alexa-tracking

Artikel Pengembangan Diri, INTRODUCE YOURSELF THROUGH PERSONAL BRANDING

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574522269478681f758b4568/artikel-pengembangan-diri-introduce-yourself-through-personal-branding
Artikel Pengembangan Diri, INTRODUCE YOURSELF THROUGH PERSONAL BRANDING
Artikel Pengembangan Diri, INTRODUCE YOURSELF THROUGH PERSONAL BRANDING

Bye Eda

Globalisasi dan kecanggihan teknologi pada masa kini menyebabkan perubahan dunia kerja yang sangat pesat. Semakin banyak individu yang mengembangkan potensinya serta terbatasnya kesempatan kerja, menyebabkan kompetisi kerja yang sangat ketat. Untuk memenangkan kompetisi kerja, kita harus mencari cara untuk dilihat dan menonjol, in a good way. Oleh karena itu, kita membutuhkan ‘personal branding’ yang tepat.

Personal Branding itu sendiri merupakan cara dan strategi yang diri Anda gunakan untuk mempromosikan diri Anda sebagai seorang individu yang berpotensi. Personal branding adalah mengkomunikasikan potensi unik Anda pada target audiens Anda. Mengertilah apa yang menjadi minat, nilai, tujuan, dan kelebihan Anda, yang membedakan Anda dari para kompetitor.

Tidak berhenti pada mengenali keunikan diri Anda, konsep personal branding ini dekat hubungannya dengan bagaimana Anda ‘mengemas’ diri Anda untuk dipromosikan. Kenali target audiens Anda, dan tentukan cara apa yang Anda gunakan untuk mengemas dan menyampaikan diri Anda. Pada tahap ini, sangatlah penting untuk memiliki resume yang baik, menggunakan marketing tools, seperti : CV, linkedIn account, portfolio, dan lain sebagainya. Gaya komunikasi serta isi dari marketing tools yang Anda gunakan mencerminkan apa yang Anda tawarkan bagi target audiens. Inilah tahap pertama Anda berjabat tangan dengan target audiens Anda.

Branding memberikan nafas pada awal dan persistensi karir Anda. Branding membantu Anda untuk mendarat lebih cepat pada landasan yang tepat, serta membantu mencapai sasaran Anda dalam kehidupan karir Anda. Last but not least, Refleksikan brand diri Anda pada setiap hal yang Anda lakukan, karena Anda adalah sebuah brand. Anda memegang kendali penuh pada brand Anda. Happy Branding!

SUMBER

For more article, click

Artikel Pengembangan Diri, INTRODUCE YOURSELF THROUGH PERSONAL BRANDING

Oh seperti itu
gagal pertamini sama junker emoticon-Mewek
Baca dulu Artikel Pengembangan Diri, INTRODUCE YOURSELF THROUGH PERSONAL BRANDING .
apaan nih artikel copas palingan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Gue nyimak aja deh
Bawah ane lebih ngerti ky ny bre
judulnya keknya keren gan emoticon-Leh Uga
ribet bener basa luh, pake basa kampungan guah aja napeh
emoticon-Sundul Up
ok sip bree
×