alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57455184ded7701f718b4569/tentang-paud
tentang PAUD
Asalamualaikum wr.wb emoticon-Salaman




Apa kabar agan sista hari ini? emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By PAUD
Kenapa ane Posting tentang PAUD di Lounge dan engga di forum - forum yang lain ;

Ya Di lounge buat nambah wawasan tentang paud "Buat siapa ?" bukan buat gan sist aja tapi juga buat ane selaku TSemoticon-Embarrassment



Ane mau mengajak agan dan sista semua untuk membahas tentang PAUD

Apa itu PAUD ? emoticon-Belo

Untuk apa PAUD ? emoticon-Nohope

Ada apa aja di PAUD ?




yuk kita telaah secara bersama - sama emoticon-Cool


Spoiler for "PAUD":



Udah tau kan apa - apa Di Paud itu, Yang jelas di PAUD Memfasilitasi anak - anak dan tumbuh kembangnya dalam bermain dan belajar sesuai dengan lingkungan dalam menumbuhkembangkan potensi, minat dan bakatnya



Agan atau sista ada yang mau nambahin?
emoticon-Selamat Pajang page one emoticon-Smilie emoticon-Selamat


:Quote:Original Posted By gituaja
biaya PAUD skrng mahal2 gan emoticon-Bingung


Iya gan, Rincian biayanya kalo di itung - itung rumayan tinggi

Quote:Original Posted By Scarlettz
betul gan, di paud biasanya anak2 disuruh pake kostum profesi2 yang dia suka

lucu2 dah klo liat anak2 itu emoticon-Angel


Kartinian pada pake baju polisi ama kebaya lucu - lucu gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By earlangga
mau nanya gan, PAUD itu di bawah TK? semacam pre school gt apa gmn ya? emoticon-Malu


Gan, ane coba jawab yah; bismillah. PAUD atau Pendidikan Anak Usia Dini memiliki jenjanG yang dinamakan TK (Taman Kanak - kanak), Preschool juga termasuk Paud gan Karena program Preschool itu dibawah TK atau Sebelum TK, Lebih lengkap Wikipedia, PreschoolParenting, WikipediaTK


Spoiler for "Gan Sist, Open":


Sumber

Careabouteducation.wordpress.com
Tau nya sejak ponakan ane masuk paud gan emoticon-Leh Uga
Ane masih paud emoticon-Leh Uga
Page one emoticon-Cool
Ane guru paud dulunya
sekarang sopir bemo emoticon-Big Grin
Mamak ane guru paud emoticon-Cool
Quote:Original Posted By dimosiris
Tau nya sejak ponakan ane masuk paud gan emoticon-Leh Uga


Bisa aja agan, pertamax nih emoticon-Malu (S)
biaya PAUD skrng mahal2 gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By cimakcimik
Ane guru paud dulunya
sekarang sopir bemo emoticon-Big Grin


Ditrit sebelah bilangnya pengusaha cupang gan? emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
tentang PAUD

hmmm, baca dulu
Quote:Original Posted By dblank_er


Bisa aja agan, pertamax nih emoticon-Malu (S)


Tercengang ane baru sadar pertamax emoticon-Leh Uga
betul gan, di paud biasanya anak2 disuruh pake kostum profesi2 yang dia suka

lucu2 dah klo liat anak2 itu emoticon-Angel
belajar menghitung akh

Keponakan saya mau masuk PAUD


tentang PAUD
ada nggak gan penelitiannya anak yg di PAUD-in lebih bisa menerima sekolah selanjutnya?
waktu ane KKN jg ane ikut ngajar PAUD gan
sampe pas perpisahan semua anaknya nangis
Quote:Original Posted By dimosiris


Ditrit sebelah bilangnya pengusaha cupang gan? emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak


ach cuman sampingan emoticon-Malu
lucunyaaa emoticon-Peluk
mau nanya gan, PAUD itu di bawah TK? semacam pre school gt apa gmn ya? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By earlangga
mau nanya gan, PAUD itu di bawah TK? semacam pre school gt apa gmn ya? emoticon-Malu


Cek kulkas gan emoticon-Cendol (S)
×