alexa-tracking

Lupa ingatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57453ba5582b2e921d8b456e/lupa-ingatan
Lupa ingatan
Anee tuh bener2 yey lupa ingatan.. Sedih aneeemoticon-Mewekemoticon-Mewek
puk puk agan..

#pleswan di trit gaje
ane dukung ts emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By uliinice
puk puk agan..

#pleswan di trit gaje


Apan sich ??? Ane pengen di sini.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By lupaingatan212
Apan sich ??? Ane pengen di sini.. emoticon-Cool



yauda sih biasa aja keleus emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By lupaingatan212
Anee tuh bener2 yey lupa ingatan.. Sedih aneeemoticon-Mewekemoticon-Mewek



Coba inget2 lagi, di mana naro nya sempak itu.
Quote:Original Posted By cummul
Quote:Original Posted By lupaingatan212
Anee tuh bener2 yey lupa ingatan.. Sedih aneeemoticon-Mewekemoticon-Mewek



Coba inget2 lagi, di mana naro nya sempak itu.


Sempak itu apa gan?? emoticon-Bingung
Lu bener2 emoticon-Cape d... (S) kirain pengen curhat gan
Quote:Original Posted By blacklovers16
Lu bener2 emoticon-Cape d... (S) kirain pengen curhat gan


emoticon-Mewekemoticon-Mewek:emoticon-Mewek.. Ini curhat gan..
Quote:Original Posted By lupaingatan212


emoticon-Mewekemoticon-Mewek:emoticon-Mewek.. Ini curhat gan..


Ya kalo ia curhatannya mana emoticon-Frown
Ane apa2 suka lupaan, inget nya emang iyee ada, tp di cari kagak ada.. Pelupa berat gan. Ampe ane capek,,mau nanggis sendiri
Hm yg sabar, Gan. Coba sering-sering senam otak buat mempertajam ingatan agan, searching ada di google banyak ko. Semoga cepet sembuh ya, Gan.
Quote:Original Posted By belut.kasur
Hm yg sabar, Gan. Coba sering-sering senam otak buat mempertajam ingatan agan, searching ada di google banyak ko. Semoga cepet sembuh ya, Gan.


Thx gan da mampirr
pake buku catatan gan buat barang yang bakal dipake kedepan
Quote:Original Posted By black1ce
pake buku catatan gan buat barang yang bakal dipake kedepan


Thx gan advice nya. Uda ada notepad di hp.. Yg paling penting sich, pas ane bener2 amnesiaa kapan lalu..emoticon-Mewek
Pengen lupa ingatan malah, biar nggak bisa mengenangnya lagi
kalau lagi mikir coba sambil ngaca, megang kepala apa megang dengkul?
Quote:Original Posted By lupaingatan212
Thx gan advice nya. Uda ada notepad di hp.. Yg paling penting sich, pas ane bener2 amnesiaa kapan lalu..emoticon-Mewek



macam memento aje emoticon-Hammer (S)
Duduk diem, ntar kalo udah dapet pencerahan bakal inget lagi kok. Kalo gak inget juga, yaudah lupain aja.