alexa-tracking

Lupa ingatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57453ba5582b2e921d8b456e/lupa-ingatan
Lupa ingatan
Anee tuh bener2 yey lupa ingatan.. Sedih aneeemoticon-Mewekemoticon-Mewek
puk puk agan..

#pleswan di trit gaje
ane dukung ts emoticon-Recommended Seller
Quote:


Apan sich ??? Ane pengen di sini.. emoticon-Cool
Quote:



yauda sih biasa aja keleus emoticon-Embarrassment
Quote:



Coba inget2 lagi, di mana naro nya sempak itu.
Quote:


Sempak itu apa gan?? emoticon-Bingung
Lu bener2 emoticon-Cape d... (S) kirain pengen curhat gan
Quote:


emoticon-Mewekemoticon-Mewek:emoticon-Mewek.. Ini curhat gan..
Quote:


Ya kalo ia curhatannya mana emoticon-Frown
Ane apa2 suka lupaan, inget nya emang iyee ada, tp di cari kagak ada.. Pelupa berat gan. Ampe ane capek,,mau nanggis sendiri
Hm yg sabar, Gan. Coba sering-sering senam otak buat mempertajam ingatan agan, searching ada di google banyak ko. Semoga cepet sembuh ya, Gan.
Quote:


Thx gan da mampirr
pake buku catatan gan buat barang yang bakal dipake kedepan
Quote:


Thx gan advice nya. Uda ada notepad di hp.. Yg paling penting sich, pas ane bener2 amnesiaa kapan lalu..emoticon-Mewek
Pengen lupa ingatan malah, biar nggak bisa mengenangnya lagi
kalau lagi mikir coba sambil ngaca, megang kepala apa megang dengkul?
Quote:



macam memento aje emoticon-Hammer (S)
Duduk diem, ntar kalo udah dapet pencerahan bakal inget lagi kok. Kalo gak inget juga, yaudah lupain aja.
×