alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745237b60e24b0f5d8b457a/feature-ketika-ahok-kedatangan-tamu-istimewa
FEATURE: Ketika Ahok Kedatangan Tamu Istimewa
FEATURE: Ketika Ahok Kedatangan Tamu Istimewa
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membubuhkan tanda tangan di prasasti saat meresmikan dua Ruang Publik Terpadu (RPTRA) yakni RPTRA Karang Anyar dan Pintu Air, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, 24 Mei 2016. RPTRA ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Agung Podomoro Land.

TEMPO.CO, Jakarta - Serombongan anak-anak terlihat sumringah saat menjejakkan kaki di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa, 24 Mei 2016. Anak-anak istimewa penyandang autisme dan down syndrome itu datang untuk menemui Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Anak-anak yang datang untuk program belajar dengan tema ‘Negaraku’ itu kemudian disajikan film kartun. Saat menonton anak-anak itu pun ada yang duduk tenang, tak sedikit pula yang bergerak aktif.

FEATURE: Ketika Ahok Kedatangan Tamu Istimewa
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima kunjungan Yayasan Harapan Cita Kasih Bangsa yang menampung anak-anak berkebutuhan khusus

Di tengah tontonan itu, Ahok tiba-tiba menyediakan waktu untuk berbincang dengan anak-anak asuhan Yayasan Harapan Cita Kasih Bangsa itu. Dengan ramah, Ahok mempersilakan mereka mengajukan pertanyaan. "Ayo siapa yang mau tanya? Nanti Bapak jawab. Ayo tanya," kata Ahok.

Tawaran itu mendapat sambutan hangat. Hampir seluruh anak berebut mengangkat tangannya. Hingga akhirnya, seorang guru menunjuk salah satu anak. Dengan terbata-bata dia bertanya kepada Ahok.

"Selamat siang, Pak. Saya mau bertanya. Kenapa sih Bapak suka marah pada sesuatu yang tidak benar? Kan marah-marah tak bagus buat kesehatan," kata anak tersebut.

Sontak, pertanyaan itu memancing gelak tawa dari hadirin yang tiba saat itu. Tak terkecuali Ahok. Pertanyaan tersebut dijawab santai oleh Ahok. "Karena kalau Bapak marah, kalau diukur (tensinya) malah pas jadi normal. Kalau enggak marah malah jadi rendah," kata Ahok seraya tersenyum.

Tak lama, seorang anak bernama Andrian juga ingin menyampaikan pertanyaan. "Bapak liburnya kapan? Kalau nanti liburan, Bapak mau pergi ke mana?" tanya Andrian.

Lalu Ahok menjawab dengan sedikit kebingungan. Pasalnya, sejak jadi Gubernur DKI Jakarta ia sangat jarang berlibur. Meski begitu, Ahok tetap menjawab pertanyaan itu.

"Bapak liburnya juga enggak jelas ini. Kalau Sabtu-Minggu kosong, kalau ada film bagus, Bapak akan nonton film dengan anak-anak. Liburannya setiap hari di rumah. Setiap pagi Bapak liburan," ucapnya.

Tak lama, seorang anak bernama Olivia menanyakan makanan kesukaan Ahok. Kemudian Ahok bercerita bahwa ia selalu makan di kantor secara teratur, yakni pukul 12.00 siang dan 18.00 malam. Ahok berujar ia suka semua jenis makanan.

"Semua suka, dari sayur sampai daging semua suka. Mau sapi mau babi, ikan semua suka. Semua enak," ucapnya.

Seusai sesi tanya-jawab, Ahok dihampiri anak-anak tersebut. Mereka berebut mencium tangannya. Dari kumpulan anak itu, Ahok mengangkat salah satu anak dan menggendongnya. Mereka berfoto bersama.

Melihat anak-anak itu, Ahok mengatakan tidak mudah merawat dan membesarkan anak yang diberikan keistimewaan seperti ini. Dengan mengajak anak-anak tersebut ke Balai Kota, Ahok menilai sama saja memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengenal lingkungan baru.

"Mari tunjukan kepada mereka, anak dengan keterbelakangan apa pun tetap diberikan kesempatan yang sama," kata Ahok.

