alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574534975c7798951b8b456a/sim-tidak-perlu-diperpanjang
SIM TIDAK PERLU DIPERPANJANG

KABAR GEMBIRA !!!

SIM TIDAK PERLU DIPERPANJANG


Keputusan pemerintah:
SIM _Tidak Perlu Diperpanjang_

Kalo beberapa waktu yg lalu, sdh diumumkan bahwa masa berlaku KTP elektronik (e-KTP) adalah seumur hidup.

Maka Kepolisian RI dlm keputusannya jg sdh menetapkan bahwa SIM yg sdh habis masa berlakunya, TIDAK usah diperpanjang lagi.

Karena dg memperpanjang SIM yg sdh habis masa berlakunya, akan menimbulkan kerépotan yg lumayan luar biasa.

Ukuran SIM yg sekarang ini berlaku, sdh sangat idéal.

Kalau diperpanjang, akan menyebabkan kerépotan dalam menyimpannya.

Ukuran dompèt harus lebih besar lagi....!!

Terima Kasih..!!
Nice Info ..

Edit :

emoticon-Wakaka Threadnya cuma segini doang ?.
udah gitu doank inponya.......??? emoticon-Matabelo
SIM ane yg banyak steples nye biasa aje gan emoticon-Cool
Oh gitu emoticon-Cool
jebkan betmen ternyata emoticon-Wakaka
Wah serius ini gan ?
beneran apa cuma hoax gan
sumurnya dr mana?
Para dongok2 trit sebelah yg bangga ngga punya sim udah seneng banget ni
Padahal ngga baca trit seutuhnya.
forum jokes masih di sebelah gan,, tiga pengkolan lagi kyaknya ,, BTW ente dapet dari WA yah nih jokesemoticon-Salah Kamar
Kirain beneran gan emoticon-Cape deeehh
ribet amat pk di perpanjang emoticon-Ngacir
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
klo diperpanjang jadinya nggak natural gan
emoticon-Ngakak
Banyak yg ketipeng neh emoticon-Wakaka
hmm sepertinya ini adalah lawakan
SIM TIDAK PERLU DIPERPANJANG
aseem ane kira beneran emoticon-Wakaka
Kasih minyak buaya apa minyak penyu aja gan klu mau manjangin.... emoticon-Leh Uga
pejwan ane gembok gan emoticon-Cool