alexa-tracking

Tugu Peringatan Proklamasi di Tangsel Ini Terhimpit Warung dan Rumah Makan Padang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574557b51ee5df752b8b4569/tugu-peringatan-proklamasi-di-tangsel-ini-terhimpit-warung-dan-rumah-makan-padang
Sedih 
Tugu Peringatan Proklamasi di Tangsel Ini Terhimpit Warung dan Rumah Makan Padang
Quote:



gusur semua yg menghalangi hok? emoticon-Leh Uga

mulai besook tangerang, depok ame bekasi di akusisi ame DKI aje, biar ntaps emoticon-Cool
buset bisa begitu yak
mana nih jiwa patriotisme nyah ...
Gusur lah liat ucril and the gank bakal bela gak emoticon-Cool
sampe dihajar sama warung padang tuh tugunya emoticon-Big Grin
siap2 aja yang punya warung sama toko kelontong bakal kena gusur, krn udah masuk berita.
Selama bukan Tugu Khilafah maka Tugu itu harom dan boleh dizholimin.
Hahahahh...... pertigaan cisauk serpong. Bukan hanya sebelahan sama RM masKan padang tapi depan pos satpas sim Tangsel gan..

Itu biasanya banyak angkot biru sama ijo ngetem sembarangan disono bau nunggu sewa dari arah cisauk parung
kebangetan bgt sih. ga menghargai bgt bangsaadd
Ini pemerintah daerahnya tau gak? Kalau gak becus kerja jadi pemimpin sebaiknya mundur dan serahkan pada ahlinya
Berarti emang faktanya kita bukan bangsa yang besar ya....
Hari Kebangkitan Nasional aja kayak angin lalu kemarin itu.....
buseh, tugu aj ampe ditimpa.. emoticon-Big Grin
warungny greget Amat.
masi mending wujudnya ada.Masih hrs di syukuri emoticon-Big Grin
Quote:


kita bangsa yang besar itu fakta tapi besar dalam konotasi baik atau buruk.

analoginya
orang yang gemuk dan obesitas memiliki tubuh/badan besar
orang yang berotot dan kekar juga memiliki tubuh/badan besar

tugunya ada sertifikatnya gak tuh .....
Quote:


Yep mas setuju,
maksud saya konotasi nya kuanitas itu benar, tapi secara kualitas menurut saya udah nggak lagi...
terlalu banyak berita bangunan bersejarah, lupa hari peringatan, lupa hari nasional....

sedihh
PAs ane baca trit ini ane langsng kepikiran jangan2 Tugu yg dulu pernah ane liat dan liwatin tiap hari , klo ga salah di pertigaan ke arah Taman tekno Tangsel ..

Ngenes braai kondisi tugunya udh kotor bnyk sampah lumutan pulak ,itu aja klo angkot ga ngetem di situ lama ane ga tau di situ ada tugu

Semoga Pemerintah kota Tangsel lebih memperhatikan Tugu ini
Wah kesempatan nih buat R*tna sarump@et, Yu5ril, dkk buat maju biar masuk tipi.....emoticon-Ngacir







Hadeuh baru ingat Tangerang bukan Jakarta, ga adak Ahok-nya.......... masihkah mereka berkomentar ?emoticon-Cape d...
kenapa gak sekalian dijadiin bagian dari warung aja emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Kalo malam jadi tempat kencing keknya
waduh, padahal itu tugu peringatan kemerdekaan, klo bgtu yg di sekitar tugu itu itungannya tanah negara/bukan ya? emoticon-Bingung