tapi gue pasrahh..
“pak kenalin saya Sari temenya SMP dan sekaligus temen sekelas dari kelas 1 sampai kelas 3 nya si yuda” ucap dia sambil salaman dan cium bibir gue, ehh cium tangan bapak gue maksudnya hehe
“Oh yaa, kenalian saya bapaknya yuda”jawab bapak gue
Nama bapak gue emng gue sensor karena biasnya jadi bahan ejek-ejekan dlu pas di SMP hahaha
“iyaudah pak saya pamit dulu yaa pak, mau daftar dulu”ucap dia sambil senyum manis ke bapak gue.
“iyaa nak, bapak juga mau pulang ini sama yuda”lanjut bapak gue.
“gue pamit yaa yud, semoga kita ketrima semua yaa,amin” dia berkata pelan ke gue.
“iyaa Sar”jawab gue singkat.

Entah kebetulan atau apapun itu, gue mah bodo amat seenggaknya misal gue sama dia keterima kan ada temen sedaerah lagian si Sari ini orang agak tajir siapa tau pulang bisa nebeng kan irit di ongkos atau mungkin malah bisa di modusin ehhehe

SKIP SKIP SKIP

Jam 15.00
Gue dan bapak gue sampai di rumah tercinta setelah beroffroad ria..
Gue pun turun masuk kamar dan rebahan di kamar. Sambil berpikir semoga setelah apa yang sudah gue usahain sama bapak gue hari ini berbuah manis..
Dan gue ketiduran..
Gue kebangun lagi-lagi dan lagi gara-gara gebukan di dinding by bapak gue tersayang hihi
Maklum dulu kamar gue ga ada pintunya cmn di tutup kayak gorden gt jadi siapapun bisa masuk ke kamar gue, untung aja dlu blm jaman onani jadi ga msalah hehe
SKIP SKIP SKIP
Kerjaan gue di rumah sambil nunggu hari tes yaitu bantu-bantu di lading, dulu bapak gue punya lading yang ga lumayan luas cuman sekitar 1/2ha itupun di beli dengan ngutang. Kata gue mah apapun yang di suruh sama bapak gue akan gue lakuin sambil berpikir besok gimana kalao gue udah di metro, bapak siapa yang bantuin? Maklum gan gue itu anak pertama dari dua bersaudar. Gue pnya adek perempuan masih kelas 3 SD.
Jam 16.00
Gue sama bapak gue pulang dari ladang. Gue basuh kepala sama tangan yang lumayan kotor Karena dari ladang. Setalah itu gue di sruh sama ibuk gue buat nyapu halaman karena udah lumayan ktor.
Ketika gue nyapu di halaman lewatlah seorang wanita, yang waktu gue SMP gue sempet naksir ini cewek. Iya dia juminten, gue biasa manggil dia jumi. Sekilas tentang Jumi dia cewek yang manis dengan lengsut pipit pas dia senyum, rambut yang panjang sebahu dengan warna hitam lurus. Tinggi sekitaran 155cm kulit putih walaupun dia tinggal di desa. Kalao ibarat artis mah kayak yang main jadi roro jongrang di sinetron rorojongrang di MNC TV hehe
Quote:yuda, kamu mau lanjut dimana”? kata dia sambil deketin gue.
“gue mau lanjut di metro ini, doaian ketrima yaa” jawab gue sambil senyum
“ohh sukses yaa buat sekolahnya disana semoga keterima deh”jawab dia sambil senyum
Setelah ngbrol ngalor ngidul ga jelas sambil nemenin nyapu halaman gue hehe
Dia pamit pulang, oh ya rumahnya aslinya sebelah rumah gue, cuman kelewat 1 rumah gitu. Dulu rumah di desa gue masih lumayan jarang. Jadi yaa agak horror sih. Tapi Alhamdulillah listrik sudah masuk berkat Proker Suharto dulu hihihi


SKIP SKIP SKIP

Hari ini gue sama bapak gue mau berangkt ke metro, iya tepatnya selasa sore sekitar jam 15.00 gue sama bapak gue cuss dengan motor Suzuki hehe
Bdw gue sama bapak gue mau nginep tempat saudara gue yang rumah di Kota Gajah. Mungkin sekitar 2 jam lebih jarak dari rumah gue ke rumag saudara gue.
Sekitar jam 17.30 gue sama bapak gue akhirnya touch down di rumah saudara gue yang ga terlalu besar. Gue pun langsung turun. Dengan bapak gue menstandarkan motor di samping rumah. Kita di sambut hangat sama saudara gue disini. Gue langsung d suruh masukin tas gue ke kamar depan, yang lebih tepatnya di kamar nya mas gue anak nya bude gue. Sebut saja rio. Dia udah sekolah kelas 3 SMA N 1 Kota Gajah. Salah satu SMA favorit..
Quote:”yud elu mau lanjut di SMANSA?” Tanya mas gue
“iya mas besok ini lagi mau tes, doain ketrima yam as”? sahud gue
“disana itu kebanyakan orang kaya yang sekolah, elu ga malu?” kata mas gue
“gak ah mas kenapa mesti malu pake celana sama kemeja ini” kata gue sambil tertawa

Setelah ngakak ga jelas sama mas gue ntah itu ngmngin cewek atau pun ngmngin sesuatu yang bisa buat ketawa hehe
Setelah gue mandi, dan beberes seperlunya gue langsung ke teras depan rmah bude gue. Sekilas lingkungan rumah bude gue ini agak horror karena masih banyak pohon-pohon gede. Sambil gue minum the gue liat-liat sekeliling. Cuman pandangan gue tertuju pada sesuatu yang berwarna putih di atas sesuatu pohon, gue liat dengan fokus dan ternyata itu adalah kayak sebangsa kunti gt sih. Cmn gue liat sama-samar, terliat kakinya yang di ayun-ayunkan.. tanpa berpikir panjang gue lngsung masuk dan mnutup pintu depan. Kemudian bergegas ke kamar mas gue. Di kamar mas gue ternyata ms gue lagi telpon-telponan sama doi nya. Gue cuman bilang cie cie radak ngeledek gt. Kemudian gue tdr d sebelahnya dan tak terasa gue ketiduran.

SKIP SKIP SKIP

Sekitar jam 04.30 gue bangun karena mendengar suara adzan, gue bergegas bangun dari tempat tidur, ku liat di samping gue mas gue masih tdr dengan nyenyak mungkin kali lagi ngimpiin doi nya hehe
Gue langsung keluar dan mengambil air wudhu dan melaksanakan solat subuh..
monggo gan, bawa saudara yaa biar rame hehe
Quote:Original Posted By rmdhnreza
Bacaan baru, nenda dulu di pejwan emoticon-Ngakak (S)


monggo gan bawa saudara biar rame hehe


maaf newbie
ijin nenda juga gan ,+ rate5 ,bakalan seru nih ceritanya emoticon-2 Jempol
ane ijin nenda gan emoticon-shakehand
kelihatan dari voting nya bakal banyak wanita yang singgah nih
Part 4

Jam 07.10 gue udah sampe di sekolah dan duduk di lorong salah kelas gue udah liat ruangan itu nanti jadi ruang tes gue dan gue hanya sekedar untuk buka-buka buku ga jelas padahal ga tau nanti yang keluar apa hihi
Tiba-tiba ada yang megang pundak gue, dan itu ternyata..
Quote:hei belajar terus takut amat ga keterima”ucap cewek itu sambil tersenyum agak ketawa gt
“eh hei selamat pagi okta, yaa dong gue mau keterima di sekolah ini kok udah jauh-jauh masak ga keterima kasihan orang tua gue tau” jawab gue bersemangat
“iya deh, eh lu nomer berapa?” okta tanya sambil geledah tas gue dikira gue bawa miras kali yaa haha
“gue nomer 05082016, elu ?” tanya gue ke dia
Sambil masih liat-liat dalam tasku dia menjawab”05082017”

Wah kata gue dalam hati kok bisa hampir sama sih nomer pndftarannya, oh ya kan kemaren yang ambil formulir pndftran bapak gue, mungkin bapak gue ga kenal sama ini cewek makanya mungkin bisa bareng hehe
Quote:eh elu tadik nomer berapa?”kata dia agak serius sambil alisnya di naik turunin
“sama kaya elu, cmn beda nomer blkng nya aja, gue 16 elu 17” jawab gue santai karena lagi baca buku
“lah kita sebangku dong?”jawab dia kaget
“iya kali”jawab gue masih cuek karena fokus ke buku.

Setelah obrolan ringan yang ga jelas itu, tiba-tiba ada pengumuman dari speaker yang ada di atas kelas.
Quote:“harap semua peserta tes masuk ke ruangan berdasarkan nomer tes yang telah ada di kartu tes, karena tes akan segera di laksanakan”kata speaker tersebut hihihi
Gue dan okta pun langsung masuk ke kelas dan mencari tempat duduk yang nomernya sama kyak kartu tes kita.
Ternyta gue sama okta tempat duduk nya bersebelahan cuman beda bangku. Satu kelas cuman di isi sekitar 25 anak.
Gue aslinya nyari si Sari, cuman dari tadik pas gue belum masuk tengok kanan kiri ga menemukan si Sari. Ga tau mungkin dia telat atau masuk ke ruangan yang lainnya..
10 menit kemudian panitia tes masuk, dan membagikan soal dan lembar jawaban..

