alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574527f6a09a39e3668b4569/langkah-rio-haryanto-bakal-terhenti-di-gp-hongaria
Langkah Rio Haryanto Bakal Terhenti di GP Hongaria
Langkah Rio Haryanto Bakal Terhenti di GP Hongaria
Rakyat Indonesia yang ingin menyaksikan kiprah pebalap kesayangannya, Rio Haryanto, tampaknya tak bisa lama.
Sebab, tepat GP Hongaria yang diadakan 24 Juli mendatang, menjadi balapan terakhir Rio di F1.
Demikian yang dikatakan Gatot S Dewa Broto, Deputi IV Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
"Jadi, nasib Rio tinggal 10 hari lagi. Kalau tidak ada investor yang bisa menalangi tujuh juta euro, Rio akan berhenti di race ke-11," ujarnya saat menjemput Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/5/2016).
Seperti diketahui, Rio diharuskan membayar 15 juta euro kepada Manor Racing sebagai biaya untuk tampil di F1 2016. Akan tetapi, dari total biaya keseluruhan, Rio baru melunasi delapan juta euro.
Manor lalu memberikan tenggat waktu pada Rio hingga akhir Mei untuk melunasi utang tersebut. Jika tidak, Manor akan mencopot Rio dari daftar pebalap mereka dan menggantinya dengan pebalap cadangan.
Gatot mengatakan, usaha mengumpulkan dana untuk melunasi utang tersebut terus dilakukan. Namun, biaya yang terkumpul hingga kini masih jauh dari harapan.
"APBN kemungkinan hanya Rp 5 miliar dari Kementerian Pariwisata. Kalau dari Kemenpora tidak mungkin. Terus kalau dari SMS donasi, seminggu yang lalu saya dapat kabar dana baru terkumpul Rp 87 juta," ucapnya.
Meski tenggat waktu semakin mepet, Gatot mengaku pihaknya telah meminta kepada Manor untuk tidak segera memunculkan nama pebalap pengganti Rio.
"Rio jangan dibayangi dengan pebalap pengganti dulu karena secara psikologis itu mengganggu perasaan Rio," tandasnya.

Sumber

http://www.tribunnews.com/sport/2016...di-gp-hongariaLangkah Rio Haryanto Bakal Terhenti di GP Hongaria
Kasihan,ya
Mudah2an gak kejadian yah breeemoticon-Cool
aww,seandainya ane punya pabrik cetak uang
Mau berprestasi aja harus bayar mahal emoticon-Turut Berduka
ayoo semangat rio , semangatt.. mana nih donatur yg baik hati
ya.. mau gimana lagi.. 7 juta euro juga bukan nominal yang kecil..
hanya berharap pada keajaiban...
tuh si mimin suruh nymbang
Terlalu mahal memang untuk ajang begituan.


Yaa kita lihat saja , optimisme sang rio haryanto akankah mematahkan RASA KETIDAKMAMPUAN PEMERINTAH untuk mendanai???????



Lets see...


Saya yakin orang2 yang di pemerintahan mikirnya dari pada uang segitu gede di buat ajang balapan nggak jelas mending di simpen aja . siapa tau nanti bisa di bocorin dikit dikit. Lumayan buat BOKING ARTIS
Untung ane ga kirim sms donasi, percuma emoticon-Big Grin
Mohon maaf suebelumya nih agan. Bukan ngeremehin dan bukan sok2an merendahkan Rio.

Dari awal emang masuknya Rio Haryanto ke F1 sudah terkesan di Paksakan. Jadinya begini deh ujung2nya. Kan nggak mungkin juga seluruh rakyat Indonesia nyumbang habis2an buat bayarin si Rio main di F1. Apalagi kalo sampai ngambil dana nya dari APBN, kalo menurut ane ya agak di sayang kan saja. Masih banyak keperluan yang lebih pinting dari sekedar bayarin Rio Haryanto buat balap di F1.

