alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57454daf94786898358b456d/dua-wanita-ngangkang-di-bandara-soetta-selengkangannya
Ngakak 
Dua Wanita Ngangkang di Bandara Soetta, Selengkangannya?

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dua wanita ditangkap petugas bea dan cukai Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang Banten karena berjalan ngangkang, Selasa (26/4). Setelah diperiksa, ternyata di selengkangannya ada narkoba jenis sabu.

Awalnya, petugas curiga melihat dua wanita itu berjalan ngangkang. Petugas kemudian mengamankan wanita asal Bali berinisial DPS dan J itu. Setelah diperiksa, petugas mendapatkan sabu yang disimpan di celana dalamnya.

Kepala Bidang Penindakan dan Pencegahan Kantor Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Amir mengatakan, pihaknya mencurigai kedua wanita yang tingkah lakunya sangat mencurigakan.

Ketika petugas menanyakan identitas kedua dan melakukan pemeriksaan secara tertutup. Usai diperiksa petugas mendapatkan narkoba yang disembunyikan di selangkangan.

“Petugas melihat jalannya kok aneh, ngangkang begitu. Petugas langsung datangi, cek, ternyata di selangkangan mereka ada sabu yang dibungkus modelnya seperti pembalut,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres (Jawa Pos Group/pojoksatu), Selasa (26/4).

Menurutnya, kedua perempuan itu membawa sabu yang dibungkus dalam plastik berwarna putih dengan berat masing-masingnya kurang lebih 500 gram, dengan total 1.666 gram. Untuk mengelabui petugas plastik berisi sabu itu diapit di celana dalam yang dipakai.

“Mereka mengenakan dua celana dalam sekaligus. Kepada petugas, DPS dan J mengakui bahwa dirinya ditawarkan untuk membawa narkoba jenis sabu dengan upah sebesar Rp30 juta. Mereka ditugaskan untuk mengantar dari Malaysia ke Indonesia melalui pesawat di Bandara Soekarno-Hatta,” katanya.

Sementara itu, Wakasat Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Subakti menambahkan, biasanya kurir narkoba selalu tertangkap oleh petugas melalui mesin pemindai x-ray.

Namun, karena gerak-gerik DPS dan J mencurigakan, petugas dapat langsung bertindak dengan memeriksa dan mengamankan barang bukti. Kasus ini diserahkan ke Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk dilakukan pengembangan.

DPS dan J terancam dikenakan Pasal 113 Ayat (1) dan (2) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara dan denda Rp 15 miliar.http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...lengkangannya/[/QUOTE]


ntaps nih petugas, tanggap benar soal yg ngangkang2.. emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
kirain abis disodok pacul emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By ntapzzz
kirain abis disodok pacul emoticon-Wakaka


musibah dijadikan lelucon emoticon-Gila
kiranya isa lolos dari pemantauan Bea dan Cukai Bandara
hampir ane salah paham


emoticon-Matabelo
asu harapan gw tadi beritanya bukan begini..
wanita nyah pake kaos back turn crime gak ?
Maruk sh tuh dealernya harusnya 250g dibikin 500g, jd bikin orang curiga
Bisa juga salah bentuk bungkusan bikin orang ngangkang
itu sabu rasa apa kalau udah berjam jam ada di selangkangan... emoticon-Matabelo
pasti celananya legging tuh

kalau agak lebar rasanya ga kentara kalau jalannya ngangkang emoticon-Ngakak (S)


kenapa bisa lolos bandara malaysia ya???

jangan2 pihak bandara malay udah tau tapi sengaja dibiarkan biar generasi indonesia rusak gitu?
Hadeuuuhh...ada ada aja ganemoticon-Hammer2
koplak malah dicurigain lah kyak gituh.. geblek juga tuh orang...
judul berita gak sesuai dengan isi berita kampret emoticon-Marah








berharap liatin mulus emoticon-Malu
ebuset
diraba raba bagian lainnya ga
kali2 diselipin dibalik bra juga
Quote:Original Posted By mr.hajime
judul berita gak sesuai dengan isi berita kampret emoticon-Marah








berharap liatin mulus emoticon-Malu


gw pikir, cuma gw doang yg berharap itu bree emoticon-Ngakak (S)
soalnya judulnya menantang aka mencurigakan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
DPS dan J? denpasar dan jakarta namanya?
ceweknya cantik atau gak ...

emoticon-Najis kalo mukanya jelek ,gendut ...
sial kali lajh pembeli narkoba nya itu ..
Quote:Original Posted By ntapzzz
kirain abis disodok pacul emoticon-Wakaka


goblog lo njing.....
pake otak kalo ngomong.....
yang isep sabu rasa slangkangan emoticon-Hammer2
coba yang bawa cowo, kan nggak mungkin dicurigain. Kalo ditanya petugas Avsec atau BC jawab aja "habis sunat" emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment