alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57454c5d32e2e688288b4569/cinta-pasti-bertemu
Cinta Pasti Bertemu
..........

Gw gak tau mau mulai dari,, ok mungkin bisa dimulai dari salam dahalu..

Assalamualaikum wr.wb

Hallo penghuni SFTH sekalian..
Mungkin enggak banyak yang gw sampaikan disini ya, yang pasti gw meminta izin kepada sesepuh SFTH di sini untuk menulis sebuah cerita biasa malah sangat biasa dari orang yang biasa juga, gw ngetik ini pun menggunakan Hp biasa dengan kuota internet yg biasa pula (kritis) ditempat yang biasa dengan keadaan biasa pula. "loh ini kok jadi biasa semua sih,, serius !! ok ok.. seperti biasa.. ehhh".

Cerita ini adalah Real pengalaman hidup gw yang belum seberapa ini, bisa dibilang masih sedikit, semoga cerita gw ini bisa berkenan di hati para pembaca sekalian..

Untuk karakter bakalan gw sensor (macam KPI Jaman sekarang, dikit dikit cekrek, eh sensor maksudnya) untuk menjaga Privasi dan beberapa tempat atau lokasi yang bakal gw sensor juga.

Jangan lupa kritik dan saran yang membangun agar gw semangat untuk terus nulis.

Mungkin itu saja dari gw gak perlu banyak dan panjang lebar (Matalu gak panjang) gw akhiri, Wassalamualaikum wr.wb

INTRO

TELAT MEKAR ya, seperti yang dikatakan agan bijikude di threadnya "I Have Love You, oh so Many Years" dimana biasanya para bocah puber ditandai dengan menyukai lawan jenis untuk pertama kalinya dan biasanya itu terjadi pada saat SMP.
Berbeda dengan gw, gw merasakan atau menyukai lawan jenis itu pada saat SMA. Mungkin ada yang bertanya kenapa sewaktu gw SMP belum sama sekali merasakan yang namanya menyukai lawan jenis ? Jawabannya adalah dulu sewaktu SMP gw terlalu sibuk dengan teman teman yang semuanya adalah lelaki dan gw termasuk orang yang kuper, jarang sekali ngobrol sama cewe, sekalinya ngobrol sama cewe (dulu) bawaannya gugup,gak tau kenapa mungkin karena terlalu sering dengan lelaki (gw bukan homo).

Ok.. perkenalkan nama gw *sensor* (Pake nama samaran bego, kalau sensor begitu readers manggil lo apaan ?). Maaf.. ok gw ulangi, Nama Gw Setya dan gw lelaki tulen, Umur gw sekarang di atas 20 tahunan, secara fisik sih kata emak dan pacar gw (yg sekarang) gw ini ganteng bagaikan personil boyband korea (ok, ini lebay) tinggi badan 175, perawakan gw bisa dibilang rapi dan acak-acakaan (loh ? gak jelas).

Udah cukup deh perkenalannya, ntar banyak Hombreng yg terpesona akan ketamfanan gw emoticon-Cool
ijin nenda gan ,yah update lagi dong gan emoticon-Peace emoticon-2 Jempol

PART 1 - Story Begin

Tuuuuuut tuuuuuuut tuuuuuut kira kira seperti itulah bunyi alarm yang keluar dari Hp gw yang seketika membangunkan gw dari tidur, gw pun mematikan bunyi alarm yang tidak henti hentinya berbunyi dari Hp Symbian gw, terlihat jam 06.17 dan gw pun bergegas menuju kamar mandi dan bersiap-siap menuju sekolah.

Senin, di tahun 2009 dimana hari ini adalah hari pertama mos SMA ditempat gw menuntut ilmu, gw berjalan sedikit gontai menuju lapangan sekolah dikarenakan properti mos seperti kalung dari jengkol, topi talenan beras, gelang dari pete dan beberapa lalapan yang berbau ekstrem lainnya, serta nametag besar yang terbuat dari karton melingkar di leher gw. Sungguh lucunya Mos ini, sampai gw berfikir ini mos atau lagi ada lomba fashion show dan pemenangnya adalah yang terjelek dan terbau.

Gw dan beberapa Murid baru pun dibariskan di lapangan, hal yang sangat membosankan yaitu mendengarkan pembina upacara ngomel panjang lebar di tambah cuaca yang lumayan panas.

Setelah Upacara selesai, para senior atau panitia Mos membagikan kelas masing-masing dari mos dimulai sampai seterusnya, syukur gw masuk dikelas yang orangnya asik dan beberapa teman SMP gw masuk di kelas yang sama seperti gw.