SKIP SKIP SKIP

2 jam sudah mengerjakan soal tes dan akhir nya tes pun kelar. Gue langsung segera beres-beres alat tulis gue yang di meja dan memasukkan k etas gue. Disitu gue liat si okta lagi bingung nyari apa, dia geledah tas nya sampai isi tasnya ada di atas meja semua..
Quote:“eh lu nyari apa, ini kita udah di usir keluar kelas”kata gue dketin dia
“eh elu, gue lagi nyari hp gue, ga tau tadik dimana kelupaan gue narok”kata dia sambil bimbang
“kali ketinggalan di mobil elu kali”kata gue
“lha kalao gt gue pulangnya gmn dong, ga bisa sms atau telpon supir gue”kata dia sambil masih nyari HP nya
“udah gampang ntr gue antrin elu pulang deh” kata gue sok pede
“lha elu mau anterin gue ke Bandar lampung?” tanya dia dengan nada kaget
WTF gue lupa kalao rumahnya di Bandar Lampung, dan kalao dari metro mungkin sekitar 1jam lebih..
“hehehehe iya deng yaa gue lupa”jawab gue sambil masang muka mesum hehe
“udah deh supir gue juga di sekolahan jadi lu ga usah panik gt kali”jawab dia sambil ketawa lebar

Sial ni anak baru kenal udah ngerjain gue aja..
Tanpa babibu gue langsung pergi ninggalin dia.. tapi tanpa gue sadari ini anak megang tangan gue dan berkata
Quote:“tungguin gue takut sendirian”pinta dia sambil masang muka pengen di cium hehe
“iya buruan ya kasihan bapak gue udah nungguin dari jam 7” jawab gue
“siap bos”jawab okta singkat
15 menit kemudian dia ngajak keluar kelas.
“makasih yaa yud lu udah nemenin gue tadik”ucap dia sambil nyari2 supirnya
“don’t mention it”jawab gue singkat
“udah yaa gue plng dulu, elu udah liat supir lu belum?”tanya gue lagi
“udah kok, semoga kita keterima ya, see u.”jawab dia sambil ngasihin kertas yang udah di robek kayaknya berisi nomer telephone gt
Gue cuman membalas senyum, buat apa nomer telepon hp aja ga punya gpp lah siapa tau besok bapak gue mau beliin hp ke gue hehehe gumam gue dalam hati

Sesampai nya gue di parkiran gue hampirin bapak gue yang lagi asik berbincang-bincang sama seorang bapak-bapak juga.
1 jam kemudian gue sampai di rumah saudara gue. Gue lngsung masuk kamar mas gue buat persiapan pulang ke rumah. Setelah semuanya siap dan ga ada barang yang tertinggal gue dan bapak gue pun langsung pamit pulang ke rumah, tak lupa gue bilang sama mas gue untuk liatin hasil pengumuman nya yang akan di umumin seminggu lagi dan member nomer tes gue..
Di jalan gue cuman berpikir ni okta maksudnya apa ngasih nomer telepon nya ke gue? Apa-apa jangan dia suka sama gue? Haha kata gue ga mungkin lah dia cantik tajir pula mana mau sama gue yang notabene sedengan dan kere pula kan kata gue sambil sesaat senyum-senyum sendiri.
Tak terasa 3 jam sudah kami lalui dan sudah sampai di rumah, home sweet home..
Gue turun lepas sepatu kemudian rebahan di kasur.. gue pun di rumah masih mikir hal yang sama, bukannya mikir kira-kira keterima apa ga malah mikir yang berbau gaje haha

Biarlah mengalir semoga aja gue di terima doa ku dalam hati dan akhirnya gue ketiduran…
Quote:Original Posted By rudiuciha13
ijin nenda juga gan ,+ rate5 ,bakalan seru nih ceritanya emoticon-2 Jempol


rate 5 gan biar top thread wkwk

eh tp jngan lupa kritik nya yaa biar tulisan ane agak menarik hihi
Quote:Original Posted By i4munited
ane ijin nenda gan emoticon-shakehand
kelihatan dari voting nya bakal banyak wanita yang singgah nih


banyak yang singgah cuman ttp satu orang kok gan yang jadi tunangan ane ehh
Lanjutkan
Part 5

Gue lagi-lagi kebangun gara-gara bunyi gebukan tembok, biasa agan udah pada tau kan siapa biang keladinya hehe
Quote:“bangun nak, mandi terus solat, nanti di masjid ada acara kamu nanti di masjid yaa”ucap bapak gue
“iya pak”jawab gue sambil liat jam dan ngucek mata gue

