alexa-tracking

[TAMAT] Cinta Terakhir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57455c22925233261f8b4568/tamat-cinta-terakhir
Poll: Siapakah yang nanti jadi tunangan gue?
Sari 6.80% (7 votes)
Oktavia 31.07% (32 votes)
Mbak Ike 5.83% (6 votes)
Nanik 5.83% (6 votes)
Renny 44.66% (46 votes)
Deasy 5.83% (6 votes)
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
[TAMAT] Cinta Terakhir


tak gawe koper yo sam behaha Inoviq28

[TAMAT] Cinta Terakhir


Assalamu’alaikum..

Hai hai setelah sekian lama gue jadi penghuni goa SFTH dan terjebak dalam lingkungan SR, akhirnya gue pun tergerak untuk sedikit menceritakan pengalaman hidup gue.

Cerita ini mungkin terlihat aneh, tapi gue sadar walaupun aneh tapi ini jalan cerita yang udah Tuhan buat di kehidupan gue.

Cerita yang membuat gue jadi orang yang lebih baik, hehe oh yaa tapi mimin sih cuman mau ingetin ambil baiknya buang buruknya. Ibarat kalao di masjid kita bawa sandal jelek kemudian pas pulang kita ambil yang sandal yang bagus dan buang yang jelek.. hehe engga bukan gitu

Prolog aja dulu yaa, nama lengkap gue Muhammad Yuda Setiawan (nama samaran) sekalian suaranya di buat kayak di film the cimpmunk, eh dikira gue tersangka pencabulan kali yaa? Haha engga bercanda aja kok. Gue sekarang udah meried yeyyyemoticon-Ultah meried dengan salah satu tokoh yang ada dalam cerita gue ini.

Alhamdulillah sih udah punya malaikat kecil sekarang hehe jadi maaf misal update radak ngadat yaa terus urusan gawean dan sampingan yang kadang menguras isi dompet ehh bukan menguras pikiran hehe

Pertama sih gue agak bingung nentuin judul yang pas buat cerita gue ini, namun akhirnya setelah seribu kali solat istikharah akhirnya gue dapat juga hehe lebay yaa gue haha biarin aja deh

Oh ya terakhir deh, misal dalam penulisan gue radak susah di pahamin, gue mohon maaf sebesar besar nya ya, karena keterbatasan penulis hihi bukan penulis profesional macam tere liye atau macam raditya dika cuman orang biasa kok gue aslinya hehe

Hehe dari tadik gue ngejunk aja ya? Langsung cek idot aja deh yaa semoga kalian sukaaa...



Spoiler for "Semester I":



Spoiler for "Semester II":



Spoiler for "Semester III":



Spoiler for "Semester IV":




Spoiler for "Okta's Said":


Spoiler for "Renny's Said":



Spoiler for "Side Story":



Spoiler for "Tokoh Pendukung:



emoticon-Rate 5 Star Dan Comment kalian membuat gw semakin semangat menulis emoticon-Leh Uga
Part 1

Pertma kenalin gue dlu yee gan, gue yuda, tmn2 gue biasa manggil gue kempok ga tau darimana itu dapet2 kata itu..
Sekils tentang gue ya, gue itu ga ganteng2 amat sih. Iya sebelas dua belas lah sama boy pemain sinetron ank jalanan. Hihi bercanda..

SKIP SKIP SKIP

Ini kisah berawal dari gue kelas 3 SMP. Gue skolah di salah satu SMP idaman para siswa/i SD di kampung gue. Oh yaa sekilas tntng kampung gue. Kampung ini sangat jauh dari peradaban haha kampung yang berada di salah satu kecamatan dari salah satu kabupaten di propinsi Lampung hihi

SKIP SKIP SKIP

Berawal dari seorang dara cantik di jaman nya, sebut aja sari. Sekilas tentang sari, dy adalah seorang cwek yang muka nya bulet kyak bola bekel, hehe tp wajahnya subhannalloh salah satu ciptaan Tuhan yang terindah. Hihi jadi si doi ini dari kelas 1 sampe kelas 3 sekelas sama gue cmn gue baru nyadar pas mau kenaikan kelas 3. Biasalah gue itu termasuk salah satu orng yang kuper. Dari jauh gue d pnggil sama salah satu tmn gue sebut saja udin. Udin ini org nya d bawah gue item bgt kulitnya cmn jago bgt yang namanya sepk bola. Tp ane bkn maho ya lebih2in tmn cwok gue. Haha
Quote:

Tpi gue ga lantas percya, gue mah bodo amat deh mereka mau ngmngin gue baik atau buruk. Sekilas gue liat mereka bertiga. Dan bener distu ada sari, dan dua tmnnya sebut aja ike dan depy. Ike dan depy pun tak kalah cantik dengan si sari, cmn sari yg paling cntik dari mereka.
Ga gue sangka ketika gue liat mereka trnyata si sari ini senyum tipis ke gue, kayk mau ngjain jadian gt hahaha (SKIP SKIP SKIP)
Dalam hati gue mah paleng itu anak lg snyum sama tmn2nya, gue langsung buang muka dan pergi ke kantin. Di waktu jam pulang gue lngsg hampirin salah satu sosok yg gue kenal..
Iya sosok yang gue kenal dan slalu nemenin di saat gue sedih dan seneng, dy adalah si jengki. Iye si jengki adalah sepeda gue yang dari SD sampai gue SMP dy slalu bisa gue andelin. Lgsng aja gue ambil si jengki, tp ketika gue mau keluar dari parkiran trliht si sari yang mau hampiri gue. Hati gue mulai berdetak kenceng ga tau kenpa bsa gini padahal biasa nya jga cmn biasa-biasa aja.
Sari : elu mau plg yud ? (sambl dy ngambil spdanya)
Asal agan tau semua dlu SMP gue, ga ngebolehin bawa mtor jadi anak2nya pada bawa sepeda gt. Dari yg sepeda gambar naga emas dlu itu smpe sepeda yang udah bisa pindah rantai hahaha
Quote:

Stlah itu kita jalan bareng. Nah itu pertama kalinya gue jalan bareng sama cwek seumur umur gue idup kecuali jalan sama emak gue sama adek2 gue hahaha
Stlah kita keluar dari gerbang sekolah gue ktmu sama cwek idaman semua cwok sesekolah gue. Dy adalah fitri. Iya fitri ini tmn2 gue manggil si princes. Iya jelas aja sosok yang mirip bgt sama ariel tatum duh gile gw aja mash ingt smpe skrg wajahnya. Fitri di jmpt sama mobil ayahnya dlu mobilnya msh kija*g kapsul yg orng2 kaya aja yg pnya. Lessss dy ninggalin gue gt aja, iya jelas aja dlu gue ga trknal se terkenal skrg hahaha
Dalam hati gue sih pngn jalan sama tuh orng tp apa daya gue hnya org biasa, dan dy orng tajir. Bunuh gue tolongggg.... hahaha
SKIP SKIP SKIP
Masih dengan si sari, tiba2 si sari blg ke gue .
Quote:

Sari cmn tertunduk dan berlalu ninggalin gue. Mngkin gue salah kali yaa ngmng gt sm dy dalam hati gue blg gt. Tp ydah lah gue lngsung ngeotw arah plg k rmh. Asal kalian tau yee gan rmh gue k skolah gue ada kali 15km dan gue naek si jengki siang2 panas yg sama kyk di timur tngah hihi padahal blm pernh k timur tengah
SKIP SKIP SKIP
Maaf yaa gue skip trlalu jauh karena smnjak gue gila tiba2 ngmg suka sma si sari padahal cumin bercanda aja, ga tau kalau itu anak emang mungkin baperan haha dan si doi skrg jadi jauhin gue gt. Its okay lh mngkin juga dia ga suka sama gue, bodo amat lah kata gue dalam hati.
Waktu itu UAN 20** akan berlngsung 3 bulan lgi dan kami anak kelas 3 di genjot untuk mngikuti bnyk les dan bnyk try out. Smpe2 pala pusing dngerin guru ceramah muluk smpe jam 5 sore. Jadi waktu itu.
Quote:

Kantin mbk mar ini merupakan kntin lngganan gue dan siswa2 cwok. Eits knp knp cmn kntin cwo2 karena trlihat tmpt nya kurng rapi n bersih dan yg pntng harga nyaa murh2 di banding stand2 kntin yang lain. Maklum dulu masih hidup sederhana huhuhu Stlah dkira gue knyang gue lngsung balik k kelas. Trlhat sekolah itu sangat sepi pas anak2 pada plg. Cmn ada bbrpa saja yg msh d sklah. Dan trnyta gue liat ada muda-mudi yang sedang en-in-eng di pojokan wc. En-ing-eng masih sebats ciuman bibir doing kok. Gile kata gue dalam hati ini orng sempet2nya memnfaatkan waktu luangnya. Gue lngsung tegor tuh org .
Quote:

Gue langsung berlalu ninggalin mreka bodo amat lah yg pntng kwajban gue udah gugur untuk berlomba-lomba dalam kebaikan hihihhihihih
Setalh waktu menunjukkan jam 15.00 yang artinya udah mulai waktu les, sekolah pun mulai ramai dengan anak2 kelas 3. Udah banyak pula guru yang datang. Gue pun langsung masuk kelas bersama-sama anak tengil lainnya. Ga terasa waktu udah menunjukkan jam 17.00 dan itu artinya jam pulang les. Gue lgsung secepat kilat beres2 n mnghampiri pacar gue, ehh speda gue deng si jengki..
1 jam gue naek spda melintasi gunung dan lembah haha sampailah gue di rmah, home sweet home. Langsung gue ucap salam ke rmh, namun ga ada jawaban mngkin lg sbuk kali ortu gue, gue lngsung aja masuk kamar dan rebahan sebentar, dan gue pun trtdr. Sblm bangun karena gebukan dinding babeh gue, woy bangun mau mandi sama solat magrib ga ? (dengan nada yang tinggi). Gue cmn ngucek-ucek mata terus ngusap iler hihihihi lalu mandi n menunaikan solat mgrb.. (contoh gue yaa gan semua slalu menunaikan solat 5 waktu wkwkwk)
Hari ini senin, gue dan sluruh anak kelas 3 di Indonesia melaksanakan UAN. Hari pertama gue melaksanakan UAN ga ada hambatan karena cmn mata peljaran Bahasa Indonesia, bahasa yg sehari-hari gue pake.. hehe
SKIP SKIP SKIP
Ga terasa 5 hari berlalu dan semua mata pelajaran yang di ujikan di UAN udah gue lalui dgn mulus tnpa hambatan kayak jalan tol hihi berkat bntuan doa dari agan2 semua dan contekan hihihii
Sekrang saat nya bersenang-senang ria, tp dengan keadaan gue jomblo tp gue mah orang nya bodmat ga trlalu ambil pusing hihi
Sampai pada saat itu..
Ada yg manggil dari kejauhan,
Yudaaaaa….
Gue nengok, dan trnyata yang manggil adalah udin, kan bangke tak kirain siapa yang manggill ternyata anak mahoo haha
Quote:

Ketika gue liat dari kejauhan ternyata yg manggil gue itu si sari, iyaa bener itu sari. Ada apa gerangan doi manggil gue, setelah sekian abad doi ga negur gue.
Quote:

Tidak ada rencana gue mau ngejar si sari, ga tau kenapa mungkin karena gue kurang peka atau apapun itu lah masa bodo kata gue dalam hati..



Part 2

Ga terasa hari ini, iya hari sabtu merupakan hari penentuan kelulusan gue selamaa gue sekolah 3 tahun di sekolah SMPN..
Quote:

Tanpa sepatah kata apapun bapak gue berlalu ninggalin gue di kamar. Iya bener dulu di SMP gue yang ngambil pengumuman kelulusan orang tua masing-masing. Jadi ga ada tradisi coret-coretan seragam macam zaman sekarang, maklum di desa jadi masih katrok kalao bahasa gaulnye.. hehe
Di dalam kamar gue selalu berpikir gimana kalao gue ga lulus, gimana orang tua gue nanti? Gimana masa depan gue nanti? Sampai gue ketiduran..
Ga terasa gue tidur berapa jam, sampai gue terbangun gara-gara gebukan dinding bapak gue, suara yang sampai saat ini gue kangeni..
Quote:

Maklum gan dulu bapak gue PNS Guru yang gajinya ga seberapa, ibu gue juga cumin jadi guru kontrak jadi bisa d pastiin ekonomi keluarga gue menengah kebawah. Toh itu juga bapak gue harus disambi ngojek kalau udah pulang dari sekolah. Sempet gue berpikir mau kerja aja tapi bapak gue meyakinkan gue untuk tetep lanjutin SMA.

SKIP SKIP SKIP

Setelah semua nya di bicarakan dengan bapak dan ibu gue, akhirnya gue berangkatlah ke kota. Iya rencananya gue mau lanjut di SMAN1 metro. Gue ke kota sama bapak gue yang dulu masih pake motor Suzuki yang suara nya berisik itu dan asepnya banyaknya hehe
Berangkat dari rumah emang sebelum subuh karena jarak kota dengan rumah gue dulu sekitaran 3 jaman, karena jalan lumayan kayak offroad gitu. Gue pun di jalan dengan bapak gue aslinya agak takut berangkat jam segitu, takut bukan karena ada hantu atau motor rusak di jalan namun takut kalau ada begal. Iya begal tapi apa boleh buat demi gue bapak gue mau lakuin apapun..
Sekitar jam 07.00 gue sama bapak gue sampai di kota metro langsung menuju ke SMA tersebut. Tapi SMA tersebut masih karena mungkin masih pagi, dan juga hari libur jadi sepi. Kemudian bapak dan gue duduk di halte bis yang berada di depan SMA tersebut sambil menunggu gerbang di buka dan melakukan pendaftran.
Quote:

Iya dulu SMA ini merupakan salah satu SMA favorit dan sampai sekarang masih menjadi SMA favorit. Sekilas tentang SMA ini masih dengan bangunan yang agak lama, lahan parker mobil yang lumayan luas, dan seperti nya di SMA ini hampir lengkap semua.
Setelah gue berputar-putar, gue liat ada seorang cewek dengan pakain putih biru sedang duduk-duduk juga tapi di depan gerbang agak ke kanan. Iya gue dari kiri. Inisiatif gue tanyain..
Quote:

Sekilas tentang okta, dia cewek putih, rambut di iket kuda, mungkin tingginya sekitaran 165cm, kalau ibarat sekarang wajahnya mirip reva yang main di sinetron anak jalanan hehe
Setelah itu gue balik ke bapak gue.

