alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745447adac13ed1528b4567/bangsa-pelupa-dari-tol-laut-sampai-uang-400-m-yg-tidak-di-terima-kartini-muljadi
Bangsa Pelupa: Dari Tol Laut sampai Uang 400 M yg tidak di Terima Kartini Muljadi
Bangsa Pelupa: Dari Tol Laut sampai Uang 400 M yg tidak di Terima Kartini Muljadi


Sudah terlalu banyak pengalihan pengalihan yang dibuat untuk mengalihkan pikiran rakyat Indonesia, dari satu peristiwa yang belum selesai ujungnya tiba tiba bisa masuk ke satu peristiwa yang lain, tanpa jelas darimana peristiwa kedua bisa terjadi

Dari satu kegaduhan ke kegaduhan lainnya; terus menerus selama dua tahun masa kepemimpinan Jokowi JK

Adakah yang mengingat tentang poros maritim, atau proyek tol laut? proyek infrastruktur kebanggan pemerintahan Jokowi JK; yang selalu menjadi janji pada kampanye kampanye dan debat publik, kemana proyek tersebut?

Pernahkah kita juga bertanya, dari soal mobil nasional dengan gembar gembor memakai Proton sebagai jualannya, soal kebakaran hutan yang sampai memebuat darurat bangsa ini, hingga yang terakhir janji swasembada beras namun akhirnya yang terjadi adalah negeri ini kembali lakukan impor beras kembali

Kemana larinya, peristiwa demi peristiwa tersebut di atas?

Demikian pula dari penyelesaian kasus korupsi yang ‘aneh’ hilang dari pemberitaan; kasus Pelindo II dengan RJ Lino nya, mafia migas di Petral, Papa Minta Saham hingga kasus sumber waras soal sisa uang 400 milyar yang tidak diterima Kartini Muljadi

Kemana larinya kasus demi kasus tersebut; sudahkah ada penyelesaian akhirnya

Bangsa ini sudah menjadi bangsa pelupa, dibuat lupa oleh penguasa pada akhirnya, dengan diberikan begitu banyak pengalihan demi pengalihan dan test the water yang tiada habisnya

pertanyannya; sampai kapan kita menjadi bangsa yang pelupa? apakah sampai lima tahun masa kepempinan Jokowi JK?

http://lingkarannews.com/bangsa-yang...rtini-muljadi/
harusnya tgl 20 mei kemarin sesuai dateline nasbung jokowi udah turun, ternyata belum, akhirnya politicus aka sobari.hong harus kerja lembur lagi dikejar target emoticon-Frown
Quote:Original Posted By jokerboy3
harusnya tgl 20 mei kemarin sesuai dateline nasbung jokowi udah turun, ternyata belum, akhirnya politicus aka sobari.hong harus kerja lembur lagi dikejar target emoticon-Frown


20 mei itu udh jd tanggal keramat semenjak 2015. Jadi kalo taun ini masih belom, masih ada 2017, 2018, 2019.
Gue keluarin ijin reklamasi, lu kasih gue uang, nanti DPRD kita atur. Kalau nanti kita ketauan KPK, kita bilang diskresi
Quote:Original Posted By jokerboy3
harusnya tgl 20 mei kemarin sesuai dateline nasbung jokowi udah turun, ternyata belum, akhirnya politicus aka sobari.hong harus kerja lembur lagi dikejar target emoticon-Frown


eh iya ya

20 Mei ternyata berjalan seperti biasa

Nasbung tetap berusahaaa
1 Juni kita lihat aja, siapa yg diburu, siapa yg memburu...semua ada porsinya, kalau kelewatan juga eneg ngelihatnya
bangsa hangat hangat tahi ayam
Politik transaksional adalah ancaman yg bisa lbh berbahaya dari teroris
bukannya udah lengser tgl 20 mei ya??
Masih tersimpan rapih rekaman kemarahan saat ada yg mencatut nama. Tapi ternyata .....ah sudahlah
panastak yg dulu mendukung dibongkarnya kasus #papamintasaham berbalik membela - tahu sama tahu lah - ternyata
Jangan sampai Rakyat tertipu oleh Mafia karena Mafia di bekengi Kepala Negara
Bila terjadi kimpoi ,politik,pengusaha dan penguasa ,kartel sempurna,ingat sri mulyani berhenti krn kartel sby-arb
Papa makin aman. Kejagungpun keok . Dagelan berakhir haha
Quote:Original Posted By politicus
Gue keluarin ijin reklamasi, lu kasih gue uang, nanti DPRD kita atur. Kalau nanti kita ketauan KPK, kita bilang diskresi


jangan copas..ntar dibanned baru tau rasa emoticon-Stick Out Tongue

eniwei, trit lo ini bagus..tp krn komen ini, jd keliatan bego dan bayaran lo

emoticon-Ngakak
biar gak lupa.. emoticon-Traveller


  1. Janji menghapus subsidi bbm sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    Ini Komentar Jokowi soal Penghapusan Subsidi untuk Premium