Gue pun langsung otw ke kamar mandi. Dan yang buat males adalah kalao mau mandi gue harus nimba di sumur. Sumur itu dalem nya kurang lebih 30 meteran, bisa lebih sih hehe
Setelah gue selesai semuanya, gue pun langsung cus ke masjid karena pas itu juga adzan magrb berkumandang
Setelah selesai solat gue duduk di tangga depan masjdi sambil nunggu acara nya di mulai..
20 menit kemudian, ternyata acara slametan di masjid. Jadi simpelnya gene semua bawa makanan di tarok di dalam rantang, makanan disini bisa berupa apa saja. Tapi kebanykan bawa makanan buat makan malem, kayak tempe, tahu, nasi, mie goreng, telur goreng, ikan asin, kulup hehe, dkk kemudian mereka bawa itu makanan ke masjd. Nanti di masjid mereka makan bareng-bareng. Uniknya makanan mereka harus di tuker dengan makanan yang lain.. jadi misal yang dari rumah bawa ayam, harus rela di tuker misal mereka cuman dapet ikan asin haha
Tapi ini kebudayaan turun temurun sampai sekarang pun kebudayaan ini masih di pertahankan di lingkungan rumah gue.. setau gue sih hehe
Namun di tengah acara selametan ada sesuatu yang menarik perhatian gue, iyaa bener pikiran agan semua, si jumi ini malam ini terlihat sangat cantik sekali..
Dia masih make mukena dengan balutan warna pink mukenanya, terlihat lebih menggoda saja malam ini.
Gue ga sadar, pandangan gue ga lepas dari dia. Iya malem ini dia membuat gue tersepona. Padahal biasanya juga gue pulang dari masjid bareng dia, cuman ga tau malem ini gue tertarik sama dia. Dia yang bernama juminten.. gadis yang sudah putus sekolah karena keterbatasan ekonomi..
Apa gue selama ini suka sama dia? Gue selalu bertanya-tanya dalam hati.
Namun lamunan gue pudar gara-gara tepukan si kampret, iya dia adalah arif.. arif temen seangkatan gue cuman dulu beda sekolah dia di SMPN2 gue di SMPN1..
Quote:“cok elu liatin jumi sampe segitunya”kata dia sambil ngakak
“huss jgan keras-keras ini ada acara kyak gene malah cekakan”kata gue sinis
“halah elu tuh sok nyari topik lain, gue tau kali lagu lu mah”ngledek gue sambil ketawa si kampret ini

Gue pun ga bisa bhong karena emng bener gue terseponan sama jumi malem ini. Ga tau setan apa yang merasuk ke diri gue biasanya juga biasa aja kok sekarang jadi gene kata gue dalam hati.
Jam 20.30
Acara slametan kelar, semua kembali ke rumah masing-masing. Dan gue beruntung gue yang ga bawa apa-apa dari rumah lumayan kenyang karena dapet makanan gratis dari Masjdi hahaha
Dan lebih beruntung nya lagi gue pulang bareng si doi, iya Jumi gue pulang bareng jumi karena rumah kita searah. Jarak masjid dengan rumah gue sekitaran 100m, jadi ada waktu buat ngbrol berdua sama di doi.
Di jalan gue inisiatif membuka obrolan..
Quote:“eh jum elu sih gue ga pernh liat pergi sama cowok, jmblo lu ?”kata gue ngesok
“eh ya yud, gue belum punya pacar kok, mana mau sama gue kere gene”, jawab dia sambil ketawa
“yaelah elu kan cantik masak g ada sih,? Anak desa sebelah gt?”ucap gue ke dia
“ada sih yud, cman gue masih belum srek aja sih. Gue masih nunggu 1 orang yang daridlu gue suka, tapi gue ga tau dia suka sama gue apa ga. Sedih ya idup gue yud” sambil nangis kecil
“udah deh kita duduk dulu disitu”ajak gue ke dia

Dia cuman mengangguk..
Kemudian kita duduk di salah satu bangku semen, dulu di desa gue setiap depan rumah pasti ada bangku semen kotak gt kayak kuburan, cmn ga ada nisan nya hehehe

SKIP SKIP SKIP

Quote:“duh cerita sama gue, kita kan temenan udah lama”ucap gue membuka obrolan lagi
“-__-“ dia ga menjawab
“iyaudh kalao ga mau cerita gue tinggal ya?” sambil gue mau meninggalkan bangku semen itu
“-___-“ dia masih terisak nangisnya

