alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574557f5902cfe6b0c8b456e/perkembangan-bisnis-forex-dan-trading
Perkembangan Bisnis Forex dan Trading
Salah satu negara yang memiliki perkembangan bisnis trading paling pesat adalah di Indonesia. Banyak trader dalam negeri yang mendulang kesuksesan dari bisnis satu ini. Forex trading Indonesia adalah bisnis menjanjikan yang membuat siapa saja bisa menghasilkan keuntungan besar.

Forex trading IndonesiaTak heran dengan banyaknya trader sukses di Indonesia membuat bisnis ini sangat populer dan diminati masyarakat. Perkembangan forex dari tahun ke tahun memang sangat menakjubkan. Indonesia menjadi salah satu negara yang terkenal dengan bisnis forex yang menguntungkan.

Hampir semua lapisan masyarakat Indonesia bisa menjalankan bisnis forex, mereka yang bekerja sebagai pengusaha, pengajar, mahasiswa, pegawai atau ibu rumah tangga juga bisa menjalankan bisnis forex untuk mengubah financial yang lebih baik. Terbukti bahwa mereka yang berkecimpung di dunia forex dan mereka bisa mengubah kehidupan ekonominya menjadi lebih baik. Dan perkembangan teknologi yang sangat pesat di Indonesia juga menajdi salah satu faktor penarik minat masyarakat untuk menjalankan bisnis trading forex.

Trading forex banyak dilakukan secara online dengan alat komputer dan koneksi internet. Cukup mudah dan murah untuk menjalankan bisnis satu ini apalagi dengan modal yang sangat kecil dibandingkan harus membuka usaha lainnya.

Internet menjadi faktor pendukung kemajuan forex apalagi dengan banyaknya broker yang mendapatkan regulasi. Di Indonesia sendiri hampir semua broker sudah memilliki regulasi, ini artinya siapa saja bisa menjadi trader dan bergabung dalam forum forex untuk mendapatkan keuntungan dengan mudah dan aman. Trader semakin mudah dalam menjalankan bisnis trading karena internet semakin memberikan kemudahan bagi mereka. Kini, siapa saja bisa mendapatkan gaji sesuka mereka tanpa harus ke kantor. Trader bisa menjalankan bisnis forex dimana saja dan kapan saja karena pasar forex buka selama 24 jam. Bisnis ini juga bisa digunakan sebagai bisnis sampingan, namun hasilnya benar-benar real. Jika dulu banyak yang ragu dengan bisnis ini, tapi sekarang mereka bisa membuktikan sendiri bagaimana hebatnya trader- trader di Indonesia.

Perkembangan trading forex di Indonesia di mata dunia memang cukup baik, apalagi banyak trader yang sukses dengan penghasilan puluhan bahkan ratusan juta perbulannya. Jika Anda ingin seperti mereka, langkah pertama adalah belajar. Trader yang sukses butuh waktu agar mereka bisa sukses dalam trading. Anda bisa mencari berbagai informasi seputar forex di forum forex Indonesia. Disana Anda bisa mendapatkan informasi dan berkomunikasi dengan para trader yang sukses. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan motivasi dan bukti-bukti tentang keunggulan bisnis forex. Yang jelas, perkembangan forex di Indonesia memang luar biasa. Anda ingin menjadi trader sukses dari Indonesia berikutnya?emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
tentu gan. semua trader pasti memimpikan kesuksesan dalam karir.
dan memang benar bahwa banyak trader indonesia yang ahli, terbukti saya tengok di berbagai kontes dan pamm ternyata trader indonesia mampu menduduki peringkat atas di berbagai broker. jadi sukses dalam bisnis forex bukan lagi hanya sekedar khayalan. tapi banyak yang sudah merasakannya di sekeliling kita.

ForexMart bonus no deposit
pada nyatanya brooo, banyak trader pemula yang gagal, mereka kurang bisa berproses broo, pinginnya langsung bisa sukses sperti trader trader yang ada sebelumnyaa,,

memang di indonesia ini banyak trader trader handal broo, tapi susah nya minta ampun kalau ingin belajar kepada mereka, mereka cenderung sudah asik dengan kehidupan dan kesuksesannya dalam dunia forex ini,
yya seperti itulah sedikit gambaran dunia forex trading hari ini broo, semua serba mudah dan dimudahkan,, ssekarang ini ingin buka rekening akun trading , sudah bisa via online, nggak perlu datang ke kantor broker , semua aplikasi bisa via online, verifikasi juga via online, deposit dan withdrawalnya pun sudah bisa via online, bisa menghemat waktu, hampir semua broker sekarang menyediakan layanan seperti itu, termasuk broker ane NewForex,

apalagi perkembangan forex trading sekarang ini sudah sangat dinamis dan flexibel, kalau 5 tahun yang lalu, ingin membuka rekening trading harus menyiapkan dana puluhan juta, bahkan smp ratusan juta, kalau sekarang dengan modal $1 aja semua sudah bisa memulai bisnis trading forex ini,, banyak broker yang menwarakan minimal deposit hanya $1 dengan leverage hingga 1:1000 , membuat semua orang bisa ikut ambil bagian dari bisnis ini,,

cuma sayangnya adalah, dengan modal yang minim itu , banyak orang yang terjun dalam bisnis ini hanya mengandalkan modal, tidak dibarengi sama kemampuan tradingnya, jadi banyak yang beranggapan trading forex itu mudah , padahal aslinya nggak semudah yang mereka bayangkan, karena harus banyak belajar, bersabar dan disiplin juga emoticon-Cendol (S)

Bonus Tanpa Deposit $50NewForex
Kalau mau belajar dengan trader yang handal biasanya suka komersil gannn, biar sedikit menghasilkan emoticon-Ngakak (S)

-------------
Komisi dan spread rendah di Sagafx
imo, trading berkembang cepat seiring perkembangan internet di indonesia.
setiap org bisa dg mudah berinvestasi menjadi trader dg info dan pengetahuan yg didapat dr internet.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
» www.forexmart.com
» Free Account no-deposit Forexmart
» Like Facebook Page
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Quote:Original Posted By FourensixDesign
imo, trading berkembang cepat seiring perkembangan internet di indonesia.
setiap org bisa dg mudah berinvestasi menjadi trader dg info dan pengetahuan yg didapat dr internet.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
» www.forexmart.com
» Free Account no-deposit Forexmart
» Like Facebook Page
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Nice thread, salam profit kaskukers emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By FourensixDesign
imo, trading berkembang cepat seiring perkembangan internet di indonesia.
setiap org bisa dg mudah berinvestasi menjadi trader dg info dan pengetahuan yg didapat dr internet.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
» www.forexmart.com
» Free Account no-deposit Forexmart
» Like Facebook Page
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



apalagi sekarang hampir setiap website pasti ada iklan forex. pasti lah prospek ke depan bakal baik.


akun ECN bonus deposit 30 & 50%
ForexMart minimal deposit $1
Quote:Original Posted By momotrader
Kalau mau belajar dengan trader yang handal biasanya suka komersil gannn, biar sedikit menghasilkan emoticon-Ngakak (S)

-------------
Komisi dan spread rendah di Sagafx


hahaha, mungkin sekarang memang sudah jamannya serba komersil gan, dikit dikit duit, dikit dikit biaya,, hanya NewForex aja gan yang bersedia memberikan modal trading gratis $50 untuk pemula yang ingin benar benar merasakan perkembangan bisnis trading forex ini, merasakan gimana pergerakan chart yang mendebarkan,,

kalau jaman skarang sebenernya sudah banyak informasi berupa teori teori yang mudah kita dapatkan, hanya tinggal bagaimana kita mempraktekkan itu, dan yang paling utama adalah dengan praktek di real akun bersama NewForex gan, ada modal gratisnya,

Bonus Tanpa Deposit $50NewForex
Quote:Original Posted By aqib.interisti



apalagi sekarang hampir setiap website pasti ada iklan forex. pasti lah prospek ke depan bakal baik.




iya gan, para broker sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dan iklan baik di website maupun forum2. harapanya mngkin lebih banyak lagi jumlah trader dari ndonesia

