alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574536051cbfaa30018b4568/poor-white--terbang-ke-as-bercinta-dengan-bocah-pria-australia-ditangkap
poor aussie .Terbang ke AS Bercinta dengan Bocah, Pria Australia Ditangkap
Los Angeles - Seorang pria asal Australia ditangkap di California, Amerika Serikat (AS) terkait kasus kejahatan seks anak. Pria ini terbang ke Pantai Barat AS untuk berhubungan seks dengan bocah berusia 6 tahun.

Menurut dokumen pengadilan, seperti dilansir AFP, pria bernama Michael Quinn (33) dari Melbourne ini mengakses dan berkomunikasi melalui situs jejaring sosial yang khusus melayani para paedofil, atau orang-orang yang memiliki ketertarikan seksual terhadap anak-anak.

Tanpa disadari, Quinn tengah berkomunikasi dengan agen federal AS yang tengah menyamar. Kepada agen federal itu, Quinn menyatakan dirinya akan pergi ke Los Angeles, akhir bulan ini, dengan harapan bertemu paedofil lainnya.

Tidak hanya itu, menurut dokumen pengadilan, Quinn juga mengajak agen federal yang menyamar itu untuk bersama-sama mencabuli anak-anak.

Quinn ditangkap pada Sabtu (21/5) lalu di sebuah hotel di Los Angeles, setelah dia membayar seorang agen federal yang menyamar sebagai muncikari. Quinn membayar US$ 250 untuk berhubungan seks dengan seorang anak berusia 6 tahun. Tidak disebut jenis kelamin anak itu.

Jika dinyatakan bersalah atas dakwaan perdagangan seks anak, Quinn terancam hukuman minimum 15 tahun penjara dan maksimum hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.

Quinn juga terancam hukuman 30 tahun penjara atas dakwaan bepergian dengan niat terlibat aktivitas seks ilegal.

"Jutaan turis memadati Los Angeles setiap tahunnya demi segala hal yang ditawarkan kota ini, tapi jika Anda datang ke sini untuk mengeksploitasi anak-anak secara seksual, siap saja berhadapan dengan penegak hukum, bukan keset selamat datang," ucap agen khusus dari Divisi Investigasi Keamanan Dalam Negeri AS di Los Angeles, Joseph Macias.

"Kasus ini menunjukkan secara gamblang, keberadaan internet berarti kaum muda sekarang rawan dieksploitasi oleh para predator seks yang tidak hanya di satu lokasi, tapi di seluruh dunia," imbuhnya.

http://news.detik.com/internasional/...alia-ditangkap

poor pedophile
Stupid Poor white american Perkosa Bayi dan Merekamnya
http://www.kaskus.co.id/thread/572c8...dan-merekamnya
×