alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57454d80dcd770ce7a8b4567/teman-ahok-sudah-berhasil-mengumpulkan-879770-ktp
Peringatan! 
Teman Ahok Sudah Berhasil Mengumpulkan 879.770 KTP
Teman Ahok Sudah Berhasil Mengumpulkan 879.770 KTP

Juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas mengatakan, hingga saat ini pengumpulan data KTP untuk dukungan Basuki Tjahaja Purnama dan Heru Budi Hartono, unutk maju dalam Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen sudah melewati persyaratan yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Yang telah terkumpul mencapai 879.770 KTP. Jumlah ini telah melewati persyaratan yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), yakni lebih kurang 532.000 KTP,” katanya pada sebuah acara diskusi di Setiabudi Building II, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Meski sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan KPU, namun Teman Ahok tetap menargetkan pengumpulan 1 juta KTP. "Ini sebetulnya jumlah yang cukup baik, mengingat kemarin kita harus mengumpulkan KTP ulang," ujar Amalia.

"Jadi mungkin memang sudah saatnya (KTP yang dikumpulkan) menurun. Tetapi yang bisa di-highlight dari sini adalah Teman Ahok akan tetap mengumpulkan KTP sampai terkumpul 1 juta (data) KTP," katanya lagi.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...-770-ktp/16398

tetap semangat demi Target emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
keknya mulai kudu disiapin nih monas buat yg mau loncat...
emoticon-Wkwkwk
Teman Ahok Sudah Berhasil Mengumpulkan 879.770 KTP
Cakep juga yah??emoticon-Genit
Kalo lewatin persyaratan minimum mah udh dari kemaren2. Tinggal tunggu target 1jt ktp. Cm trend pengumpulan per hari lg turun.
Ya semoga sih ga ada halangan sampe verifikasi kpu. Ane cm nunggu janji loncat dari monas, itu aja.
habib musti siap2 nie
jangan kecewakan penonton



emoticon-Recommended Seller
kita lihat, upaya penjegalan apalagi yang akan dirancang para pendengki.
Quote:Original Posted By junkrick
Teman Ahok Sudah Berhasil Mengumpulkan 879.770 KTP
Cakep juga yah??emoticon-Genit


Cakepan mana sama Puan. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By fighterkaskus


Cakepan mana sama Puan. emoticon-Malu (S)


Yg inih lebih cakep kek novia kolopaking lagi muda emoticon-Malu (S)
Klo puan sexy emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By goodspell
Kalo lewatin persyaratan minimum mah udh dari kemaren2. Tinggal tunggu target 1jt ktp. Cm trend pengumpulan per hari lg turun.
Ya semoga sih ga ada halangan sampe verifikasi kpu. Ane cm nunggu janji loncat dari monas, itu aja.


Bakal tembus pas acara charity teman ahok minggu depan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By junkrick


Yg inih lebih cakep kek novia kolopaking lagi muda emoticon-Malu (S)
Klo puan sexy emoticon-Malu (S)


Jeli juga ente. Emang mirip banget. Kemana ya sekarang Novia Kolopaking?

Puan sexy betisnya? emoticon-Big Grin
Mau nobar acara terjun dari monas lah,uda ada yg jual blom tiket nya?
paling ktp orang luar dki










Ntaps gan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By fighterkaskus


Jeli juga ente. Emang mirip banget. Kemana ya sekarang Novia Kolopaking?

Puan sexy betisnya? emoticon-Big Grin

Lah kog ente tau sih?emoticon-Bingung (S)
Barusan ane mau bilang betisnya juga..emoticon-Malu
Novia khan udah dipingit ama si enun emoticon-Big Grin
angka 5000 perhari ini agak sedikit besar, jika mengacu pada pengumpulan awal yang rata2 3000 - 3500 ktp perhari.
Quote:Original Posted By ranggaadie
paling ktp orang luar dki










Ntaps gan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


iso wae gan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ranggaadie
paling ktp orang luar dki


Ntaps gan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga



Itu sih yang demo bayaran emoticon-Wakaka
Teman mahok kampret
Bkin panasbung kelojotan
Quote:Original Posted By junkrick

Lah kog ente tau sih?emoticon-Bingung (S)
Barusan ane mau bilang betisnya juga..emoticon-Malu
Novia khan udah dipingit ama si enun emoticon-Big Grin


emoticon-Big Grin
Emang bagus koq betisnya.
Wahaha, lupa ane kalo Novia Kolopaking udah jadi hak milik Cak Nun.
Tapi beneran gak ada kabar gonjang ganjing tuh pasangan. Mantap.
Yang kata mau terjun monas manaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By fighterkaskus
Jeli juga ente. Emang mirip banget. Kemana ya sekarang Novia Kolopaking?

Puan sexy betisnya? emoticon-Big Grin



puan hot milf