» www.forexmart.com
» Free Account no-deposit Forexmart
Quote:Original Posted By FourensixDesign


iya gan, para broker sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dan iklan baik di website maupun forum2. harapanya mngkin lebih banyak lagi jumlah trader dari ndonesia




promosi itu bagian dari memperkenalkan diri gan, karena tanpa promosi maka client tidak akan pernah mengenal broker tersebut gan, misal seprti ForexMart,, untuk memperkenalkan diri dan performa yang bagus, maka ForexMart memberikan promo modal trading gratis gan, sebesar $300, modal ini bisa mas gan jadikan bekal untuk memulai trading,

tanpa promosi, maka client susah untuk mengenal broker tersebut gan, ibaratnya seprti membeli kucing dalam karung, karena kita tidak bisa menilai broker tersebut secara menyeluruh gan,

Modal Trading Gratis $300
Program Affiliasi Komisi 50% Spread
Share : Currencies Exchange Online Trading http://pricepool-capital.com ... Tukar menukar uang online selayaknya di bank ataupun moneychanger

Trading forex sesungguhnya bukan melawan bandar ataupun broker tapi kita trade vs bank, perusahaan ekspor impor, trader manual seluruh dunia.

Jika ingin jadikan Forex sebagai bisnis jangka panjang currencies exchanges online trading solusinya

Cek langsung aja ganemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By FourensixDesign


iya gan, para broker sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dan iklan baik di website maupun forum2. harapanya mngkin lebih banyak lagi jumlah trader dari ndonesia



promosi itu memang salah satu strategi untuk bisa menggaet klient gan, misal aja perusahaan sekelas samsung, lebih dari 50% keuntungan yang mereka dapatkan dari penjualan gadget itu adalah untuk biaya promosi dan iklan gan, bahkan biaya promosi dan iklan itu bisa lebih besar dibandingkan dengan biaya riset,

jadi nggak heran juga kalau broker forex memberikan program program promosi untuk bisa menjaring klient sebanyak mungkin gan, seperti yang dijalankan juga oleh NewForex, memberikan promosi modal trading gratis $50 gan,

Bonus Tanpa Deposit $50NewForex
apalagi sekarang jaman semakin modern gan, informasi mudah didapatkan , baik dari perangkat komputer atau perangkat mobile gan,, tinggal kita yang pinter pinter untuk memilih dan memilah informasi itu gan, jangan smp salah pilih broker gan, pastikan dulu layanan apa aja yang diberikan broker tersebut, bagaimana dengan team supportnya, atau yang pasti pasti aja gan, dengan broker ForexMart, emoticon-Cendol (S)


Modal Trading Gratis $300
Program Affiliasi Komisi 50% Spread
Quote:Original Posted By .blindtrader.


promosi itu memang salah satu strategi untuk bisa menggaet klient gan, misal aja perusahaan sekelas samsung, lebih dari 50% keuntungan yang mereka dapatkan dari penjualan gadget itu adalah untuk biaya promosi dan iklan gan, bahkan biaya promosi dan iklan itu bisa lebih besar dibandingkan dengan biaya riset,

jadi nggak heran juga kalau broker forex memberikan program program promosi untuk bisa menjaring klient sebanyak mungkin gan, seperti yang dijalankan juga oleh NewForex, memberikan promosi modal trading gratis $50 gan,



iya gan, memang promosi adalah faktor utama kesuksesan dalam bisnis. kalau mau dapat keuntungan, kudu siap keluar biaya iklan. sama juga kek trading forex. kalau mau profit ya kudu depo... kelcuali masih maun akun demo emoticon-Big Grin


» www.forexmart.com
» Free Account no-deposit Forexmart

Quote:Original Posted By juli.fxmart


promosi itu bagian dari memperkenalkan diri gan, karena tanpa promosi maka client tidak akan pernah mengenal broker tersebut gan, misal seprti ForexMart,, untuk memperkenalkan diri dan performa yang bagus, maka ForexMart memberikan promo modal trading gratis gan, sebesar $300, modal ini bisa mas gan jadikan bekal untuk memulai trading,

tanpa promosi, maka client susah untuk mengenal broker tersebut gan, ibaratnya seprti membeli kucing dalam karung, karena kita tidak bisa menilai broker tersebut secara menyeluruh gan,


yoi, tul bingitz gan. dengan adanya iklan dan promosi, tentu akan menambah daya tarik bagi klien yang sudah atau mau bergabung.
emang forexmart bener2 paling bisa ngemanjain klien nya emoticon-Jempol