Mos pun dimulai, dengan diawali dari perkenalan kakak Tingkat atau Panitia Mos dilanjutkan dengan perkenalan seluruh Murid.
Satu persatu teman teman dikelas gw sudah memperkenal diri mereka masing sampai tibanya giliran gw, gw berdiri dari tempat duduk gw dan berjalan kedepan dengan rasa sedikit gugup.

"Teman Teman Sekalian, perkenalkan nama saya Setya, Saya berasal dari bulanbintang, lahir tgl sekian bulan sekian tahun sekian, hoby saya memancing, dari yang memancing ikan sampai memancing emosi"

Seketika mereka semua pada ketawa setelah mendengar kalimat terakhir yang gw sebutkan begitu pula dengan kakak pembina mos gw.

Skip.. Kegiatan mos selanjutnya adalah dimana para lelaki yang ditunjuk dikelas gw termasuk gw ada 5 orang, disuruh meminta tanda tangan kepada 10 kakak pembina cewek, "bah, kelemahan gw ini, malah disuruh ngomong ke cewe" gumam gw.

1 Persatu Gw dan teman-teman gw meminta tanda tangan, ada yang langsung ngasih begitu saja ada yang meminta kami semua joget gak jelas sampai pada kakak pembina ke 7, ini cewek susahnya minta ampun dimintain tanda tangan, udah dirayu sedemikian rupa masih juga gak mau ngasih, "Ini mah sengaja dia gak mau ngasih" kata salah 1 temen gw.

Sampai akhirnya terkumpul 9 tanda tangan kecuali tanda tangan pembina cewek yg ke 7, pembina mos dikelas gw gak mau tau sampai terkumpul 10 tanda tangan baru boleh memasuki kelas.

"Susah ini mah" Celetuk si Tejo

"Kita rayu-rayu aja terus yuk" Kata si Panjul sambil berdiri dari duduknya

"Di rayu terus malah kena somprot lagi kaya tadi" Jawab gw

"Jadi gimana ?"Tanya mereka semua ke gw

Mata mereka berempat kompak melihat gw seakan gw adalah penyelamat mereka, gw yang gak tau juga harus ngapain kebingungan sendiri.

"Mana gw tau, gw juga pusing ini"Jawab gw dengan garuk garuk kepala yg gak gatal

Kami berlima pun terdiam, sungguh hening karena kami semua berfikir bagaimana itu kakak pembina yg nyebelin mau ngasih tanda tangan ke kita.

"Gw ada ide" Kata Oyek tiba-tiba

Kami berempat saling pandang dan kami pun kompak menjawab "Apaan ??".
Quote:Original Posted By rudiuciha13
ijin nenda gan ,yah update lagi dong gan emoticon-Peace emoticon-2 Jempol



oke gan.. part 2 nyusul emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rdiki



oke gan.. part 2 nyusul emoticon-Big Grin


ditunggu lho gan ,udH pinter nanem kentang nih agan emoticon-Ngakak
Wih kayaknya cerita keren nih gan.... Numpang nenda ya
wih, sama kek gw gan...smp itu masa2 badungnya gw.
ga kenal ama yg namanya cewe.

semangat apdetnya ye bro
Quote:Original Posted By rudiuciha13
ditunggu lho gan ,udH pinter nanem kentang nih agan emoticon-Ngakak


Hehehehe.. gw banyak belajar gan, terutama ngentangin readers emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By herdievo
Wih kayaknya cerita keren nih gan.... Numpang nenda ya


Silahkan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jombloelegan
wih, sama kek gw gan...smp itu masa2 badungnya gw.
ga kenal ama yg namanya cewe.

semangat apdetnya ye bro


hahaha berarti ente smp nya di sekolah macam suzuran crows zero dong gan, yg isinya batangan semua emoticon-Ngakak (S)

Siap Gan emoticon-Big Grin

Jam 7an gw setelah pulang kerja gw update banyakan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rdiki


Hehehehe.. gw banyak belajar gan, terutama ngentangin readers emoticon-Malu (S)




Silahkan emoticon-Big Grin



hahaha berarti ente smp nya di sekolah macam suzuran crows zero dong gan, yg isinya batangan semua emoticon-Ngakak (S)

Siap Gan emoticon-Big Grin

Jam 7an gw setelah pulang kerja gw update banyakan emoticon-Big Grin



smp negeri sih gan, cmn ya gtu...baru lulus sd, gw itu ibarat burung yg baru lepas dri sangkarnya.....lsg sibuk explore sana sini...tp kebanyakan explore yg negatip ahahahaha tp gw rada tobat pas masuk sma sih, paling bandelnya cmn berkelahi doank...klo minum2 ama yg lain gw sempet brenti

PART 2 - Oh God, Why Me ??

