alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57453bef1a9975d10b8b456a/villa-apung-di-samudera
Villa Apung di Samudera!
Villa Apung di Samudera!

Quote:Lagi-lagi Dubai, Dubai emang identik sama hal-hal yang mewah, setelah beberapa tahun lalu menghebohkan dunia lewat gedung pencakar langit tertinggi di dunia, burj khalifa. Kini Dubai bakal bikin semua orang melongo lewat villa yang bisa mengapung di laut, konon mega proyek ini bakal rampung dalam beberapa tahun kedepan. Dan yang jelas selain sebagai rekreasi, pembuatan villa ini juga bertujuan untuk melindungi kehidupan laut di Teluk Persia.

Tanpa basa-basi lagi, langsung ke tkp aja gan!


Spoiler for pertama :


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


Quote:Gimana gan? Udah ngiler pengen ngerasain villa apungnya belom gan? Nabung yang banyak ya gan.

Quote:Sumber Thread

keepo.me
gila,, keren bgt gan
Mulai nabung dah .
pastinya mahal amir ya gan ??emoticon-Motret emoticon-Matabelo emoticon-Leh Uga
mantap keren banget nih gan... jadi pengen nginep disini..
keren gan konsepnya..
pasti mahal tuh..
Oh iya toilet nya gmn ya pembuangannya??
emoticon-Malu
mantep, klo boker ga usah nyiram emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By farikrik
Mulai nabung dah .


mantap udah iso.. bagi dong cendolnya gan.. emoticon-Cendol (S)
waaah leh uga ngapung
ntapzz...
Villa Apung di Samudera!
Quote:Original Posted By akwicaksono
keren gan konsepnya..
pasti mahal tuh..
Oh iya toilet nya gmn ya pembuangannya??
emoticon-Malu

tinggal jongkok di pinggir pake anduk, praktis ga pake nyiram2 segala
Quote:Original Posted By abgtuabangke

tinggal jongkok di pinggir pake anduk, praktis ga pake nyiram2 segala

maksudnya septiktank nya ga ada.. jadi langsung berhamburan di laut gan.. yg renang di sebelah villa langsung kenyang emoticon-Leh Uga
bisa kpr gak yah?emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By akwicaksono
maksudnya septiktank nya ga ada.. jadi langsung berhamburan di laut gan.. yg renang di sebelah villa langsung kenyang emoticon-Leh Uga

sekalian ngasih makan ikan, giving back to nature emoticon-Ngakak (S)
tinggal nunggu tsunami udah sekalian surfing tuh villa emoticon-Leh Uga
bisa ngobrol sama hiu tuh
Quote:Original Posted By mbewehkill666
tinggal nunggu tsunami udah sekalian surfing tuh villa emoticon-Leh Uga


nunggu ikan paus jg x bre emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By cimakcimik


nunggu ikam paus jg x bre emoticon-Leh Uga


nanggung bre, megalodon biar greget emoticon-Leh Uga
Keren bree,pasti mahal yeeemoticon-Angkat Beer
underwaternya itu yg bikin wow
keren yak... gak hanyut terikut arus laut itu gan?
×