Ahok berpesan jangan sampai anak-anak berkebutuhan khusus merasa bahwa mereka tidak diterima masyarakat. Anak-anak tersebut harus dilatih dengan baik dan kita memandang mereka adalah anak istimewa.

https://metro.tempo.co/read/news/201...-tamu-istimewa
God bless u koh emoticon-Nyepi

Ini Analisa Pengamat Kenapa Gubernur Ahok Sering Marah di Depan Publik

TABLOIDBINTANG.COM -
Pakar komunikasi dari Universitas Indonesia, Ade Armando, memberi analisisnya terkait dengan gaya komunikasi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang meledak-ledak. Hampir semua pihak yang berhubungan dengan Ahok pernah menjadi sasaran amarahnya, termasuk redaksi Tempo.
"Sejak awal menduduki jabatan di pemerintahan, Ahok diserang terus-menerus, mulai soal keluarga, suku, hingga agama," ujar Ade Armando saat dihubungi pada Senin, 23 Mei 2016. "Itu yang membuat mental Ahok jadi defensif, mental bertahan."
Menurut Ade, akibat berbagai serangan politik terhadapnya, Ahok menjadi kebal kritik, cenderung bertahan, serta tidak mengindahkan pihak yang dinilai menyerangnya. Selain itu, karena terlalu sering diserang dari berbagai sisi, Ahok kian lama kian tidak bisa membedakan mana yang menyerangnya karena benci semata (hater) dan mana yang sekadar memaparkan fakta yang kebetulan merugikannya. "Dia jadi emosional dan tidak bisa membedakan mana media yang mengkritik secara obyektif," ucap Ade.
Faktor lain di luar kondisi eksternal itu, ujar Ade, adalah pembawaan Ahok yang memang seperti itu. Ade menyebutkan gaya komunikasi Ahok memang aslinya gampang meledak, karena Ahok suka berbicara secara langsung tanpa basa-basi. "Gaya dia kan straight to the point and low context," ujar Ade.
Ade menjelaskan, politikus dengan gaya komunikasi semacam Ahok memiliki gaya bicara apa adanya. Karena itu, publik, tutur dia, tidak perlu sampai menganalisis dan menduga-duga ada apa di balik pernyataan verbal yang disampaikan Ahok secara langsung. Menurut Ade, tidak ada makna ganda atau konotatif dalam pola komunikasi Ahok.
Meski demikian, kata Ade, jika Ahok terus menggunakan gaya komunikasi seperti itu, bukan tidak mungkin citranya di publik akan menurun. Karena itu, Ade menyarankan Ahok memiliki juru bicara atau pelatih komunikasi. "Kalau tidak, nama dia bisa buruk."
Tempo.co
http://www.tabloidbintang.com/articl...i-depan-publik
emoticon-Ultah
Ntaps emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kurt.cob41n
TABLOIDBINTANG.COM -
Pakar komunikasi dari Universitas Indonesia, Ade Armando, memberi analisisnya terkait dengan gaya komunikasi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang meledak-ledak. Hampir semua pihak yang berhubungan dengan Ahok pernah menjadi sasaran amarahnya, termasuk redaksi Tempo.
"Sejak awal menduduki jabatan di pemerintahan, Ahok diserang terus-menerus, mulai soal keluarga, suku, hingga agama," ujar Ade Armando saat dihubungi pada Senin, 23 Mei 2016. "Itu yang membuat mental Ahok jadi defensif, mental bertahan."
Menurut Ade, akibat berbagai serangan politik terhadapnya, Ahok menjadi kebal kritik, cenderung bertahan, serta tidak mengindahkan pihak yang dinilai menyerangnya. Selain itu, karena terlalu sering diserang dari berbagai sisi, Ahok kian lama kian tidak bisa membedakan mana yang menyerangnya karena benci semata (hater) dan mana yang sekadar memaparkan fakta yang kebetulan merugikannya. "Dia jadi emosional dan tidak bisa membedakan mana media yang mengkritik secara obyektif," ucap Ade.
Faktor lain di luar kondisi eksternal itu, ujar Ade, adalah pembawaan Ahok yang memang seperti itu. Ade menyebutkan gaya komunikasi Ahok memang aslinya gampang meledak, karena Ahok suka berbicara secara langsung tanpa basa-basi. "Gaya dia kan straight to the point and low context," ujar Ade.
Ade menjelaskan, politikus dengan gaya komunikasi semacam Ahok memiliki gaya bicara apa adanya. Karena itu, publik, tutur dia, tidak perlu sampai menganalisis dan menduga-duga ada apa di balik pernyataan verbal yang disampaikan Ahok secara langsung. Menurut Ade, tidak ada makna ganda atau konotatif dalam pola komunikasi Ahok.
Meski demikian, kata Ade, jika Ahok terus menggunakan gaya komunikasi seperti itu, bukan tidak mungkin citranya di publik akan menurun. Karena itu, Ade menyarankan Ahok memiliki juru bicara atau pelatih komunikasi. "Kalau tidak, nama dia bisa buruk."
Tempo.co
http://www.tabloidbintang.com/articl...i-depan-publik