Suara riuh dan menurut gw sangat riuh saat ini, banyak anak murid dari kelas XI dan XII dan juga anak-anak baru yang mengikuti nos berkumpul disini menjadi satu. Terdengar banyak sekali teriakan teriakan yang mereka lontarkan, sungguh heboh saat ini dan sangat heboh.

Disinilah gw ditengah tengah lapangan dengan tangan memegang bunga dan coklat, sedang berlutut dihadapan seorang gadis imut dan dikerubungi oleh banyak mata. Peluh gw pun turun satu persatu hingga menjadi banjir, badan gw gemetar sedangkan gadis yang ada dihadapan gw menatap gw dengan tatapan mengerikan, benar benar mengerikan. Sungguh gila yang gw lakukan saat ini hanya karena ingin meminta satu tanda tangan tersisa dan sialnya lagi gw yang harus turun tangan sedangkan teman teman ku yang lain hanya bisa ketawa melihat gw.

Sebelumnya, teman gw memberikan ide gila ini karena benar-benar mentok pikiran, kami semua pun bersedia dan memilih salah satu diantara kami untuk melakukan nya, dan sialnya gw kalah dalam adu suit alias gw yang harus melakukannya.

Gw mendongak ke arah wajah sang Gadis Kakak Pembina Mos ini, gw pandangi wajahnya dengan ekspresi memelas sedangkan dia membalas dengan ekspresi lebih menyeramkan dari yang tadi.

Gw pun membuka suara "Kak, pliss terima ini" kata gw dengan Ekspresi lebih memelas, tapi dibalik itu seluruh badan gw gemetar banget, untuk pertama kalinya gw seperti ini ke cewek. Gw lihat sekeliling gw dan banyak sekali yang melihat gw dengan berbagai ekspresi, ada yang ketawa, senyum senyum, senyum najis, senyum jijik, sampe senyum nafsu bahkan Guru Guru puj ikut tertawa menyaksikan hal bodoh yang gw lakukan ini.

"Lo apa-apaan !"Kata Gadis itu dengan nada emosi.

"Pliss kak terima"

"Maksudnya ini apaan !!"

"Pliss kak terima"Kata gw memelas karena gw udah gak tahan lagi, serasa pengen ngompol dicelana karena malu.

"Sini, pergi sana!!"Dia pun mengambil Coklat dan Bunga yang gw kasih.

Teriakan pun menjadi jadi "Jadian Jadian" "Cium" "Traktiran" "Cangcimen" "Mijon Mijon" dan beberapa teriakan Absurd lainnya.

Gadis Galak itu pun pergi begitu saja setelah itu dan gw pun yang udah gak tahan lagi langsung berlari menuju belakang kelas gw.

"Etdah, bodoh dan sangat memalukan"Kesal gw

Tidak beberapa lama setelah itu keempat temen gw pun datang menghampiri gw sambil ketawa.

"Whahaha wah bro sukses"Kata Puyak sambil menepuk pundak gw

"Matamu !!"

"Hahaha kan rencananya emang begitu"Kata Oyek menambahkan

"Kesel gw, malunya itu"

"Udah udah kan udah lewat"Kata Panjul

"Hahaha, asli nyali lo bolehlah, yang gw salut nih itu coklat sama bunganya, coklat serebuan dan bunga yang diambil di pot, bahahaha gila"Kata Tejo ketawa cekikikan

"Taudah !"Jawab gw kesal, "ehhh.. terus udah ibi gimana ?"

"Ya temuinlah terus lo minta maaf sekalian"Oyek menjelaskan

"Gw lagi ??"Gw garuk garuk kepala

"Kan perjanjiannya begitu, terus lo jelasin dan minta tanda tangannya, udah pasti dikasih dan udah pasti dia luluh dengan usaha lo sang romeo ahahaha"Oyek dan yang lainnya lun ketawa ngakak

"Setan lo pada, bukannya apa apa nih ya, ngeliat mukanya aja gw takut bro asli serem, cantik sih tapi banyakan seremnya"

"Kita mah gak mau tau pokoknya lo urus sampe kelar, ini kita gak boleh masuk kelas sampe tanda tangan kekumpul seniornya macam tahe emang"Kata Panjul sambil mengepal tangannya

"Udah sana buruan temuin, dia kan pembina mos di kelas sebelah sana"Oyek mendorong badan gw pergi

"iyeeeeee" gw pun berjalan meninggalkan mereka berempat.