Jam 07.30
Gerbang di buka, kemudian bapak gue menghidupkan motor suzukinya dan masuk ke SMA ini dan langsung memakirkan motornya..
Gue jalan kaki masuk ke SMA ini sambil melihat kanan-kiri siapa tau ketemu sama di doi tadik hehehe
Gue dan bapak gue jalan kea rah pendaftaran siswa baru, dan bapak gue ambil formulir nyuruh gue ngisi. 20 menit kemudian gue telah isi semua yang ada di formulir tersebut dan segala tetekbengeknya..
Bapak gue jalan kea rah loket pendaftaran sambil membawa formulir yang gue isi tadik.
Gue jalan muter-muter SMA ini dengan udah bilang ke bapak gue kalao gue mau muter-muter sekolah, gue berjalan dari kelas satu ke kelas yang lain sambil sesekali ngintip di jendela. Jendela yang letaknya di atas tapi masih ke jangkau gue.
Gue berjalan sambil berpikir, semoga gue bisa masuk SMA ini, mau banggain orang tua gue, ya Allah semoga Engkau mengabulkan doa ku.
Setelah hampir mungkin sejam gue muter-muter sekolah ini, gue di panggil sama bapak gue.
Quote:

Gue cuman menaikkan turunkan kepala tanda menyiakan ucapan bapak gue tadik.
Setelah semua urusan selesai, bapak gue dan gue kemudian keluar dari SMA tersebut untuk mencari makanan sekedar mengganjal perut karena dari pagi belum sarapan, sebelum cuss otw pulang ke rumah..
Sebelum gue keluar gerbang tiba-tiba..
Bacaan baru, nenda dulu di pejwan emoticon-Ngakak (S)
Part 3

Sebelum gue keluar tiba-tiba gue di panggil yang kayak gue kenal ini suara..
“Yudaaaa”teriaknya
Gue langsung nengok, dan ternyata di Sari, iya Sari cewek se SMP sama gue. Kemudian bapak gue mematikan motor dan menyetandarkan motornya sambil memberi kode, itu di panggil temen kamu temuin dulu..
Mungkin seperti itu gue mengartikan kode bapak gue hahaha
Quote:

Entah kebetulan atau apapun itu, gue mah bodo amat seenggaknya misal gue sama dia keterima kan ada temen sedaerah lagian si Sari ini orang agak tajir siapa tau pulang bisa nebeng kan irit di ongkos atau mungkin malah bisa di modusin ehhehe

SKIP SKIP SKIP

Jam 15.00
Gue dan bapak gue sampai di rumah tercinta setelah beroffroad ria..
Gue pun turun masuk kamar dan rebahan di kamar. Sambil berpikir semoga setelah apa yang sudah gue usahain sama bapak gue hari ini berbuah manis..
Dan gue ketiduran..
Gue kebangun lagi-lagi dan lagi gara-gara gebukan di dinding by bapak gue tersayang hihi
Maklum dulu kamar gue ga ada pintunya cmn di tutup kayak gorden gt jadi siapapun bisa masuk ke kamar gue, untung aja dlu blm jaman onani jadi ga msalah hehe
SKIP SKIP SKIP
Kerjaan gue di rumah sambil nunggu hari tes yaitu bantu-bantu di lading, dulu bapak gue punya lading yang ga lumayan luas cuman sekitar 1/2ha itupun di beli dengan ngutang. Kata gue mah apapun yang di suruh sama bapak gue akan gue lakuin sambil berpikir besok gimana kalao gue udah di metro, bapak siapa yang bantuin? Maklum gan gue itu anak pertama dari dua bersaudar. Gue pnya adek perempuan masih kelas 3 SD.
Jam 16.00
Gue sama bapak gue pulang dari ladang. Gue basuh kepala sama tangan yang lumayan kotor Karena dari ladang. Setalah itu gue di sruh sama ibuk gue buat nyapu halaman karena udah lumayan ktor.
Ketika gue nyapu di halaman lewatlah seorang wanita, yang waktu gue SMP gue sempet naksir ini cewek. Iya dia juminten, gue biasa manggil dia jumi. Sekilas tentang Jumi dia cewek yang manis dengan lengsut pipit pas dia senyum, rambut yang panjang sebahu dengan warna hitam lurus. Tinggi sekitaran 155cm kulit putih walaupun dia tinggal di desa. Kalao ibarat artis mah kayak yang main jadi roro jongrang di sinetron rorojongrang di MNC TV hehe
Quote:


SKIP SKIP SKIP

Hari ini gue sama bapak gue mau berangkt ke metro, iya tepatnya selasa sore sekitar jam 15.00 gue sama bapak gue cuss dengan motor Suzuki hehe
Bdw gue sama bapak gue mau nginep tempat saudara gue yang rumah di Kota Gajah. Mungkin sekitar 2 jam lebih jarak dari rumah gue ke rumag saudara gue.
Sekitar jam 17.30 gue sama bapak gue akhirnya touch down di rumah saudara gue yang ga terlalu besar. Gue pun langsung turun. Dengan bapak gue menstandarkan motor di samping rumah. Kita di sambut hangat sama saudara gue disini. Gue langsung d suruh masukin tas gue ke kamar depan, yang lebih tepatnya di kamar nya mas gue anak nya bude gue. Sebut saja rio. Dia udah sekolah kelas 3 SMA N 1 Kota Gajah. Salah satu SMA favorit..
Quote:

Setelah ngakak ga jelas sama mas gue ntah itu ngmngin cewek atau pun ngmngin sesuatu yang bisa buat ketawa hehe
Setelah gue mandi, dan beberes seperlunya gue langsung ke teras depan rmah bude gue. Sekilas lingkungan rumah bude gue ini agak horror karena masih banyak pohon-pohon gede. Sambil gue minum the gue liat-liat sekeliling. Cuman pandangan gue tertuju pada sesuatu yang berwarna putih di atas sesuatu pohon, gue liat dengan fokus dan ternyata itu adalah kayak sebangsa kunti gt sih. Cmn gue liat sama-samar, terliat kakinya yang di ayun-ayunkan.. tanpa berpikir panjang gue lngsung masuk dan mnutup pintu depan. Kemudian bergegas ke kamar mas gue. Di kamar mas gue ternyata ms gue lagi telpon-telponan sama doi nya. Gue cuman bilang cie cie radak ngeledek gt. Kemudian gue tdr d sebelahnya dan tak terasa gue ketiduran.

SKIP SKIP SKIP

Sekitar jam 04.30 gue bangun karena mendengar suara adzan, gue bergegas bangun dari tempat tidur, ku liat di samping gue mas gue masih tdr dengan nyenyak mungkin kali lagi ngimpiin doi nya hehe
Gue langsung keluar dan mengambil air wudhu dan melaksanakan solat subuh..
monggo gan, bawa saudara yaa biar rame hehe
Quote:


monggo gan bawa saudara biar rame hehe


maaf newbie
ijin nenda juga gan ,+ rate5 ,bakalan seru nih ceritanya emoticon-2 Jempol
ane ijin nenda gan emoticon-shakehand
kelihatan dari voting nya bakal banyak wanita yang singgah nih
Part 4

Jam 07.10 gue udah sampe di sekolah dan duduk di lorong salah kelas gue udah liat ruangan itu nanti jadi ruang tes gue dan gue hanya sekedar untuk buka-buka buku ga jelas padahal ga tau nanti yang keluar apa hihi
Tiba-tiba ada yang megang pundak gue, dan itu ternyata..
Quote:

Wah kata gue dalam hati kok bisa hampir sama sih nomer pndftarannya, oh ya kan kemaren yang ambil formulir pndftran bapak gue, mungkin bapak gue ga kenal sama ini cewek makanya mungkin bisa bareng hehe
Quote:

Setelah obrolan ringan yang ga jelas itu, tiba-tiba ada pengumuman dari speaker yang ada di atas kelas.
Quote:

Gue dan okta pun langsung masuk ke kelas dan mencari tempat duduk yang nomernya sama kyak kartu tes kita.
Ternyta gue sama okta tempat duduk nya bersebelahan cuman beda bangku. Satu kelas cuman di isi sekitar 25 anak.
Gue aslinya nyari si Sari, cuman dari tadik pas gue belum masuk tengok kanan kiri ga menemukan si Sari. Ga tau mungkin dia telat atau masuk ke ruangan yang lainnya..
10 menit kemudian panitia tes masuk, dan membagikan soal dan lembar jawaban..

