alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574524409e74047a708b4567/perda-miras-akan-dicabut-ini-komentar-ahok
Perda Miras Akan Dicabut, Ini Komentar Ahok
Perda Miras Akan Dicabut, Ini Komentar Ahok
JAKARTA - Isu pencabutan perda larangan minuman keras yang beredar belakangan ini mengundang reaksi dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Menurutnya, minuman dengan kadar alkohol rendah seperti bir memang sebaiknya tidak diatur terlalu ketat.

”Lihat aja di perda, kayak bir itu kalau enggak salah boleh dijual (di mini market),” terangnya di Balai Kota, Selasa (24/5) dikutip dari jpnn.com.

Ahok menerangkan, di Jakarta sendiri tidak ada perda yang melarang penjualan miras. Namun, ada pengaturan lokasi penjualan miras yang dicantumkan dalam Peraturan Daerah (Perda) Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum.

Pada perda itu, lanjut dia, bir masih bisa dijual di minimarket dan toko-toko pengecer di Ibu Kota. Meski begitu, tegas dia, bukan berarti Pemprov DKI pro minuman keras.

”Patokan saya sederhana saja, kami sudah perintahkan Satpol PP, siapa pun yang berjualan miras, menyimpan miras tidak sesuai perda, pasti kami sikat. Kami rebut, ambil, hancurkan!,” tegasnya.

Untuk itu, mantan Bupati Belitung ini meminta agar Satpol PP terus melakukan razia terhadap minuman keras. Dia juga beranggapan, kalau Satpol PP DKI sudah kerja sangat baik.

Sumber
ayo ayo, diantara 2 kubu romusha+ternak2nya
ada yg mau rayu ane ikut ke aliran yg mana nih
buat 2017-2019
halah prettt....
lu emang gak minum bir?
bir itu ampuh, bisa bikin lu gak merasa salah sehabis merkosa n ngebunuh orang.
habis itu dihukum mati dah.
Jgn salahkan miras, salahkan yg minum ..
Ribet beli beer aja musti ke mall mampir supermarket, padahal dulu minimarket deket rumah nyetok melulu ..
Dibotol bir tulis aja pakai label: #minumanHARAM...selesai
Kan minuman kapir, jadi ga ada dilema lagi buat pemerintah.

Kalau perkosaan masih marak tandanya bukan beer yg jadi masalah....
Quote:Original Posted By redqamra
halah prettt....
lu emang gak minum bir?
bir itu ampuh, bisa bikin lu gak merasa salah sehabis merkosa n ngebunuh orang.
habis itu dihukum mati dah.

ciyus gan bir ampuh? itu mah miras oplosan gan.. kalo bir mah bikin ente terkencing2 duluan sblm ente bisa teler.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kopitalk
ciyus gan bir ampuh? itu mah miras oplosan gan.. kalo bir mah bikin ente terkencing2 duluan sblm ente bisa teler.. emoticon-Ngakak



bisa bikin ente ngecrott berkali...
hidup rijik fpi ...... emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By redqamra



bisa bikin ente ngecrott berkali...

buat ente kali ya gan.. hehe.. kalo buat ane cuma kencing doang sih.. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By kopitalk

buat ente kali ya gan.. hehe.. kalo buat ane cuma kencing doang sih.. emoticon-Angkat Beer


doi baca dongeng 72 bidadari bisa lgsng pgn bom bunuh diri
gan