Gw berjalan menuju arah kelas X1 dengan perasaan campur aduk tapi lebih banyak malu dan takutnya, langkah gw serasa berat ingin sekali rasanya gw lari terus pulang kerumah.

toook tooook tooook

"Assalamualaikum kak"Kata gw memberi salam kepada Pembina Mos kelas X1 dan seketika mata tertuju kearah gw termasuk juga Gadis galak itu.

"Waalaikumsallam, cari Kak Okta ya ? Okta urus dulu sana urusanmu"Kata Pembina itu sambil cengengesan.

Okta pun berdiri dari duduknya dan berjalan menuju kearah gw yang sedang berdiri didepan pintu.

"Lo ikut gw sini"Ajaknya dengan nada sangat Jutek

Gw pun mengikutinya kearah pohon yang ada disitu, suasana saat ini sedang sepi-sepinya diluar kelas karena memang jam pelajaran sedang berlangsung.

"Maksud lo tadi apaan ?"Tanya Okta langsung membuka omongan

"Maaf kak, bukan maksud begitu tapi saya udah kebingungan kak harus minta tanda tangan kakak gimana, kalau belum kekumpul gak boleh masuk kelas sama pembina"Jawab gw dengan posisi menunduk

"Terus, kenapa begitu caranya, malu maluin gw aja lo ! Bego"

"Maaf kak, saya dan teman teman saya bingung makanya begini"Jawab gw masih menunduk

"Oh.. lo dan kawan kawan lo ternyata"Kata Okta sambil manggut-manggut iblis

"Iya kak, saya minta maaf dan itu bukan maksud saya buat malu kakak, saya hanya ingin minta tanda tangan kakak"Jawab gw memelas (Hilang deh harga diri gw)

"Ya ya ya, sekarang cepat lo panggil teman teman lo tadi, buruan !"Suruhnya membentak

Gw lun berlari dan membawa keempat teman gw yang lain.

"Lo berempat juga ikut-ikutan sama ini anak ?"Sambil Nunjuk gw

"Iya kak"Jawab mereka semua

"Kalian mau tanda tangan gw"Tanyanya

"Iya kak"Jawab kami serempak

"Ok.. karena gw gak tega gw bakal kasih, lo mana buku lo ? sini"Kata Okta ke Gw

"Ini kak"Jawab gw sambil memberikan buku

Okta pun menanda tangani buku gw.

"Makasih kak"Kata gw

"Ok, sekarang lo boleh masuk kekelas"Nunjuk gw "Dan gw juga harus kekelas, bereskan ? udah sana pergi"

"Tapi.. kami berempat belum ditanda tangan kak ?"Tanya Oyek

"Oh.. Kalian berempat ? berhubung yg usaha cuma dia jadi gw cuma kasih tanda tangan ke dia aja, dah sana lo masuk kekelas"

Gw pun berlari menuju kelas sambil tertawa "Hahahahaha, syukurin kalian berempat"

FYI : Disekolah gw dulu hari pertama itu adalah mos yang gak paling mengenakan, kenapa karena biasanya mos pertama diisi oleh guru guru untuk perkenalan tetapi disekolah gw hanya diisi oleh Pembina Mos
ijin nenda bro. thread baru nihemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By rhyme.hat
ijin nenda bro. thread baru nihemoticon-Shakehand2



silahkan gan emoticon-Shakehand2

PART 3 - Sifat Aslimu Ternyata

Skip sampai minggu depan, karena setelah mos pertama dan seterusnya tidak ada kejadian yang menarik.

Senin Pagi, seperti biasa setelah mandi gw menyiapkan Beberapa buku pelajaran yang akan gw bawa "Beres, waktunya berangkat" dan gw pun langsung menuju kesekolah.

Sekarang pakaian sekolah gw berbeda dari yang, kalau dulu celana pendek biru dan sekarang berubah menjadi Abu abu panjang "Bah.. Ganteng juga gw" Gw bergumam didepan Jendela Kelas, masih sekitar 15 Menit lagi Jam pelajaran baru dimulai.

"Oy bro" Teriak Puyak ke Gw menyuruh gw menghampiri dia

"Apaan ?" Jawab gw menghampiri dia

"Sini, coba liat sana" Tangan Puyak menunjuk salah seorang gadis diseberang kelas sana yang gw pun sangat mengenali Gadis itu

"Kenapa emang ?"