SKIP SKIP SKIP

2 jam sudah mengerjakan soal tes dan akhir nya tes pun kelar. Gue langsung segera beres-beres alat tulis gue yang di meja dan memasukkan k etas gue. Disitu gue liat si okta lagi bingung nyari apa, dia geledah tas nya sampai isi tasnya ada di atas meja semua..
Quote:

Sial ni anak baru kenal udah ngerjain gue aja..
Tanpa babibu gue langsung pergi ninggalin dia.. tapi tanpa gue sadari ini anak megang tangan gue dan berkata
Quote:

Sesampai nya gue di parkiran gue hampirin bapak gue yang lagi asik berbincang-bincang sama seorang bapak-bapak juga.
1 jam kemudian gue sampai di rumah saudara gue. Gue lngsung masuk kamar mas gue buat persiapan pulang ke rumah. Setelah semuanya siap dan ga ada barang yang tertinggal gue dan bapak gue pun langsung pamit pulang ke rumah, tak lupa gue bilang sama mas gue untuk liatin hasil pengumuman nya yang akan di umumin seminggu lagi dan member nomer tes gue..
Di jalan gue cuman berpikir ni okta maksudnya apa ngasih nomer telepon nya ke gue? Apa-apa jangan dia suka sama gue? Haha kata gue ga mungkin lah dia cantik tajir pula mana mau sama gue yang notabene sedengan dan kere pula kan kata gue sambil sesaat senyum-senyum sendiri.
Tak terasa 3 jam sudah kami lalui dan sudah sampai di rumah, home sweet home..
Gue turun lepas sepatu kemudian rebahan di kasur.. gue pun di rumah masih mikir hal yang sama, bukannya mikir kira-kira keterima apa ga malah mikir yang berbau gaje haha

Biarlah mengalir semoga aja gue di terima doa ku dalam hati dan akhirnya gue ketiduran…
Quote:


rate 5 gan biar top thread wkwk

eh tp jngan lupa kritik nya yaa biar tulisan ane agak menarik hihi
Quote:


banyak yang singgah cuman ttp satu orang kok gan yang jadi tunangan ane ehh
Lanjutkan
Part 5

Gue lagi-lagi kebangun gara-gara bunyi gebukan tembok, biasa agan udah pada tau kan siapa biang keladinya hehe
Quote:

Gue pun langsung otw ke kamar mandi. Dan yang buat males adalah kalao mau mandi gue harus nimba di sumur. Sumur itu dalem nya kurang lebih 30 meteran, bisa lebih sih hehe
Setelah gue selesai semuanya, gue pun langsung cus ke masjid karena pas itu juga adzan magrb berkumandang
Setelah selesai solat gue duduk di tangga depan masjdi sambil nunggu acara nya di mulai..
20 menit kemudian, ternyata acara slametan di masjid. Jadi simpelnya gene semua bawa makanan di tarok di dalam rantang, makanan disini bisa berupa apa saja. Tapi kebanykan bawa makanan buat makan malem, kayak tempe, tahu, nasi, mie goreng, telur goreng, ikan asin, kulup hehe, dkk kemudian mereka bawa itu makanan ke masjd. Nanti di masjid mereka makan bareng-bareng. Uniknya makanan mereka harus di tuker dengan makanan yang lain.. jadi misal yang dari rumah bawa ayam, harus rela di tuker misal mereka cuman dapet ikan asin haha
Tapi ini kebudayaan turun temurun sampai sekarang pun kebudayaan ini masih di pertahankan di lingkungan rumah gue.. setau gue sih hehe
Namun di tengah acara selametan ada sesuatu yang menarik perhatian gue, iyaa bener pikiran agan semua, si jumi ini malam ini terlihat sangat cantik sekali..
Dia masih make mukena dengan balutan warna pink mukenanya, terlihat lebih menggoda saja malam ini.
Gue ga sadar, pandangan gue ga lepas dari dia. Iya malem ini dia membuat gue tersepona. Padahal biasanya juga gue pulang dari masjid bareng dia, cuman ga tau malem ini gue tertarik sama dia. Dia yang bernama juminten.. gadis yang sudah putus sekolah karena keterbatasan ekonomi..
Apa gue selama ini suka sama dia? Gue selalu bertanya-tanya dalam hati.
Namun lamunan gue pudar gara-gara tepukan si kampret, iya dia adalah arif.. arif temen seangkatan gue cuman dulu beda sekolah dia di SMPN2 gue di SMPN1..
Quote:

Gue pun ga bisa bhong karena emng bener gue terseponan sama jumi malem ini. Ga tau setan apa yang merasuk ke diri gue biasanya juga biasa aja kok sekarang jadi gene kata gue dalam hati.
Jam 20.30
Acara slametan kelar, semua kembali ke rumah masing-masing. Dan gue beruntung gue yang ga bawa apa-apa dari rumah lumayan kenyang karena dapet makanan gratis dari Masjdi hahaha
Dan lebih beruntung nya lagi gue pulang bareng si doi, iya Jumi gue pulang bareng jumi karena rumah kita searah. Jarak masjid dengan rumah gue sekitaran 100m, jadi ada waktu buat ngbrol berdua sama di doi.
Di jalan gue inisiatif membuka obrolan..
Quote:

Dia cuman mengangguk..
Kemudian kita duduk di salah satu bangku semen, dulu di desa gue setiap depan rumah pasti ada bangku semen kotak gt kayak kuburan, cmn ga ada nisan nya hehehe

SKIP SKIP SKIP

Quote:

Gue dalam hati, emang gue tanyak apa sih kok sampe segitunya tanggepan dia.. gue yang salah ini, iya bener gue yang salah..
Quote:

Setelah sampai depan rumah dia berhenti menangis, dan tanpa satu katapun dia langsung meninggalkan gue sendirian di depan rumahnya dia.
Gue dalam hati kenapa sih dia? Apa gue salah tanyak ke dia? mungkin dia terlalu baperan atau mungkin dia lagi PMS kali hehe

Ya Allah maafin baim ya Allah baim anak baik..

Keesokan harinya…
istirahat dulu yaa gan, besok ada pertemuan PML sama gue gitu hehe
jadi mau tidur cepet besok di update lagi..
insyAllah..
besok ceriatanya si jumi cerita apa yang sebenarnya terjadi ke dia..

emoticon-Hai
bye
Lanjutkeun.....
Salken gan
Part 6

Keesokan harinya gue ke rumah si jumi..
Quote:

Nah ibu jumi tau aja kalao gue nyariin jumi, jangan-jangan jumi cerita lagi masalah tadik malem ke ibuknyaa.. duh gimana ini..
Setelah itu si jumi keluar dengan membawa sebuah teh dan pisang goreng, dan mempersilahkan gue
Quote:

Nah kan ini anak dukun kali yak kok bisa tau kalao gue bakal ke rumah nya dia? Gue jadi takut gene malahan..
Quote:

WTF!!! Ada apa ini kenapa gue bisa di tempelin kayak gituan.. duh gimana ini kata gue dalam hati.
Wah jangan mbak kunti yang di pohon rumah bude gue lagi ? ah bodo amat yang penting dia ga gangguin gue aja deh, all is well piker gue dalam hati

SKIP SKIP SKIP

Hari ini rabu, iya hari dimana pengumuman kelulusan tes gue di SMAN1. Oh yaa temen gue udin, pada ingat kan? Dia pindah sekolah di jawa. Dan si arif cuman lanjut SMA di desa kami.
Ting tung ting tung,,, hp bapak gue berbunyi. Oh yaa baru lusa kemaren bapak gue punya hp itupun seken. HP 3315 yang gede banget bisa buat lempar anjing haha
Quote:

Gue ngerti bapak gue ga terlalu seneng, karena biaya buat daftar ulang, belum buat kos, buat makan sehari-hari disana. Maklum gan orang sederhana.
Tapi gue udah tekad kalao tetep mau lanjut disana, mau kejer cita-cita gue pkoknya.. ucap gue dalam hati bersemangat.
2 hari setelah pengumuman..
Hari ini gue sama bapak gue berangkat ke kota, iya lebih tepatnya daftar ulang dan ngurusin keperluan gue yang lain..
Setelah sampai di sekolah gue sama bapak gue langsung loby penerimaan siswa baru, setelah semua nya selesai..
Quote:

Beberapa saat kemudian itu cewek datengin gue lagi, dia ngomong ke gue kalao udah ga usah khawatir semuanya beres.
Nah semuanya beres kasih pelet apa dia ke bapak gue dalam hati.
Tak lama kemudian bapak gue dateng dan ngomong kalao entar gue sementara tinggal sama okta yaa, tapi inget kamu disini sekolah beneran, jangan aneh-aneh. Tapi gue cuman jawab dengan anggukan tertanda iyain permintaan bapak gue.
Iya gue harus tinggal di rumah nya okta sementara, masih inget okta kan ? hehehe mimpi apa gue semalemm bisa tinggal bareng sama bidadari, orang yang cantik dan kece badai haha
Gue lebay ya? Oke fix emng gue lebay haha
SKIP SKIP SKIP
Setelah semuanya selesai, gue sama bapak gue pun beranjak untuk pulang ke rumah, tak terlihat si okta pas gue mau pulang tapi pas gue mau naik motor sama bapak gue tiba-tiba gue di panggil oleh seorang cewek manis hehe
Quote:

Gue ga jawab langsung pergi ninggalin sekolah dan jalan pulang ke rumah.
Setelah sampai di rumah, gue turun dari motor dan masuk ke rumah langsung masuk ke kamar, rebahan dan udah pasti bisa d tebak gue ketiduran..
Ga tau berapa lama gue ketiduran, dan udah bisa ditebak gue bangun karena apa? Hehe
Setelah gue bangun langsung mandi, persiapan buat ke masjid dan bertemu dengan jumi, eh ga deng mau menunaikan solat magrb..
Solat dlu yak..
Part 7

