alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574557db5c77988e578b456b/kaget-saat-ditilang-polisi-pengendara-malah
Kaget saat Ditilang Polisi, Pengendara Malah...
TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Ada yang berbeda dari giat Operasi Patuh Siak 2016 yang dilaksanakan Satlantas Polresta Pekanbaru, Rabu (25/5/2016) pagi di depan Bank Indonesia Jalan Sudirman, Pekanbaru.
Selain melakukan penindakan, polantas juga mengapresiasi pengendara yang tertib serta lengkap surat kendaraan.
"Kita berikan mug cantik bagi pengendara yang tertib. Sebagai apresiasi karena sudah tertib di jalan raya," kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan.

Putri salah seorang pengendara yang mendapatkan apresiasi Polantas awalnya mengaku kaget. Dia kaget saat dihentikan polisi.
Namun saat mendapat mug cantik, Putri pun senang.
"Awalnya kaget ditilang, eh malah diberi mug," ujarnya.

Pantauan Tribun Pekanbaru (Tribunnews.com Network), puluhan sepeda motor terjaring dalam razia Operasi Patuh Siak 2016.
Pengendara yang terjaring pada umumnya tidak melengkapi surat-surat kendaraan serta memodifikasi tanda nomor kendaraan bermotor.

Kaget saat Ditilang Polisi, Pengendara Malah...

http://www.tribunnews.com/regional/2...kan-mug-cantik

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
cuman dapet mug emoticon-Stick Out Tongue seharusnya dapet duit dong emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Ayy terima kasih mugnya pak polisi emoticon-Leh Uga
Plis lagi buru buru nih jangan di berentiin dong paaaak emoticon-Cape d...
harusnya dapet 1 tiket kebal tilang.. biar next berguna pas ditilang
lumayan lah dapet mug emoticon-Big Grin
kali ini yang patuh dapet apresiasi dari kepolisian.
mau juga dong dikasih penghargaan sama polisi

di Jakarta, mematuhi lalu lintas adalah anti mainstream
Quote:Original Posted By parkbench
cuman dapet mug emoticon-Stick Out Tongue seharusnya dapet duit dong emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


Hehe 20- 50 ribu gitu yah gan emoticon-Big Grin
judulnya clickbait banget emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By silvercorolla99
mau juga dong dikasih penghargaan sama polisi

di Jakarta, mematuhi lalu lintas adalah anti mainstream


1 mug 20 ribu paling murah bray tapi kalau gw doang yg dapet karena motor gw lengkap gw jg seneng hehehehe.

Gw selalu diberhentiin polisi yg jelek tua yg muda2 mana mau lihat motor tua dan gw selalu lengkap semua malah bikin muka polisi pada ditekuk adem dah

Atix tuh mug dibelo dr duit haram emoticon-Hammer2
Duit tilangan modalnya
Quote:Original Posted By hawk
harusnya dapet 1 tiket kebal tilang.. biar next berguna pas ditilang


Hahaha ide bagus gan.. macam main monopoli get out of jail free card..
Ada gelas gk pak?sy lbh sk gelas drpd mug emoticon-Matabelo

Hahaha, pasti sebelum bagi-bagi mug ngundang wartawan dulu nih polisinya


Kaget saat Ditilang Polisi, Pengendara Malah...
enak yah dapet hadiah, klo gw waktu itu diberhentiikn pas razia, semua perlengkapan, SIM-STNK lengkap, masih dicari-cari kesalahan gw, ampe nanyain SIM C1 yg jelas2 belum berlaku dan belum ada aturannya
Bagus, buat meningkatkan ke mauan untuk tertib emoticon-Cool
Ane minta baju turn back krim boleh ndak pak pol?
mug 25rebo sekali nilang minimal 50rb emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By apazol.alganax
kalo dikasi Kaget saat Ditilang Polisi, Pengendara Malah... , ane yakin pengendara se Indonesia bakal mendadak tertib, ane jaminnnn


ah kormuk nya rusak gitu.
Tetap polisinya udah menang banyak lah.
Kayanya polisi-nya yg sebel ketemu sama pengendara yg punya surat-surat kendaraan lengkap.