"Kalau diliat Cantik ya, apa lagi kalau lagi senyum begitu" Jelasnya

Gadis itu sedang bercengkrama dengan beberapa temannya, terlihat mereka saling tertawa yang entah gw juga gak tau mereka ngobrolin apa, mungkin ngobrolin kebegoan gw tempo hari.

"Manis juga" Tambah Gw

"Tapi, kalau ingat yang kemarin kemarin itu, haduh ilfeel gw, seremnya ampun dah" Lanjut gw

"Halah, mau gimana pun kalau cakep ya bakalan tetep cakep" Jelas Puyak

"Gw mah Ogah, dah ah yuk masuk, bentar lagi bel" Kata gw berjalan masuk ke kelas

Pelajaran berjalan seperti biasa sampai pulang sekolah tak ada hal yang menarik melainkan banyak Hal bodoh yang gak pantes buat gw ceritain, contohnya ngintipin celana dalam cewek-cewek, gak pantes deh diceritain.

Gw berjalan dengan sedikit pelan menuju parkiran dimana sang motor butut menunggu gw untuk dikendarai, karena memang motor butut menghidupkannya pun menggunakan engkol, kalau kata gw sekarang sih motor laki kok starter, engkol dong dan bruuuum motor butut gw nyala siap untuk dikendarai.

Gw mengendarai motor gw dengan pelan, jarak dari sekolah kerumah kira-kira 2Km jauhnya dan cuaca saat ini cukup adem tidak panas sama sekali.

Beberapa jauh mengendarai gw pun berhenti, gw berhenti bukan karena ada yang jatuh, bukan karena bensin gw habis, atau pula bukan karena dompet gw ilang, gw berhenti karena sedang melihat Seseorang tengah memberikan beberapa makanan ringan dan minum kepada kedua orang tua disana, karena sangat penasaran gw pun sedikit mendekat dan gw mendengar apa saja yang mereka bicarakan.

"Terima kasih ya dek, semoga adek diberikan kesehatan selalu" Kata Kakek itu

"Iya kek sama sama, saya pamit dulu ya"

"Iyaa dek, hati hati dijalan dek" Kata Kakek itu lagi

Dan Dia pun pergi meninggalkan kedua pasangan orang tua itu, terlihat mereka berdua membawa gerobak kayu dan didalamnya ada beberapa alat kebun dan yang bisa gw tangkap adalah kedua pasangan orang tua ini adalah tukang bersih kebun keliling.

.....

Sampai juga dirumah tercinta, setelah selesai berganti pakaian dan makan gw langsung rebahan dikasur yang bau iler ini. Gw kepikiran tadi, tiba tiba saja gw memikirkan dia "Hadeh, kok gw kepikiran lo Okta" gumam gw sambil geleng geleng kepala.

"Lo itu manis"

"Cantik"

"Pendek sih"

"Galak Juga"

"Serem"

"Tapi gw suka"

Bentar bentar, kayanya ada yang salah barusan gw bergumam.

"Tapi gw suka"

Apa iya gw suka sama ini cewek galak ?? Hanya karena gw melihat tadi, memang jujur gw jadi kepikiran okta, tapi apa iya ?

Gw pun masih berkutat dengan pemikiran pemikiran gw, mungkin kalau dulu sih dilema namanya, dan secara gw belum pernah sama sekali suka kelawan jenis saat ini, tapi apa yang membuat gw suka ke Okta itu gw belum tau sama sekali.

Beberapa saat setelah itu Hp gw berbunyi tanda ada yang menelepon, terlihat nama seorang teman gw di layar hp symbian gw.

"Halo, apaan Yak ?"

"Bro gw punya kabar ?" Kata Puyak dari ujung telpon

"Apaan ? Girang amat"

"Gw punya nomornya Okta" Jelas Puyak yang tiba-tiba membuat gw diam sejenak

"Okta ? Jadi lo suka sama dia ?"

"Yoi, tadi sepulang sekolah gw temuin dia, baik ternyata dia, gw minta nomornya dikasih ini" Jelas Otong dengan sumringahnya

"........"

"Udah dulu deh, Doain gw jadian sama tu cewek yo"

"I.. iya.."Jawab gw singkat dan Bingung

Gw pun duduk diatas ranjang gw masih memegang Hp, gw melamun sebentar sampai akhirnya gw menyadari satu hal.



Ternyata gw beneran suka Okta.
Masa yang banyak kenangan tuh gan
yah kok blum update ya ,emoticon-Peace
ninggalin jejak gan