alexa-tracking

Duh,Di Malaysia Kasus Eno Malah Dijadikan Lelucon. Lihat Foto-Fotony

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574543d0dcd770c4518b4572/duhdi-malaysia-kasus-eno-malah-dijadikan-lelucon-lihat-foto-fotony
Duh,Di Malaysia Kasus Eno Malah Dijadikan Lelucon. Lihat Foto-Fotony
Duh,Di Malaysia Kasus Eno Malah Dijadikan Lelucon. Lihat Foto-Fotony

FAJAR.CO.ID- Kematian Eno Parinah (19) membuat mata dunia tertuju ke Indonesia. Itu karena kesadisan pelaku saat menghabisi gadis mudah tersebut, Jumat (13/5/2016) . Eno membuat semua tertegun dan menyadari kejamnya kekerasan terhadap perempuan.

Namun disaat dunia bersedih, yang lain malah menjadikan hal itu sebagai lelucon.

Jasad Eno yang meninggal masih tertancap gagang cangkul, dibikin menjadi bercandaan yang terkesan mengejek

Duh,Di Malaysia Kasus Eno Malah Dijadikan Lelucon. Lihat Foto-Fotony

Sumur
mungkin sudah biasa kalo di negara nyah sono kalik...


... biasa pake menara bts.
malon ? emoticon-DP
sikat malaysia
tinggal posting balasan warna kuning = emoticon-Tai udah belingsatan sana

emoticon-Wkwkwk
anjir emoticon-Marah
emang lucu sih

kalo orang indonesia marah, kenapa marah ? emang pembunuhan itu mahakarya dari indonesia ? mahakarya sehingga di katain aja marah ?

aneh
emoticon-Turut Berduka ..................................emoticon-Traveller
GOBLOG Permanen
Musibah kok dijadiin candaan
Buset itu pake pengki.
Gausah dibesar2kan lah.
Yang penting proses hukum buat tersangka pembunuh EF dijalankan seadil-adilnya.
Quote:

pembunuhan keji tak pantas dijadikan lelucon emoticon-Mad (S)
Bangshat emang malon, melayu sama soklin sama tololnya
Eno bukanya pelacur ya? emoticon-Bingung
Quote:


ya salahin yang bunuh, jangan salahin yg ngelawak.

emang pembunuhan keji harus dilindungi dari lelucon ?
Quote:


Enak bgt lo ngebacot.... emoticon-Najis:
Quote:



bukannya diberita bilang eno udah cipokan tapi nolak diajak ihi ihi?
pelacur kan? emoticon-Bingung
Quote:

misalnya korban adalah keluargamu apa masih mau dijadikan lelucon?? emoticon-Mad (S)
Cuma 2?
Komen orang sononya juga ga keliatan
Quote:


Duh,Di Malaysia Kasus Eno Malah Dijadikan Lelucon. Lihat Foto-Fotony

emoticon-Traveller
Quote:


Coba lo jabarin arti pelacur?? Kalo perlu baca kamus...