alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57453ce1c2cb174f1a8b4567/fahri-hamzah-negara-pun-tak-bisa-menghukum-saya-karena-mulut-saya
Fahri Hamzah: Negara Pun Tak Bisa Menghukum Saya karena Mulut Saya
Quote:Fahri Hamzah: Negara Pun Tak Bisa Menghukum Saya karena Mulut Saya

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menolak meminta maaf kepada pimpinan dan anggota Partai Keadilan Sejahtera di seluruh Indonesia.

Fahri menilai persyaratan untuk minta maaf agar dirinya yang dipecat bisa kembali ke PKS itu tidak masuk akal.

Fahri justru meminta pimpinan PKS yang memecatnya meminta maaf kepadanya.

Lima pimpinan PKS yang dianggap Fahri bertanggung jawab karena telah memecatnya secara semena-mena yakni Sohibul Iman, Hidayat Nur Wahid, Surahman Hidayat, Abdi Sumaiti, dan Abdul Muiz Sa'adi.

Fahri sudah menggugat kelima pimpinan PKS itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Jadi kalau mau islah justru saya kasih syarat mereka yang berlima yang saya gugat ini yang seharusnya meminta maaf kepada kader yang sudah bekerja bersusah payah memperbaiki citra partai karena kasus korupsi," kata Fahri dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/5/2016).

Fahri juga berharap lima pimpinan PKS itu meminta maaf pada sistem pendukung dan simpatisan PKS yang sudah bekerja keras mendulang suara, namun hak mereka dihilangkan.

"Dan yang terpenting adalah meminta maaf pada rakyat yang telah memilih saya karena suara mereka telah dirampas oleh 5 orang ini tanpa proses yang bertanggungjawab," ucapnya.

Fahri mengatakan, dirinya akan mengakui kesalahan jika memang tahu apa kesalahan yang dimaksud oleh para elite PKS tersebut. Namun, Fahri merasa tidak pernah melakukan kesalahan apapun.

"Saya disalahkan karena mulut saya. Mereka tampaknya tidak memahami bahwa pertama mulut saya ini tidak boleh dihukum. Jangankan oleh partai, negara pun tidak bisa menghukum saya karena mulut saya," kata dia.

Fahri menambahkan, dia melakukan upaya hukum karena ingin membuktikan dan mencari kebenaran. Hal yang diketahuinya sejauh ini, lanjut Fahri, pemecatannya adalah order dari ketua majelis syuro yang harus dilaksanakan.

"Mereka bilang yang namanya Majelis Syuro, apapun omongannya selalu dianggap omongan resmi partai dan itu katanya sudah diperkuat oleh argumennya Ustadz Hilmi (mantan Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin)," ucap Fahri.

Kuasa Hukum Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Zainuddin Paru sebelumnya menyebutkan, ada tiga hal yang dapat dilakukan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah jika mau kembali ke partai.

"Menerima putusan majelis takhim atas pemecatan terhadap dirinya, mencabut gugatan ini dan meminta maaf kepada pimpinan PKS serta semua anggota PKS seluruh Indonesia," ujar Zainuddin, di PN Jaksel, Senin (23/5/2016).

http://nasional.kompas.com/read/2016...campaign=Khlwp


smoga tuhan tidak menghukum anda dan segera memberi kesadaran yg sebesar2nya kepada anda.. emoticon-Smilie
kalo jaman bapak pembangunan, udah di dor nih orang, banyak bacot emoticon-Hoax
Negara memang ga bisa menghukum anda tapi publik bisa memberikan hukum dan sanksi sosial buat bacot anda sang penghasut emoticon-Wkwkwk
kalo gua tebak ini kasus fahri bakal selesai 2019
Secara ga langsung
Dia bilang Ahok ga bisa dihukum Gara2 mulutnya dong
mantaop sekalee congor si fuckrie .....................emoticon-Selamat emoticon-Takut
mending bikin pks perjuangan deh
Mulai deh play victim.. emoticon-Leh Uga


Tapi bisa jadi ini drama politik rekaan partainya buat mendulang simpati publik,
nanti ujungnya damai lagi, publik (yang terbawa suasana drama) mewek bahagia.. harapannya gitu. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
menghukum si kaga bisa, kalo memberangus bisa tuh emoticon-Recommended Seller
Ayo bang perjuangankan terus hak mu. Lawan semua petinggi arogan
masih kebawa. bawa aroma demo98bayaran aja nih sihg pahrii... emoticon-Big Grin
jangan semua ditantangin juga bang...
xixixixi kasian amat si bang pahri, ampe segitunya. mana jualan rakyat yg milih dia pula. emang yakhin bang, kl yg milih ente dulu masih mau d wakili sampeyan
DPP PKS ga usah gengsi, tunggu aja sampai 2019 Fahrie brenti sendiri dah...kan mesti ada pesangon, biar nyari sendiri
jangan lupa ri, masih ada Tuhan bisa menghukum lu emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment. Ingat kata Tolstoy "Tuhan tahu tapi menunggu" emoticon-Embarrassment
Potonya best momen bgt, sesuai isi threadnya.
gak mutu nih orang. pekerjakan saja jadi tukang bersih2 wc.

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By bret.pret
mending bikin pks perjuangan deh


he eh

menurut gw sih gitu, lebih gentle pak Fahri

ayo bikin PKS Perjuangan pak
masih tengil aja nih orang
bukannya instropeksi dan berbenah diri
malah makin ngeselin
kalo gitu ahok juga gak bisa dihukum karena omongannya juga dong ya....
serah kata lu aja fuckri...