alexa-tracking

Fahri Hamzah: Negara Pun Tak Bisa Menghukum Saya karena Mulut Saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57453ce1c2cb174f1a8b4567/fahri-hamzah-negara-pun-tak-bisa-menghukum-saya-karena-mulut-saya
Fahri Hamzah: Negara Pun Tak Bisa Menghukum Saya karena Mulut Saya
Quote:


smoga tuhan tidak menghukum anda dan segera memberi kesadaran yg sebesar2nya kepada anda.. emoticon-Smilie
image-url-apps
kalo jaman bapak pembangunan, udah di dor nih orang, banyak bacot emoticon-Hoax
image-url-apps
Negara memang ga bisa menghukum anda tapi publik bisa memberikan hukum dan sanksi sosial buat bacot anda sang penghasut emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo gua tebak ini kasus fahri bakal selesai 2019
image-url-apps
Secara ga langsung
Dia bilang Ahok ga bisa dihukum Gara2 mulutnya dong
mantaop sekalee congor si fuckrie .....................emoticon-Selamat
emoticon-Takut
image-url-apps
mending bikin pks perjuangan deh
image-url-apps
Mulai deh play victim.. emoticon-Leh Uga


Tapi bisa jadi ini drama politik rekaan partainya buat mendulang simpati publik,
nanti ujungnya damai lagi, publik (yang terbawa suasana drama) mewek bahagia.. harapannya gitu. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
menghukum si kaga bisa, kalo memberangus bisa tuh emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Ayo bang perjuangankan terus hak mu. Lawan semua petinggi arogan
image-url-apps
masih kebawa. bawa aroma demo98bayaran aja nih sihg pahrii... emoticon-Big Grin
image-url-apps
jangan semua ditantangin juga bang...
image-url-apps
xixixixi kasian amat si bang pahri, ampe segitunya. mana jualan rakyat yg milih dia pula. emang yakhin bang, kl yg milih ente dulu masih mau d wakili sampeyan
image-url-apps
DPP PKS ga usah gengsi, tunggu aja sampai 2019 Fahrie brenti sendiri dah...kan mesti ada pesangon, biar nyari sendiri
jangan lupa ri, masih ada Tuhan bisa menghukum lu emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment. Ingat kata Tolstoy "Tuhan tahu tapi menunggu" emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Potonya best momen bgt, sesuai isi threadnya.
image-url-apps
gak mutu nih orang. pekerjakan saja jadi tukang bersih2 wc.

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


he eh

menurut gw sih gitu, lebih gentle pak Fahri

ayo bikin PKS Perjuangan pak
masih tengil aja nih orang
bukannya instropeksi dan berbenah diri
malah makin ngeselin
image-url-apps
kalo gitu ahok juga gak bisa dihukum karena omongannya juga dong ya....
serah kata lu aja fuckri...
×