Gue dalam hati, emang gue tanyak apa sih kok sampe segitunya tanggepan dia.. gue yang salah ini, iya bener gue yang salah..
Quote:“iyaudah ayok pulang udah malem, maafin gue yaa udah tanyak gt sama elu” sambil gue menggandeng tangan dia dan mengajak dia pulang
Udah deh ga usah nangis ga enak sama bapak ibuk entar dikira gue apa-apain elu lagi jum, terus di sruh nikah gmn cobak?”kata gue ke dia

Setelah sampai depan rumah dia berhenti menangis, dan tanpa satu katapun dia langsung meninggalkan gue sendirian di depan rumahnya dia.
Gue dalam hati kenapa sih dia? Apa gue salah tanyak ke dia? mungkin dia terlalu baperan atau mungkin dia lagi PMS kali hehe

Ya Allah maafin baim ya Allah baim anak baik..

Keesokan harinya…
istirahat dulu yaa gan, besok ada pertemuan PML sama gue gitu hehe
jadi mau tidur cepet besok di update lagi..
insyAllah..
besok ceriatanya si jumi cerita apa yang sebenarnya terjadi ke dia..

emoticon-Hai
bye
Lanjutkeun.....
Salken gan
Part 6

Keesokan harinya gue ke rumah si jumi..
Quote:“assalamualaikum”salam gue ke rumah jumi
“walaikumsalam”sambil membukakan pintu kayu..
Sesosok wanita paruh baya keluar dan mempersilahkan gue masuk..
“eh nak yuda, masuk. Nyariin jumi yaa? Bntr yaa ibu panggilin.”kata ibu jumi sambil masuk ke dalam.

Nah ibu jumi tau aja kalao gue nyariin jumi, jangan-jangan jumi cerita lagi masalah tadik malem ke ibuknyaa.. duh gimana ini..
Setelah itu si jumi keluar dengan membawa sebuah teh dan pisang goreng, dan mempersilahkan gue
Quote:“eh yud di makan gue barusan goreng tadik, gue ada firasat elu pasti ke rumah gue” jawab dia sambil ketawa
Nah kan ini anak dukun kali yak kok bisa tau kalao gue bakal ke rumah nya dia? Gue jadi takut gene malahan..
Quote:“eh iya kok tau jum?”jawab gue sok ga tau
“elu mau tau gue tadik malem kenapa nangis?”ucap dia sambil menaruh kedua tangan nya di dagu
“di sebelah elu tadik malem itu ada mbak kunti tau, dan dia melihat gue dengan tatapan marah, “lanjut dia
“makanya gue nangis,”lanjut dia lagi
“duh jangan buat gue merinding sih kenapa?”jawab gue sambil agak marah
“beneraan yud, kayaknya dia nempel di kamu deh soalnya udah lama gue mau bilang tp lupa muluk”jawab dia lagi sambil nyengir devil
“cobak elu tanyak kakek gue deh, siapa tau dia bisa bantu elu” jawab dia lagi
“udah ah gue ga percaya, elu bkin gue takut aja, udah gue mau pulang. Sampein salam gue ke ibu elu yee, assalamualaikum” ucap gue sambil ninggalin rumah si jumi
“ydah terserah elu yud, gue cuman ingetin aja kok”ucap jumi sambil teriak karena melihat gue keluar dari rumahnya dia

WTF!!! Ada apa ini kenapa gue bisa di tempelin kayak gituan.. duh gimana ini kata gue dalam hati.
Wah jangan mbak kunti yang di pohon rumah bude gue lagi ? ah bodo amat yang penting dia ga gangguin gue aja deh, all is well piker gue dalam hati

SKIP SKIP SKIP

Hari ini rabu, iya hari dimana pengumuman kelulusan tes gue di SMAN1. Oh yaa temen gue udin, pada ingat kan? Dia pindah sekolah di jawa. Dan si arif cuman lanjut SMA di desa kami.
Ting tung ting tung,,, hp bapak gue berbunyi. Oh yaa baru lusa kemaren bapak gue punya hp itupun seken. HP 3315 yang gede banget bisa buat lempar anjing haha
Quote:“haloo, assalamualaikum”jawab bapak gue.
“ohh yaa, keterima? Nomer 3 terbaik?”lanjut bapak gue
“ohh lusa daftar ulang, yaudah makasih yaa nak”ucap bapak gue sambil nutup telpon
“le kesini, kamu ketrima di SMANSA, selamat yaa le”ucap bapak gue sambil member salaman ke gue
“iya pak?”tanya gue agak kaget
“iya le”ucap bapak gue singkat