Hari ini gue siap-siap buat berangkat ke kota, iya gue naik bis karena gue dari rumah bawa barang lumayan banyak, dengan di bantu koper gede yang biasanya buat mudik bapak gue ke jogja. Tak lupa gue sarapan, karena ini sarapan terakir gue makan masakan ibuk gue, haha lebay padahal cuman mau ke kota juga, lagian juga seminggu sekali gue pulang hehe
Tak lupa gue minta doa restu buat nikahin okta sama ibuk gue, eh maksudnya doa restu gue berangkat ke kota supaya di beri kemudahan dalam menuntut ilmu dan kawankawan banyak soalnya jadi ga usah disebutin semua hihi dan jelas gue juga banyak wejangan dari ibuk gue yang lumayan banyak jadi ga usah di sebutin juga yee
Kenapa gue ga pamit sama bapak karena bapak bakalan anterin gue sampai terminal jadi entaran aja pamitnya hehe
Sesampainya gue di pasar, kenapa di pasar dulu des ague belum punya terminal, kere yaa gan hehe gue langsung masukin koper gede itu ke dalam bagasi mobil bis seperempat itu dan kemudian tak lupa pamit sekalian minta doa restu sama bapak gue supaya di mudahkan semua dan bla bla bla..
Gue langsung naek bis yang sudah lumayan banyak penumpangnya itu, pas gue lagi nyari kursi yang kosong ada mbak-mbak dalam bis manggil gue, eh ga tau deh manggil siapa, pi dia member kode bangku sampingnya kosong, iya gue liat sekeliling juga ternyata sudah penuh. Kata gue mujur banget gue dapet tempat duduk samping cewek. Gue cuman menjawab dengan melangkahkan kaki gue ke bangku mbak-mbaknya tadik. Setelah bis jalan gue tak lupa baca bismillah semoga langkah gue di sana di ridhoi sama Allah SWT, aminnn
Setelah berjalan kurang lebih 15 menit, gue membuka obrolan dengan mbak-mbak baik tadik
Quote:

Ada yang ngerokok, ada yang bawa ayam, ada yang bawa ikan segede hiu ada yang bawa anak nangis duh nano nano emang dalem bis, udah samping gue mbak-mbak sarap mimpi apa gue semalem yaa perasaan mimpiin si okta sambil di bantal ada sesosok cairan yang berbau bayclin hahaha

SKIP SKIP SKIP

3 jam gue dalam keadaan seperti di neraka, padahal gue belum ke neraka sih, akhirnya gue sampe di perbatasan kota Metro.
Quote:

Setelah sampai di terminal 16c nama terminal nya gue sama mbak ike turun sambil gue bawa koper gede, dan beberapa barang peralatan rumah tangga, hah bukan rumah tangga lebih tepatnya barang-barang kos, nah gue baru inget kalo gue kan mau nginep di rumahnya okta, kenapa gue minta anterin mbak ike, kan bisa minta jemput si okta. Bodooh emang gue. Mana gue ga tau alamat rumahnya pula duhh. Kesialan apalagi ini ? ehh tapi ga sial deng trnyata gue bawa hp nya bapak, katanya suruh bawa sementara hehe
Gue langsung ambil hp di tas, gue pencet arah bawah dan cari nama sayang :*, ehh bukan nama okta maksudnya. Dan gue pencet panggil.
Tuttt……. Tuttt………… tuttt……..
Quote:

Setelah gue telpon pembantu gue, eh bukan telpon pacar gue, eh bukan juga maksudnya okta temen gue, ciie cie yang cuman jadi temen yang terkena sindrom frindzone, seolah olah di samping gue ada paduan suara yang bareng-bareng bilang, FRRRREEEENNNDDDD ZOOOONNEEEE
Dih apa-apaan ini bisa ada paduan suara di depan gue, husss hussss dengan gue kasih uang bergambar agan-agan semua iya yang warnanya ijo kummel itu loh haha

SKIP SKIP SKIP

Gue deketin mbak ike tadik yang bengong liatin paduan suara, ehh bukan maksudnya bengong liatin gue yang bawa barang banyak banget dan kayaknya kesusahan bawa nya dia malah cuman bengong aja.. anjirrr kata gue dalam hati cantik-cantik ga peka
Quote:

Dia cuman menjawab dengan dua jempol kakinya, ehh dua jempol tangannya maksudnya
Setelah beberapa menit kemudian, terliat mobil kecil tonyota nyaris merah muter-muter terminal ga jelas dan hp gue teng tong teng tong kyak dapet ada vibrator sambil gue geli karena dengan dengan si dede gede ehh telpon..
"haloooo"jawab gue
"elu jualan kentang dimana sih"jawab okta
gue tutup sepihak
emoticon-Hai
2 part dulu mau satnightan sama doi dulu..

walaupun ga ada viewer nya wkwkwkemoticon-Ngakak
Quote:



tq gan udah mampir di mari
×