alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574552e4e052273c648b4569/newbii
newbii
Salam kenal suhu, ane rencana mau beli samsung s6 edge tipe SM-925i seken
Ane mau tau klebihan dan kekurangannya kalo d pake d indo
Makasih para suhu 🙏
salah forum brey, kan udah ada sub forum khusus hp, tanya2 disana, jangan buat thread baru di lounge, entar di semprot momod, ato di timpukin bata ama yg lain
Bawah ane tau emoticon-Cool
newbii

gak tau, ah
para suhu tak ada disini emoticon-Cool

*atas ane memang nggak tau
ane masih kirim surat pake amplop tempel perangko
newbii
beli ketapel ane aja bre
Salah kamar gann.. Cek forum teknologi deh
Quote:Original Posted By onizukakashi
ane masih kirim surat pake amplop tempel perangko

Quote:Original Posted By Dreecko
Salah kamar gann.. Cek forum teknologi deh

konoha emoticon-Matabelo
ke forum sebelah bray kalo mau nanya nanya masalah hengpon emoticon-Shakehand2
masalah gitu sih udah gak heran lagi, nih bwah ane paham gini emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Dreecko
Salah kamar gann.. Cek forum teknologi deh



Quote:Original Posted By lunaticfringe
konoha emoticon-Matabelo


ada shinobi konoha dimari bray , sungkem dolo emoticon-Leh Uga
coba lihat reviewnya disini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ane sebenarnya paham masalah ginian bray, tapi untuk sekarang ane gak mau ngasih tau.
emoticon-Cool
kelebihan kalo di indo : lu menang gengsi emoticon-Cool
kekurangan : lu di tonjok momod emoticon-Cool
salah kamar gan
nanti disunat momod loh
waduh bawah ane tukang service hp tanya aja gan emoticon-Big Grin
ane kagak tau
mending ente pindah aja ke sf sebelah daripada jadi ajang junk dimari emoticon-Leh Uga
gembok
tanya yg lain