Gue ngerti bapak gue ga terlalu seneng, karena biaya buat daftar ulang, belum buat kos, buat makan sehari-hari disana. Maklum gan orang sederhana.
Tapi gue udah tekad kalao tetep mau lanjut disana, mau kejer cita-cita gue pkoknya.. ucap gue dalam hati bersemangat.
2 hari setelah pengumuman..
Hari ini gue sama bapak gue berangkat ke kota, iya lebih tepatnya daftar ulang dan ngurusin keperluan gue yang lain..
Setelah sampai di sekolah gue sama bapak gue langsung loby penerimaan siswa baru, setelah semua nya selesai..
Quote:“yud elu keterima?”ucap cewek itu sambil nyolek pundak gue
“eh elu, Alhamdulillah doa gue terkabul, lha elu gmna?”tanyak gue ke dia
“Alhamdulillah gue juga kok, lha mau ngekos apa dimana tinggalnya?” lanjut cewek itu lagi
“tau sendiri gue ga ada saudara udah pasti ngekos, “jawab gue sambil mendengus
“elu ngontrak sama gue aja gmn? Kebetulan bokap gue disini punya rumah sendiri gt, dan gue di suruh nempatin cuman gue ada temennya, iya iya iyaa ntr sambil gue dapet tmen deh”pinta cewek itu
“lha tapi masak cewek sama cowok dalam 1 rumah?” kata gue dengan muka alim
Padahal dalam hati mah, gue sekos sama cewek cantik gene mana mau gue nolak, tapi orang tua gue gmn ? piker gue dalam hati
“iya entar lu bantuin gue ngomong sama bapak gue ya?”jawab gue santai
“mana bokap elu? Sini gue aja yang bilang” jawab dia sambil nyengir kuda dan berlalu ninggalin gue

Beberapa saat kemudian itu cewek datengin gue lagi, dia ngomong ke gue kalao udah ga usah khawatir semuanya beres.
Nah semuanya beres kasih pelet apa dia ke bapak gue dalam hati.
Tak lama kemudian bapak gue dateng dan ngomong kalao entar gue sementara tinggal sama okta yaa, tapi inget kamu disini sekolah beneran, jangan aneh-aneh. Tapi gue cuman jawab dengan anggukan tertanda iyain permintaan bapak gue.
Iya gue harus tinggal di rumah nya okta sementara, masih inget okta kan ? hehehe mimpi apa gue semalemm bisa tinggal bareng sama bidadari, orang yang cantik dan kece badai haha
Gue lebay ya? Oke fix emng gue lebay haha
SKIP SKIP SKIP
Setelah semuanya selesai, gue sama bapak gue pun beranjak untuk pulang ke rumah, tak terlihat si okta pas gue mau pulang tapi pas gue mau naik motor sama bapak gue tiba-tiba gue di panggil oleh seorang cewek manis hehe
Quote:“yudaa, kamu ketrima disini? Gue ketrima nih kasih selamat ke gue dong? “ucap sari sambil nyengir kuda ke gue
“haha iya selamat yaa sari udah keterima di sekolah favorit kamu” jawab gue sambil mau ninggalin dia
“yahh gt dong? Besok elu harus traktir gue mie ayam suker ya?”teriak dia ke gue

Gue ga jawab langsung pergi ninggalin sekolah dan jalan pulang ke rumah.
Setelah sampai di rumah, gue turun dari motor dan masuk ke rumah langsung masuk ke kamar, rebahan dan udah pasti bisa d tebak gue ketiduran..
Ga tau berapa lama gue ketiduran, dan udah bisa ditebak gue bangun karena apa? Hehe
Setelah gue bangun langsung mandi, persiapan buat ke masjid dan bertemu dengan jumi, eh ga deng mau menunaikan solat magrb..
Solat dlu yak..
Part 7

