alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57454ff8620881be2d8b456a/jokowi-akan-bikin-partai-dan-gandeng-ahok-di-pilpres-2019
Jokowi akan Bikin Partai dan Gandeng Ahok di Pilpres 2019
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membuat partai politik untuk mempersiapkan diri maju di Pilpres 2019.

“Saya dapet info bahwa Jokowi sedang godok sebuah partai bernama PIKA. Singkatan dari Partai Indonesia Kerja,” kata aktivis kemanusiaan Zeng Wi Jian di akun Facebook-nya.

Kata Zeng, setelah Jokowi mendirikan Partai Indonesia Kerja maka mantan Wali Kota Solo menggandeng Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilpres 2019. “Dia akan split dari Megawati. Wapres-nya Ahok,” paparnya.

sumber: http://suaranasional.com/2016/05/25/...-pilpres-2019/

mantap gan
manusia fiktif dijadiin narasumber..

udah gitu si manusia fiktif ngomonk tanpa bukti dan data pula..

ampun dah gw ama negara ini..
Zeng Wei Jian itu siapa? kenapa namanya baru nongol saat sekarang? selama gue hidup baru pernah dengar di republik ini emoticon-Cape deeehh
saya dapet info
saya dengar
emang loe siapa? emoticon-Bingung
bukannya nama partainya pdi perjuangan perjuangan
yg penting lepas dulu dari cengkraman petugas partai
Quote:Original Posted By spectre2015
Zeng Wei Jian itu siapa? kenapa namanya baru nongol saat sekarang? selama gue hidup baru pernah dengar di republik ini emoticon-Cape deeehh


11-12 sama sobari hong
emoticon-Ngakak
Biar ga dikatain petugas partai lg
Buru2 nasbung rapat koordinasi siapin strategi dr skrg mau pake jurus serangan apalagi
Quote:Original Posted By spectre2015
Zeng Wei Jian itu siapa? kenapa namanya baru nongol saat sekarang? selama gue hidup baru pernah dengar di republik ini emoticon-Cape deeehh


siluman kodok

Quote:Original Posted By spectre2015
Zeng Wei Jian itu siapa? kenapa namanya baru nongol saat sekarang? selama gue hidup baru pernah dengar di republik ini emoticon-Cape deeehh


Simpatisan pks skg demen banget memakai nama kapir gan malu menggunakan nama berbau onta atau namanya sendiri hahahahahahahaha
link


Quote:
Merdeka.com - Kementerian Hukum dan HAM secara resmi membuka pendaftaran partai politik baru menjadi badan hukum sekaligus memulai proses verifikasi parpol peserta Pemilu 2019. Pendaftaran parpol menjadi badan hukum dibuka mulai 24 Mei-29 Juli 2016.

Saat ini sudah ada enam parpol yang mengajukan permohonan. Enam partai baru tersebut antara lain Partai Rakyat, Partai Pribumi, Partai Idaman, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Indonesia Kerja, dan Partai Beringin Karya.

"Juli harus sudah masuk semua syarat administrasi. Pengumuman lolos badan hukum Oktober," ujar Pelaksana Harian (Plh) Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Kemenkumham Tehna Bana Sitepu di Jakarta, Selasa (24/5).

Dokumen-dokumen yang wajib diserahkan oleh parpol baru yakni akta pembentukan parpol, kepengurusan parpol, surat keterangan Direktorat Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik Kementerian Dalam Negeri (Kesbangpol), surat domisili kantor dan syarat minimal kepengurusan.



Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menuturkan, jika parpol lolos badan hukumnya, tidak serta merta langsung menjadi partai peserta pemilu. "Nanti syarat ikut pemilu ada di UU Pemilu," kata Yasonna.

Pembukaan pendaftaran partai politik baru menjadi badan hukum sesuai amanat UU Nomor 2 Tahun 2011 tentang Partai Politik, Pasal 51 ayat (1a). Verifikasi partai politik menjadi badan hukum paling lambat dilakukan 2,5 tahun sebelum hari pemungutan suara pada pemilihan umum.

Ada dua jenis verifikasi partai politik yakni verifikasi dokumen administrasi yang disampaikan partai politik dan verifikasi faktual dengan melakukan survei langsung ke kantor DPP, DPD tingkat I, DPD tingkat II, serta tingkat kecamatan. Ini untuk memastikan kebenaran antara data fisik dan data lapangan.
OOOOOOOOOOOOOOOOO............

Aku percayaaaaaaaaaaaaaaaaaa......

emoticon-Ngakak
infonya A1, A2, A3, A4, F4, atau Quarto??

Jokowi akan Bikin Partai dan Gandeng Ahok di Pilpres 2019
Quote:Original Posted By fuckbp14


beneran bentukan joko? ehm


entahlah.....
Aku Percaya emoticon-Smilie emoticon-rose emoticon-shakehand:


zeng wei jian

nama konyol macam apa itu emoticon-Bingung
PIKA-Chuuuuuuu... emoticon-Traveller
sakarepmulah om....

Quote:Original Posted By spectre2015
Zeng Wei Jian itu siapa? kenapa namanya baru nongol saat sekarang? selama gue hidup baru pernah dengar di republik ini emoticon-Cape deeehh


dia ini buruh asal menlen yg suka beol sembarangan gan...
sumber fitnah kalau bukan...... ah sudahlah.