» www.forexmart.com
» Free Account no-deposit Forexmart
Quote:Original Posted By FourensixDesign


iya gan, memang promosi adalah faktor utama kesuksesan dalam bisnis. kalau mau dapat keuntungan, kudu siap keluar biaya iklan. sama juga kek trading forex. kalau mau profit ya kudu depo... kelcuali masih maun akun demo emoticon-Big Grin


» www.forexmart.com
» Free Account no-deposit Forexmart



pemikiran yang cerdas sekali gan, bener banget itu, semua itu perlu usaha untuk mencapai kesuksesan, broker capaian kesuksesannya adalah dengan mendapatkan banyak klient, trader capaian kesuksesannya adalah profit yang bisa di withdrawal, dan untuk mencapai semua itu maka diperlukan usaha, baik usaha berupa material atau tenana , waktu ataupun pikiran,

rata rata jaman sekarang orang orang pinginnya nyari mudah, nggak ada yang mau berkorban, ada pepatah yang bilang, usaha itu berbanding lurus dengan hasil, kalau usaha kita maksimal, maka kemungkinan besar, hasil yang akan kita dapat kan juga maksimal gan, ane trading di NEwForex jg gitu gan,

Bonus Tanpa Deposit $50NewForex
Quote:Original Posted By FourensixDesign


yoi, tul bingitz gan. dengan adanya iklan dan promosi, tentu akan menambah daya tarik bagi klien yang sudah atau mau bergabung.
emang forexmart bener2 paling bisa ngemanjain klien nya emoticon-Jempol



» www.forexmart.com
» Free Account no-deposit Forexmart


betul banget gan, yang namanya klient itu memang perlu di manja manja gan, diberi servis maksimal, biar pada betah trading di ForexMart gan, nanti kalau nggak dimanja manja, bisa pindah kesebelah nanti gan emoticon-Malu (S)

makanya itu sekarang ForexMart terus berinovasi gan memberikan fitur fitur baru yang dapat memudahkan para trader untuk melakukan transaksi bersama ForexMart,

Modal Trading Gratis $300
Program Affiliasi Komisi 50% Spread
Quote:Original Posted By juli.fxmart


betul banget gan, yang namanya klient itu memang perlu di manja manja gan, diberi servis maksimal, biar pada betah trading di ForexMart gan, nanti kalau nggak dimanja manja, bisa pindah kesebelah nanti gan emoticon-Malu (S)

makanya itu sekarang ForexMart terus berinovasi gan memberikan fitur fitur baru yang dapat memudahkan para trader untuk melakukan transaksi bersama ForexMart,


iya gan, kalau ada istilah dalam jual beli kalau pelanggan adalah raja, maka dalam trading seharusnya bisa kek gt emoticon-Big Grin
iya emang, persaingan antar broker makin ketat, jadinya broker makin banyak promosi serta banyak melakukan inovasi untuk memudahkan klient nya. Forexmart salah satunya, uda banyak yang cukup puas menggunakan broker satu ini... emoticon-Jempol



» www.forexmart.com
» Free Account no-deposit Forexmart

Quote:Original Posted By .blindtrader.


pemikiran yang cerdas sekali gan, bener banget itu, semua itu perlu usaha untuk mencapai kesuksesan, broker capaian kesuksesannya adalah dengan mendapatkan banyak klient, trader capaian kesuksesannya adalah profit yang bisa di withdrawal, dan untuk mencapai semua itu maka diperlukan usaha, baik usaha berupa material atau tenana , waktu ataupun pikiran,

rata rata jaman sekarang orang orang pinginnya nyari mudah, nggak ada yang mau berkorban, ada pepatah yang bilang, usaha itu berbanding lurus dengan hasil, kalau usaha kita maksimal, maka kemungkinan besar, hasil yang akan kita dapat kan juga maksimal gan, ane trading di NEwForex jg gitu gan,


hehe... tengkyu gan
iya betul gan, semua pencapaian membutuhkan usaha yang tidak mudah serta pengorbanan yang tidak sedikit. tradng pun begitu, selain mengeluarkan modal uang kita masih harus meluangkan waktu untuk floating melihat pergerakan pasar serta berpikir keras untuk menganalisa sebelm mengambil sebuah keputusan.
yang penting yakn saja, karena hasil takan menghianati pross usaha emoticon-Jempol

» www.forexmart.com
» Free Account no-deposit Forexmart