alexa-tracking

Heboh Foto Mirip Pangeran Charles Cium 'Brondong'!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57453d10d44f9f54618b456c/heboh-foto-mirip-pangeran-charles-cium-brondong
Breaking News! 
Heboh Foto Mirip Pangeran Charles Cium 'Brondong'!
Dipublikasikan secara eksklusif oleh Globe Magazine.

Dunia maya geger dengan beredarnya foto mirip Pangeran Charles sedang mencium pria muda alias brondong. Kabar tersebut sudah lama terdengar, namun muncul lagi lantaran foto mirip sang pangeran dengan pria muda dipublikasikan secara eksklusif oleh Globe Magazine.

Spoiler for :


Dalam foto, pria mirip Pangeran Charles itu memakai setelan jas berwarna biru tua, dengan dalaman kemeja putih. Sementara si pria muda yang tak diketahui identitasnya itu memakai atasan kaos berwarna ungu. Mereka tampak bercumbu, bahkan di salah satu bibir keduanya nyaris bersentuhan.

Spoiler for :


Akibat beredarnya foto tersebut, posisi Pangeran Charles untuk menjadi calon Raja Inggris kabarnya terancam. Sebuah sumber mengatakan, Ratu Elizabeth lebih memilih cucu kesayangannya, Pangeran William, sebagai calon Raja Inggris berikutnya.

Globe Magazine dikenal sebagai salah satu media cetak yang kerap menyebar berita-berita gosip. Jadi, benar atau tidaknya foto mirip Pangeran Charles dan pria muda itu belum bisa dipertanggung jawabkan. O vin/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/96...-cium-brondong

Seger nih gan, kumpulan foto eksklusif Raisa Andriana di sini

:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih
Quote:

jangan di klik gan, gambar DP itu emoticon-Najis
nih contohnya satu gambar aja
Spoiler for awas muntah:

padahal pangeran charles lagi nunggu mahkota.. setres kali
KASKUS Ads
cuman mirip mungkin emoticon-Thinking
Heboh Foto Mirip Pangeran Charles Cium 'Brondong'!
ngeri juga kalo beneran
jancok, homo muthafucka merajalela
buset itu tampak samping kali yg bener, dari belakang jadi kyak kissing emoticon-Leh Uga
Quote:


Anjayyyyyyyyy apa apaan nih emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
Asli gak tuh? emoticon-cystg
gambarnya ora metu gan
Salah orang kali
Atau bisa juga fotonya sudah di edit
image-url-apps
Eh buset ini beneran gay yak? emoticon-Najis
Ada juga bangsawan sejenis ini emoticon-Wakaka
Harusnya dikasih mosaic ah cum..emoticon-Mad (S)
Giliran yang bening aja di-mosaic emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:



bukannya situ juga sama?
image-url-apps
Quote:



cumi suka yang ginian nih?
Quote:


Iya gan, cum-cum keknya suka yang beginian
Masa yang kemaren benng-bening malah di kasih mosaic
Giliran yang begini aja jelas emoticon-Najis (S)
wiiiih seriusan nih wkwkwkw
image-url-apps
Quote:



kayanya sih
image-url-apps
Quote:


Jemboet!...GW CIPOK BACOTLO YA!