alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57455101dad77005188b4567/kabar-gembira-surat-ijin-mengemudi-sim-tak-perlu-di-perpanjang
Breaking News! 
KABAR GEMBIRA....!!! Surat Ijin Mengemudi (SIM) Tak perlu di perpanjang
SIM Tidak Perlu Diperpanjang

*KABAR GEMBIRA !!!*

Keputusan pemerintah:
SIM _Tidak Perlu Diperpanjang_

Kalo beberapa waktu yg lalu, sdh diumumkan bahwa masa berlaku KTP elektronik (e-KTP) adalah seumur hidup.

Maka Kepolisian RI dlm keputusannya jg sdh menetapkan bahwa SIM yg sdh habis masa berlakunya, TIDAK usah diperpanjang lagi.

Karena dg memperpanjang SIM yg sdh habis masa berlakunya, akan menimbulkan kerépotan yg lumayan luar biasa.

Ukuran SIM yg sekarang ini berlaku, sdh sangat idéal.

Kalau diperpanjang, akan menyebabkan kerépotan dalam menyimpannya.

Ukuran dompèt harus lebih besar lagi....!!

Terima Kasih..!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan terlalu serius gan.
Sumur : http://warungkopi.okezone.com/thread...anjang?ref=yfp
hahaha ada ada ajah emoticon-Wakaka
Gak lucu emoticon-Leh Uga
wah iya, setuju bgt nih ... emoticon-Ngakak
Yg betul gan...
yah ginian lagi emoticon-Repost
Quote:Original Posted By rindudihati
Gak lucu emoticon-Leh Uga


Jangan dianggap serius gan. ane berharap agan ketawa, bukan nagrep cendol.
Quote:Original Posted By kirim.barang
yah ginian lagi emoticon-Repost


Maaf gan kalo REPSOL
emoticon-Repost

Nice info gan.
serius ini gan ?
ane belum punya sim sih
Quote:Original Posted By cecesulaeman
SIM Tidak Perlu Diperpanjang

Karena dg memperpanjang SIM yg sdh habis masa berlakunya, akan menimbulkan kerépotan yg lumayan luar biasa.


itu padahal ngomongin masa berlaku loh ngapa jd ke ukuran, kaga nyambung emoticon-Hammer
KABAR GEMBIRA....!!! Surat Ijin Mengemudi (SIM) Tak perlu di perpanjang

wanjir gak ada lucunya
KABAR GEMBIRA....!!! Surat Ijin Mengemudi (SIM) Tak perlu di perpanjang
kemaren udah ada yg post bre, ane ketapel benjol ente
KABAR GEMBIRA....!!! Surat Ijin Mengemudi (SIM) Tak perlu di perpanjang
ga" lucu emoticon-Thread Kacau
janc*k...
padahal ane udah lompat2 bre...hehw
emoticon-Bingung ts nya kebanyakan jilatin msg
kentut berkuah bray emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ane berharap bener, nyatanya jonk..

sim ane mau bulan depan habis gan..

emoticon-Ngakak

edit:

pejwan gembok..

#gembok
Berasa dejavu gan,,,,