Hari ini gue siap-siap buat berangkat ke kota, iya gue naik bis karena gue dari rumah bawa barang lumayan banyak, dengan di bantu koper gede yang biasanya buat mudik bapak gue ke jogja. Tak lupa gue sarapan, karena ini sarapan terakir gue makan masakan ibuk gue, haha lebay padahal cuman mau ke kota juga, lagian juga seminggu sekali gue pulang hehe
Tak lupa gue minta doa restu buat nikahin okta sama ibuk gue, eh maksudnya doa restu gue berangkat ke kota supaya di beri kemudahan dalam menuntut ilmu dan kawankawan banyak soalnya jadi ga usah disebutin semua hihi dan jelas gue juga banyak wejangan dari ibuk gue yang lumayan banyak jadi ga usah di sebutin juga yee
Kenapa gue ga pamit sama bapak karena bapak bakalan anterin gue sampai terminal jadi entaran aja pamitnya hehe
Sesampainya gue di pasar, kenapa di pasar dulu des ague belum punya terminal, kere yaa gan hehe gue langsung masukin koper gede itu ke dalam bagasi mobil bis seperempat itu dan kemudian tak lupa pamit sekalian minta doa restu sama bapak gue supaya di mudahkan semua dan bla bla bla..
Gue langsung naek bis yang sudah lumayan banyak penumpangnya itu, pas gue lagi nyari kursi yang kosong ada mbak-mbak dalam bis manggil gue, eh ga tau deh manggil siapa, pi dia member kode bangku sampingnya kosong, iya gue liat sekeliling juga ternyata sudah penuh. Kata gue mujur banget gue dapet tempat duduk samping cewek. Gue cuman menjawab dengan melangkahkan kaki gue ke bangku mbak-mbaknya tadik. Setelah bis jalan gue tak lupa baca bismillah semoga langkah gue di sana di ridhoi sama Allah SWT, aminnn
Setelah berjalan kurang lebih 15 menit, gue membuka obrolan dengan mbak-mbak baik tadik
Quote:“mbak mau kemana?”tanya gue
“saya mau ke metro mas, masnya sendiri?”jawab mbak tadi
“wah sama kalao gitu mbak, nama saya yuda, mbak siapa?”ucap gue sambil ulurin tangan kanan gue
“saya ike mas, kuliah atau dalam rangka apa mas ke metro?”tanyak dia lagi
What ??!! kuliah emang muka gue udah keliatan anak kuliahan apa piker gue dalam hati
“oh ga mbak saya masih mau masuk SMA, emang muka saya udah keliatan anak kuliahan ya mbak?”jawab gue sambil ngelus-ngelus dagu
“hehe ga sih mas, cuman nebak aja sih”jawab dia sambil nyengir kuda
“iya deh mbak, emang mbak ke metro ada acara apa ? apa ada panggilan kerja pembantu?” tanyak gue sambil nyengir devil
Mampus lu gue bales hahahahaha
“eh iya ni mas, saya ada panggilan kerja jadi pembantu, kok mas tau, ahh mas pasti dukun yaa? Pasti dukun cabul yaa? Aku mau minta tolong ah siapa tau nanti saya di apa-apain”ucap dia sambil ketawa setan membales gue
Njirr ni anak kenal baru 1 menit yang lalu udah maen ngejudge yang aneh-aneh aja. Bikin ilfeel aja ini mbak-mbak
“serah elu aja deh mbak”jawab gue sekenanya
“dih marah, ngambek, sensitive banget sih kayak pantat bayi”jawab dia sambil ketawa puas
“iya deh gue emang sensitive kayak pantat bayi, terus mbak mau ngapain? Mau nyium nih nih nih”jawab gue sambil mendekatkan pipi gue ke mukanyaa
“dih najis, bayi tua kyak gt nenek juga males mau nyium”ucap dia sambil ketawa ngakak lagi
Sampe seluruh penumpang liatin kita berdua, yakali cuman gue berdua aja yang ribut penumpang lainnya lagi menikmati jalan yang kayak offroad gt

Ada yang ngerokok, ada yang bawa ayam, ada yang bawa ikan segede hiu ada yang bawa anak nangis duh nano nano emang dalem bis, udah samping gue mbak-mbak sarap mimpi apa gue semalem yaa perasaan mimpiin si okta sambil di bantal ada sesosok cairan yang berbau bayclin hahaha

SKIP SKIP SKIP

3 jam gue dalam keadaan seperti di neraka, padahal gue belum ke neraka sih, akhirnya gue sampe di perbatasan kota Metro.
Quote:“mbak ini sih masih jauh ga sih sama terminal?” tanyak gue ke mbak-mbak sarap yang dari tadik ngoceh ga jelas di samping gue
“ehh masih sekitar 30 menit lagi, kenapa?”jawab dia sambil melotot ke arah gue
“ga mbak gapapa jangan di plototin gitu sih kenapa, jadi ngeri gue nya mbak”jawab gue sambil menutup muka gue
“duh kasihan dedek emes ketakutan yaa? Sini mbak peluk sinii” jawab dia sambil buka tutupan tangan gue ke muka
“mana mbak mana mbak mau dong dedek emes di peluk”kata guee
PLAAAKKK
Bukannya di peluk malah pipi kanan gue yang kenak peluh, ehh kena tabok maksudnyaa
“sakit mbak”sambil megangin pipi kanan gue yang memulai memerah bukan karena tersipu malu tapi barusan kenak cium 5 jari sekaligus
“dasar masih SMA udah mesum aja”jawab mbak ike singkat
Gue cuman nyengir kuda aja
“eh kamu tuh sebenarnya sekolah SMA dimana”?tanya mbak ike
“gue sekolah di SMANSA mbak, kenapa? Mau anterin ke sana mbak. Nahh kebetulan gue ga tau jalan kesana dan harus naek angkot yang mana”jawab gue pede
“najis nganterin dedek emes yang suka mesum, ntar malah saya di apa-apain lagi pas di jalan”jawab mbak ike sambil ambil hp nya
“yahh mbak gue ga tau ke arah mana kalao dari sini”pinta gue sambil mata gue berkaca-kaca
“iya nanti tak anterin, tapi nanti ke kos saya dulu yaa, ambil motor males saya anterin kamu pake angkot, boncos”jawab dia ketus
“hehe iya mbak ike cantik makasih yaaa, sini peluk sini peluk”jawab gue
“kamu mau saya tampar lagi?”jawab dia dengan nada agak tinggi
“hehe enggak mbak, bercanda aja kali mbak”jawab gue sambil nyengir ga bersalah

