alexa-tracking

[Fakta] Pengumpulan KTP Dukungan Untuk Ahok Mulai Turun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57454b1a5a5163d86c8b4567/fakta-pengumpulan-ktp-dukungan-untuk-ahok-mulai-turun
Peringatan! 
[Fakta] Pengumpulan KTP Dukungan Untuk Ahok Mulai Turun
[Fakta] Pengumpulan KTP Dukungan Untuk Ahok Mulai Turun

Jumlah pengumpulan KTP bagi pasangan Basuki Tjahaja Purnama – Heru Budi Hartono untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta melalui jalur independen sudah mulai menurun.

Juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas mengatakan, pada awalnya pengumpulan KTP di seluruh posko Teman Ahok di Jakarta mencapai 7.500 KTP per hari. Namun, jumlah itu menurun hingga 5.000 KTP per hari.

"Penurunannya itu dari 7.000-an menjadi sekarang 5.000 KTP yang terkumpul perharinya. Ini masih lebih baik. Kalau yang pertama kan kami (pernah) sampai 3.000-an (data KTP per hari), sekarang tetap di 5.000," kata Amalia, pada sebuah acara diskusi di Setiabudi Building II, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Dia melanjutkan, penurunan itu merupakan hal yang biasa, mengingat Teman Ahok pernah mengumpulkan KTP tanpa mencantumkan nama calon wakil gubernur dalam formulir dukungan. Sehingga, pengumpulan tersebut harus diulang dengan mencantumkan nama Ahok-Heru.

"Mengingat sosok Ahok yang kontroversial, dalam waktu kurang dari dua bulan, (pengumpulan data KTP) melaju di angka 800.000. Dari 11 Maret-April itu dalam satu hari, bisa terkumpul 25.000 (data KTP) ke Sekretariat Teman Ahok. Pak ahok kaget juga dengan pengumpulan itu," tuturnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ai-turun/16397

Tolong yg dukung jgn stengah" emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
denger-denger 10 KTP ga valid sisanya angus emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ayo ayo, diantara 2 kubu romusha+ternak2nya
ada yg mau rayu ane ikut ke aliran yg mana nih
buat 2017-2019
KASKUS Ads
image-url-apps
Menghibur diri yah.. faktanya hari ini udah tembus 850.000 katepeh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Yang ini ada benernya, kykny mungkin udh mulai mencapai titik jenuh krn udh banyak KTP ato banyak isu politik terkait BTP.

Ga tau teman ahok fair ntar berpengaruh ke pengumpulan jg ga.

Soal 10 ktp hangus masih wacana dalam rencana revisi undang-undang. Liat ke depan aja gimana jadinya. Yang pasti tinggal tunggu verifikasi KPU bwt menentukan nasib orang yg mo loncat dari monas. Sebenernya cm itu yg ane tunggu2.
image-url-apps
Yang penting cukup jumlahnya...yg lain malah jadi cagub juga belum, belum ada partai yg cukup kursi mendeklarasikan, klo yg lain cuma berandai-andai

Partai cari balon cagub, dari rekam jejak yg pernah jadi birokrat, bukan dari preman atau bekas tentara..
Quote:


mungkinkah itu usaha untuk menyelamatkan habiburok dari puncak monasemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
image-url-apps
ya wajar saja klo turun...kecuali klo yg dukung, dukung lg emoticon-linux2
Udah sampai titik jenuhnya gan, karena emang kebanyakan kan pendukungnya dari golongan menengah. Harus banyak belajar dari Lulung, Uno& Yusril yang menjemput bola ke bawah.
image-url-apps
Tenang Hok. Tar bakalan ngebut lagi, bahkan lewat dari 1 juta.

emoticon-Recommended Seller
sepertinya karna udah melewati batas minimum, jadi selowemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Batas minimum sudah terpenuhi, terus panasbung kelojotan kenapa? emoticon-Bingung
image-url-apps
Udah cukup kan persyaratan jumlahnya....
image-url-apps
tinggal buat di jln pramuka...

statement manusia plng tolol seantero jagat, kl gw lurah pramuka gw tutut yg ngomong...
image-url-apps
pegangan yang kuat gan TS.
image-url-apps
Quote:


walau ahok kalah, tapi bisa liat org goblok loncat dari monas jg puas gua emoticon-Big Grin


image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak

Sepakat gan. Yang penting skrg jgn ada upaya2 licik bwt menyelamatkan atlet loncat monas dari janjinya lewat upaya menjegal pencalonan ahok. Itu aja. Urusan ntar menang kalah mah belakangan, yg penting loncat dulu.
sehari ga 7000 ktp brarti fix temen ahok gagal emoticon-Blue Guy Bata (L)

ga peduli andaikan semua warga jakarta ud kasi ktp pun, pokoknya sehari tetep mesti dapet 7000 emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ya iyalah turun

emg ktp bs pake klonengan emoticon-Big Grin

buat 5 menit jd

nama KTP beserta klonenganya

veilla
veilla return
veilla reborn
save endonezyah
politicus
sobari.hong
anti suap
anti fitnah
teycoolz
kawawaka
nazi v10
bakanola
bakairu
dkk

emoticon-Big Grin

nasbungnya satu klonengannya bnyk
TOTAL KTP SAAT INI
884816

dikit lagi sejuta emoticon-Leh Uga
×