alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574556fde0522788638b456b/foto-foto-cantiknya-polwan-bripda-muthia-yang-bikin-karir-akbp-bh-tamat
Foto-foto Cantiknya Polwan Bripda Muthia yang Bikin Karir AKBP BH Tamat
Foto-foto Cantiknya Polwan Bripda Muthia yang Bikin Karir AKBP BH Tamat

Foto-foto Cantiknya Polwan Bripda Muthia yang Bikin Karir AKBP BH Tamat

Foto-foto Cantiknya Polwan Bripda Muthia yang Bikin Karir AKBP BH Tamat

Foto-foto Cantiknya Polwan Bripda Muthia yang Bikin Karir AKBP BH Tamat

Foto-foto Cantiknya Polwan Bripda Muthia yang Bikin Karir AKBP BH Tamat


Quote:

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Foto-foto polisi wanita (polwan) cantik Bripda Muthia jadi viral di media sosial (medsos). Kecantikan Bripda Muthia inilah yang membuat AKBP BH kepincut. Hubungan keduanya berakibat tamatnya karir AKBP BH yang "dikandangkan" oleh Kapolri akibat menganiaya Bripda Muthia.

Bripda Muthia yang bertugas di Polres Bogor Kota, Jawa Barat, memiliki nama lengkap Muthia Syahra Padang. Kecantikan Bripda Muthia tak kalah dari artis papan atas tanah air.

Polwan cantik ini ternyata anak jenderal polisi bintang satu, yakni Brigjen Pol Siswandi yang kini menjabat Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN).

Bripda Muthia sangat dekat dengan sang ayah. Keduanya pun tak segan-segan karaoke bareng. Hal itu diketahui dari akun instagram Bripda Muthia, @muthiasyahra.

Di akun Instagram tersebut, polwan cantik ini memposting video dirinya bersama sang ayah. Muthia bersama sang ayah, Brigjen Siswandi tampak asyik berjoget.

Muthia yang mengenakan kemeja garis-garis memegang kamera, sedangkan Siswandi di belakangnya mengenakan kaus bertuliskan "3 Pilihan Hidup".

"Kita emang suka dangdutan ya pah @siswandi.adi," tulis Bripda Muthia dalam keterangan foto.

"The greatest gift I ever had came from God. I call him DAD," tandas Bripda Muthia.

http://batamnews.co.id/berita-13488-...-bh-tamat.html


udah 10x tong emoticon-Matabelo

Ane gak peduli jika dianggap rabun, tapi kok ane merasa ada efek 360?
sama aja yg ceweknya juga hancur tuh .....................emoticon-Turut Berduka
buset mukanya pake efek blur maksimal.

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By japek
Ane gak peduli jika dianggap rabun, tapi kok ane merasa ada efek 360?


sama emoticon-Thinking
Pantesan pengen di Naekin mulu emoticon-Shakehand2
kenapa bisa dianiaya
kok beritanya aneh
bening emoticon-Genit
yg ke 11 ama bawah ane
matanya kok bisa besar gitu ?

emoticon-Belo
Iya eh pake efek tuh mukanya , kalu engga berarti ketebelan bedak emoticon-Wkwkwk tapi cantik sih aslinya juga keliatannya cuman biar kekinian getoh emoticon-Ultah
Karena korban anaknya Jenderal aja nih, makanya si Pelaku dipecat.

Coba kalau yang dipukuli rakyat biasa, bakalan ilang kasusnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kleponyu
Iya eh pake efek tuh mukanya , kalu engga berarti ketebelan bedak emoticon-Wkwkwk tapi cantik sih aslinya juga keliatannya cuman biar kekinian getoh emoticon-Ultah


iya bener aslinya cantik kok gan....emoticon-Malu (S)

itu biar kekinian make efek2 gitu malah jd aneh ..ky cewe make upan jd aneh pdhal kalo ga make up cantik
Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Karena korban anaknya Jenderal aja nih, makanya si Pelaku dipecat.

Coba kalau yang dipukuli rakyat biasa, bakalan ilang kasusnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Masih bagus dipecat doang
Kaga dibikin rame
Ato paling ngenes dimatiin
kenapa ya yg brigdir lebih cakep2 daripada yg perwira emoticon-linux
Full effect of cam 360 😂😂😂

Gw pny temen tampang biasa2 aja klo pake cam 360 uda kaya bidadari turun ke pasar


Note :Ga usah minta mulus, kaga percaya juga bukan urusan gw

Ngoahahaaahahaha
pantesan AKBP nyungsep

lawannya bintang 1 euy


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ini kenapa pas foto sama orang lain, mukanya memancarkan cahaya yah... efeknya jangan kebanyakan non, ente kan aslinya udah cantik padahal emoticon-Kiss (S)
udah dikobel2 10x emoticon-Frown
katanya anak jendral yak sicewek ini?
masa iye? atau jgn2 hoax nih gambar emoticon-Bingung (S)