Setelah sampai di terminal 16c nama terminal nya gue sama mbak ike turun sambil gue bawa koper gede, dan beberapa barang peralatan rumah tangga, hah bukan rumah tangga lebih tepatnya barang-barang kos, nah gue baru inget kalo gue kan mau nginep di rumahnya okta, kenapa gue minta anterin mbak ike, kan bisa minta jemput si okta. Bodooh emang gue. Mana gue ga tau alamat rumahnya pula duhh. Kesialan apalagi ini ? ehh tapi ga sial deng trnyata gue bawa hp nya bapak, katanya suruh bawa sementara hehe
Gue langsung ambil hp di tas, gue pencet arah bawah dan cari nama sayang :*, ehh bukan nama okta maksudnya. Dan gue pencet panggil.
Tuttt……. Tuttt………… tuttt……..
Quote:“halo”jawab doi dari telpon
“ehh beb, gue udah di terminal 16c jemput deh”ucap gue
“bab beb bab beb, elu itu babi hahaha ketawa dia”jawab dia via telpon
“duh beneran deh, buru jemput gue deh”ucap gue agak kesel
“iya bentar gue manasin mobil dulu, wait tunggu situ aja ga usah kemana-mana biar gue enak nyari elu nya”jawab dia singkat terus mematikan telpon sepihak

Setelah gue telpon pembantu gue, eh bukan telpon pacar gue, eh bukan juga maksudnya okta temen gue, ciie cie yang cuman jadi temen yang terkena sindrom frindzone, seolah olah di samping gue ada paduan suara yang bareng-bareng bilang, FRRRREEEENNNDDDD ZOOOONNEEEE
Dih apa-apaan ini bisa ada paduan suara di depan gue, husss hussss dengan gue kasih uang bergambar agan-agan semua iya yang warnanya ijo kummel itu loh haha

SKIP SKIP SKIP

Gue deketin mbak ike tadik yang bengong liatin paduan suara, ehh bukan maksudnya bengong liatin gue yang bawa barang banyak banget dan kayaknya kesusahan bawa nya dia malah cuman bengong aja.. anjirrr kata gue dalam hati cantik-cantik ga peka
Quote:“mas mau mudik kemana?”tanyak mbak-mbak ga peka tadik
“mau jadi pembantu kayak embak”jawab gue nyengir
“kurang ajar, saya disini masih kuliah yaa,”jawab dia sambil mengosek kepala gue
Gue sih biasa cuman nyengir kuda gitu, sambil pamer gigi gue yang putih setelah pakai pasti gigi tensodent haha
“ini mau gimana kamu, mau tak anterin atau gimana? Mana alamatnya cobak saya liat dulu”ucap mbak ike serius
“ga jadi mbak, temen gue mau jemput lagi otw katanya” jawab gue sambil senyum tensodent
“bilang dong, ngerjain orang tua, suruh nungguin dedek emes mesum”jawab dia sewot
“tapi temenin dulu yaa mbak sampe temen gue jemput, dia bawa mobil kok ntar bisa anterin mbak sekalian”jawab gue

Dia cuman menjawab dengan dua jempol kakinya, ehh dua jempol tangannya maksudnya
Setelah beberapa menit kemudian, terliat mobil kecil tonyota nyaris merah muter-muter terminal ga jelas dan hp gue teng tong teng tong kyak dapet ada vibrator sambil gue geli karena dengan dengan si dede gede ehh telpon..
"haloooo"jawab gue
"elu jualan kentang dimana sih"jawab okta
gue tutup sepihak
emoticon-Hai
2 part dulu mau satnightan sama doi dulu..

walaupun ga ada viewer nya wkwkwkemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By night.writers
Lanjutkeun.....
Salken gan



tq gan udah mampir di mari