Ulasanya lumayan berisi si ade armando, muslim yg paling dibenci panasbung.
Quote:"Semua suka, dari sayur sampai daging semua suka. Mau sapi mau babi, ikan semua suka. Semua enak," ucapnya.

padahal enakan kodok hok .... emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin
FEATURE: Ketika Ahok Kedatangan Tamu Istimewa
bikin ane terharu.. tdk mudah membesarkan anak, apalagi anak yg memiliki kebutuhan spesial..
dikira tamu istimewa yg dimaksud adalah hidayah Allah
si gip sekalian dikunjungi pak


____emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By hattori hanzo
si gip sekalian dikunjungi pak


____emoticon-Ngacir

ane jd kepikiran mau sidak.. ssst... jgn bilang2 si gip yah.. emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kopitalk

bikin ane terharu.. tdk mudah membesarkan anak, apalagi anak yg memiliki kebutuhan spesial..


memang betul itu, lebih berat lagi kalo udah dewasa, smentara orang tua mulai memasuki usia senja emoticon-Frown


btw, ente cepet ISOnya kalo ga salah mulai acara maksi di SG emoticon-Big Grin



kupikir haid emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By fujishiro


memang betul itu, lebih berat lagi kalo udah dewasa, smentara orang tua mulai memasuki usia senja emoticon-Frown


btw, ente cepet ISOnya kalo ga salah mulai acara maksi di SG emoticon-Big Grin


apaan gan? kok ane catch no ball... emoticon-Bingung
anak2 istimewa yg ga bs boong
Ahok lagi, lama2x bosen juga isinya ahok mulu emoticon-Busa
Alhamdulilah, propaganda nasbung hanya sebatas bp.





emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ayo ayo, diantara 2 kubu romusha+ternak2nya
ada yg mau rayu ane ikut ke aliran yg mana nih
buat 2017-2019
mau foto dgn gelandangan juga ga bisa menutupi korupsi sumber waras 400 milyar, korupsi bus cina karatan 450 milyar, korupsi pengadaan usb 1,2 trilyun, korupsi dana csr dan suap reklamasi 300 milyar dan korupsi2 proyek2 pemprov lainnya yg belom terungkap!
Quote:Original Posted By g.sorros
mau foto dgn gelandangan juga ga bisa menutupi korupsi sumber waras 400 milyar, korupsi bus cina karatan 450 milyar, korupsi pengadaan usb 1,2 trilyun, korupsi dana csr dan suap reklamasi 300 milyar dan korupsi2 proyek2 pemprov lainnya yg belom terungkap!

Tunjukin buktinya, btw lu ngamuk krn bos lu ga bisa dapet 14 t?
Quote:Original Posted By g.sorros
mau foto dgn gelandangan juga ga bisa menutupi korupsi sumber waras 400 milyar, korupsi bus cina karatan 450 milyar, korupsi pengadaan usb 1,2 trilyun, korupsi dana csr dan suap reklamasi 300 milyar dan korupsi2 proyek2 pemprov lainnya yg belom terungkap!


Ngemeng aja lo bego, mana buktinya...jangan cuma alasan katanya si anu, dengar dari si anu....emoticon-Hoax
Jangan2 ente yang suka korupsi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By g.sorros
mau foto dgn gelandangan juga ga bisa menutupi korupsi sumber waras 400 milyar, korupsi bus cina karatan 450 milyar, korupsi pengadaan usb 1,2 trilyun, korupsi dana csr dan suap reklamasi 300 milyar dan korupsi2 proyek2 pemprov lainnya yg belom terungkap!


ada bukti? kok blm di tangkap? apa polkis n kpk sdah d beli ahok?

nasbung logic sungguh parag.....
emoticon-Ngakak