Kalo memang harus berakhir di Hongaria nanti, ane harap suatu saat nanti si Rio bisa ngikut balapan F1 lagi tapi dengan Di kontrak oleh satu tim kelas atas macam Ferrari, Mercedez, atau yg lain. Tapi tidak dengan 'MEMBAYAR UNTUK MASUK TIM TERSEBUT'

Sekali lagi mohon maaf atas komen ane ini jikalau ada yang merasa tersinggung..
emoticon-Malu
ane dilema ngomongnya Gan.
satu sisi bangga ada anak bangsa yang tembus dunia F1, tapi di satu sisi Rio belum ada prestasinya sama sekali di F1 bahkan dengan rival setimnya yang mobilnya sama2 jelek... Ckckck
kayaknya gak lanjut juga gak apa2 gan di manor... coba kalau ada dana lain kali jangan gabung dengan team abal2 kayak sekarang.
Tapi aneh juga ya kalau dipiki pikir . masak orang mau berpretasi kok MBAYAR .


Ini yang salah adalah PANITIA F1 nya.

Ngadain lomba ya yang panitianya dong yng harusnya mbayari - ngasih hadiah.


Coba pikir2 ...
Uang segede gitu masuknya kemana ya?????
Apa iya untuk dana rakit mobil F1 nya???
Toh kabar yng desas desus mobilnya rio yang kualitasnya kualitas CHINO.


INI PANITIANYA YANG SALAH

ALLAHU AKBAR ...!!


Dor ..!!! Dor...!!! Dor...!!!
Quote:Original Posted By metal.ingus
Mohon maaf suebelumya nih agan. Bukan ngeremehin dan bukan sok2an merendahkan Rio.

Dari awal emang masuknya Rio Haryanto ke F1 sudah terkesan di Paksakan. Jadinya begini deh ujung2nya. Kan nggak mungkin juga seluruh rakyat Indonesia nyumbang habis2an buat bayarin si Rio main di F1. Apalagi kalo sampai ngambil dana nya dari APBN, kalo menurut ane ya agak di sayang kan saja. Masih banyak keperluan yang lebih pinting dari sekedar bayarin Rio Haryanto buat balap di F1.

Kalo memang harus berakhir di Hongaria nanti, ane harap suatu saat nanti si Rio bisa ngikut balapan F1 lagi tapi dengan Di kontrak oleh satu tim kelas atas macam Ferrari, Mercedez, atau yg lain. Tapi tidak dengan 'MEMBAYAR UNTUK MASUK TIM TERSEBUT'

Sekali lagi mohon maaf atas komen ane ini jikalau ada yang merasa tersinggung..
emoticon-Malu



Quote:Original Posted By alia.saswati
Terlalu mahal memang untuk ajang begituan.


Yaa kita lihat saja , optimisme sang rio haryanto akankah mematahkan RASA KETIDAKMAMPUAN PEMERINTAH untuk mendanai???????



Lets see...


Saya yakin orang2 yang di pemerintahan mikirnya dari pada uang segitu gede di buat ajang balapan nggak jelas mending di simpen aja . siapa tau nanti bisa di bocorin dikit dikit. Lumayan buat BOKING ARTIS


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Mending fokusin ke bulu tangkis aja, dana segitu mayan buat pengembangan bulu tangkis
gimane mau maju ni negara, pada korupsi mulu si.

udah banyak dana bocor, masih aja kaga mau dukung, edan lah.

apelagi makin banyak alay alay blo'on betebaran. kreatif kagak, rusuh iya. kan tolol.
Udah susah sih keknya emoticon-Hammer (S)
Mending uang segede gitu untuk membuat sirkuit f1 sendiri.

Buat balapan sendiri sampe gila .



DOR...!!!! DOR...!!!! DOR....!!!!

ALLAHU AKBAR...!!!!!!
Kasihan gan...

tetap berjuang emoticon-I Love Indonesia
lho gosip nya dana kekurangan mau ditalangin sama pensboy lewat acara jual ginjal akbar??? jadi ga?? emoticon-Leh Uga