alexa-tracking

Fahri Hamzah: Negara Pun Tak Bisa Menghukum Saya karena Mulut Saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57453ce1c2cb174f1a8b4567/fahri-hamzah-negara-pun-tak-bisa-menghukum-saya-karena-mulut-saya
Fahri Hamzah: Negara Pun Tak Bisa Menghukum Saya karena Mulut Saya
Quote:


smoga tuhan tidak menghukum anda dan segera memberi kesadaran yg sebesar2nya kepada anda.. emoticon-Smilie
kalo jaman bapak pembangunan, udah di dor nih orang, banyak bacot emoticon-Hoax
Negara memang ga bisa menghukum anda tapi publik bisa memberikan hukum dan sanksi sosial buat bacot anda sang penghasut emoticon-Wkwkwk
kalo gua tebak ini kasus fahri bakal selesai 2019
Secara ga langsung
Dia bilang Ahok ga bisa dihukum Gara2 mulutnya dong
mantaop sekalee congor si fuckrie .....................emoticon-Selamat
emoticon-Takut
mending bikin pks perjuangan deh
Mulai deh play victim.. emoticon-Leh Uga


Tapi bisa jadi ini drama politik rekaan partainya buat mendulang simpati publik,
nanti ujungnya damai lagi, publik (yang terbawa suasana drama) mewek bahagia.. harapannya gitu. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
menghukum si kaga bisa, kalo memberangus bisa tuh emoticon-Recommended Seller
Ayo bang perjuangankan terus hak mu. Lawan semua petinggi arogan
masih kebawa. bawa aroma demo98bayaran aja nih sihg pahrii... emoticon-Big Grin
jangan semua ditantangin juga bang...
xixixixi kasian amat si bang pahri, ampe segitunya. mana jualan rakyat yg milih dia pula. emang yakhin bang, kl yg milih ente dulu masih mau d wakili sampeyan
DPP PKS ga usah gengsi, tunggu aja sampai 2019 Fahrie brenti sendiri dah...kan mesti ada pesangon, biar nyari sendiri
jangan lupa ri, masih ada Tuhan bisa menghukum lu emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment. Ingat kata Tolstoy "Tuhan tahu tapi menunggu" emoticon-Embarrassment
Potonya best momen bgt, sesuai isi threadnya.
gak mutu nih orang. pekerjakan saja jadi tukang bersih2 wc.

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


he eh

menurut gw sih gitu, lebih gentle pak Fahri

ayo bikin PKS Perjuangan pak
masih tengil aja nih orang
bukannya instropeksi dan berbenah diri
malah makin ngeselin
kalo gitu ahok juga gak bisa dihukum karena omongannya juga dong ya....
serah kata lu aja fuckri...