  2. janji bikin KIS&KIP sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    Jokowi Bagikan Kartu Perdana KIS dan KIP di Deli Serdang

  3. janji bangun wilayah perbatasan sudah mulai dilakukan.. emoticon-thumbsup
    Jokowi Rombak Total Daerah Perbatasan RI-Malaysia Tahun Ini

  4. janji mengurangi impor sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    Begini Cara Jokowi Kurangi Impor

  5. Janji bentuk Badan Ekonomi Kreatif sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    Kabar Gembira, Sekarang Kita Punya Badan Ekonomi Kreatif

  6. janji meningkatkan anggaran infrastruktur sudah ditepati emoticon-thumbsup
    Anggaran Infrastruktur 2015 Rp 290 T Lebih, Tertinggi Sepanjang Sejarah RI

  7. janji bangun daerah luar jawa sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    Bikin Jalan Kalimantan Hingga Perbatasan Malaysia, Rp 15,1 T Digelontorkan

  8. Janji Buka 1 Juta Ha Sawah Baru sudai mulai dilakukan.. emoticon-thumbsup
    Pujian DPR ke Mentan: Belum Setahun Sawah Bertambah 400 Ribu Ha

  9. Janji Ganti Rugi korban Lapindo sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    Kabar Gembira untuk Korban Lapindo! Ganti Rugi Cair Tanggal Ini

  10. Janji Tuntaskan Pelanggaran HAM sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    Usut Kasus HAM Berat, Pemerintah Bentuk Tim Gabungan


  11. Janji Mendukung kemerdekaan Palestina sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    Jokowi Dukung Penuh Kemerdekaan Palestina

  12. janji menghemat aggaran sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    4 Langkah Penghematan Anggaran Presiden Jokowi

  13. Janji Dana Desa sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    Dana Desa Rp 20 T Cair April 2015

  14. janji bangun waduk sudah dimulai.. emoticon-thumbsup
    Presiden Jokowi Resmikan Pembangunan Waduk di Kupang

    Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Raknamo di NTT

  15. Janji banyak bangun jalan tol sudah mulai dilakukan.. emoticon-thumbsup
    Besok, Jokowi Resmikan Pembangunan Jalan Tol Trans-Sumatra

  16. janji banyak bangun pelabuhan sudah mulai dilakukan.. emoticon-thumbsup
    Pembangunan Empat Pelabuhan Tol Laut Sudah Dimulai

  17. janji bikin tol laut sudah mulai terealisasi emoticon-thumbsup
    Jonan Luncurkan Pelayaran Tol Laut Pertama

  18. janji permudah ijin investasi sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    Jokowi Resmikan Layanan Satu Atap 26 Januari

    Paket kebijakan ekonomi jilid III permudah pelaku usaha dan investasi

  19. Janji Tetapkan Hari Santri sudah ditepati.. emoticon-thumbsup
    Jokowi Tanda Tangani Keppres 22 Oktober Jadi Hari Santri



emoticon-I Love Indonesia

Selain itu juga banyak hal2 positif lainnya di era Jokowi gan.. antara lain:
Jangan Jadikan Demokrasi untuk membungkus kejahatan. Tas kresek saja bayar apalagi untuk bungkus demokrasi.
Hanya sesama setan akan berkumpul dan bisa saling memuji - dan sebaliknya
Kerjaan cukong kekuasaan - biayai calon - bayar pemilih - penguasa baru - lanjutkan jadi makelar - makin kaya - sisihkan utk calon brkt
Quote:Original Posted By politicus

pertanyannya; sampai kapan kita menjadi bangsa yang pelupa? apakah sampai lima tahun masa kepempinan Jokowi JK?


kagak bakal sampe 5 tahun deh brayy

paling juga cuman 10 tahun ........ emoticon-Entahlah